Sinopsis Drakor Grid Yang Dibintangi oleh Seo Kang Joon

Sinopsis Grid Untuk anda pecinta drakor Grid merupakan drama korea terbaru yang dibintangi oleh Seo Kang Joon. Film terbaru Seo Kang Joon yang berjudul Grid, telah dirilis. Pasalnya, Disney membuat dan mengembangkan film Seo Kang Joon ini.

Film Disney Original ini memiliki gaya film yang sangat menarik, yang menampilkan banyak aktor dan aktris terkenal. Jadi, apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang kisah hebat Seo Kang Joon dan kisahnya? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Sinopsis Drakor Grid

Film Grid ini menceritakan tentang seorang karyawan perusahaan dan seorang detektif polisi yang sedang mencari kebenaran, tentang sebuah perusahaan penyelamat. Lebih fokus, film ini akan menampilkan kisah hantu 1997 yang menyelamatkan umat manusia dan muncul kembali setelah 24 tahun.

Film ini bahkan lebih menyenangkan ketika si pembunuh berkumpul dalam semangat dan membantu si pembunuh melarikan diri.

Sejauh ini, proses pembuatan film Grid telah selesai dan kemajuan sedang dibuat.

Sayangnya, Lee Khan menyutradarai film ini, yang sebelumnya menggarap The Divine Move di Park Chul-hwan, yang ditulis oleh Lee Soo-yeon (Forest of Secret).

Dalam cerita, Seo Kang-joon berperan sebagai salah satu pendiri Kim Sae Ha yang telah menghabiskan 24 tahun terakhir mencoba untuk menemukan “Spirit,” sebuah misteri yang menciptakan jaringan perisai di seluruh dunia. Sementara itu, Kim Ah Joong memainkan karakter Jung Sae Byuk, seorang detektif polisi yang membantunya menemukan tanda terkecil setelah memalsukan kebenaran yang mengejutkan tentang di mana kejahatan itu terjadi.

Lihat Shi Young berperan sebagai Ghost, yang muncul kembali setelah 24 tahun diam untuk melindungi si pembunuh. Kim Mu Yeol memerankan Seo Kang Joon di sebuah perusahaan bernama Song Eo Jin. Dia menjalani hidupnya dengan cara yang logis, jadi dia tidak bisa mengerti mengapa departemen dan rekan-rekannya begitu ingin menemukan Roh. Terakhir, ada Kim Sung Kyun yang menjadi penambang di bawah perlindungan Ghost. Karakternya adalah seorang yatim piatu yang tidak memiliki hari ulang tahunnya sendiri, dan tidak memiliki teman atau kenalan, jadi itu adalah misteri besar mengapa Ghost melindunginya.