Ikatan Cinta 3 November 2021, Sinopsis dan Live Streaming RCTI

Sinopsis Ikatan Cinta 3 November 2021, lanjutan kisah menarik sinetron unggulan berupa Trailer dan halaman untuk nonton TV Online RCTI Ikatan Cinta malam ini.

Ikatan Cinta full episode 3 November 2021 serial drama ini masih terus digandrungi sampai saat ini, cerita dari episode ke episode terus dinantikan oleh jutaan penggemar, untuk tayangan malam ini kita telah mengutip sinopsis yang dapat anda baca dibawah.

Lanjut pada inti pembahasan untuk anda yang selalu rutin mengikuti alur cerita dari tiap-tiap episode sinetron Ikatan Cinta anda dapat menuju pada halaman berikut: Nonton Live Streaming RCTI

Sinopsis Ikatan Cinta 3 November 2021

Aldebaran semakin waspada setelah teror yang dialami Mama Rosa.

Ia meminta Uya dan penjaga yang lain untuk lebih ketat menjaga rumah. Sementara Al menemani dan menjaga Andin di kampus.

Al bahkan menunggu Andin selesai mengajar demi keselamatan istrinya. Saat selesai, Andin mengatakan kepada Al bahwa masih ada satu ujian lagi.

Namun Al tidak mengizinkan Andin untuk mengajar. Al khawatir ada seseorang yang mengawasi gerak-gerik mereka dan justru bisa membahayakan Andin. Andin pun tampak sedih karena tidak bisa mengajar mahasiswanya.

Di sisi lain, Om Irvan berusaha melancarkan aksinya untuk membalas dendam ke Elsa. Om Irvan datang ke tempat rehabilitasi dan bertemu dengan pengelola rehab. Ia berusaha meminta pengelola untuk mengeluarkan Elsa dari tempat rehabilitasi.

Om Irvan beralasan bahwa Elsa bisa membahayakan pasien yang lain karena mantan pembunuh. Om Irvan meminta agar Elsa bisa kembali masuk ke penjara untuk menjalani hukumannya.

Namun, pengelola rehabilitasi kebingungan harus memberi jawaban apa. Ia hanya mengatakan bahwa isu yang muncul bahwa Elsa akan menusuk orang tua pasien hanya kesalahpahaman.

Pengelola itu mengatakan bahwa Jesica dan Neneng menjadi saksi bahwa Elsa tidak bersalah. Mendengar itu, Om Irvan tetap berusaha membujuk pengelola agar Elsa bisa kembali ke penjara.

Apakah usaha Om Irvan untuk balas dendam ke Elsa kali ini akan berhasil? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini ya.

Artikel sinopsis lainnya: