Judul Film Bioskop Trans TV Hari Ini 29 Oktober 2021 Jam 21.00 dan 23.00

Jadwal bioskop Trans TV 29 Oktober 2021, berbagi Judul Film bioskop Trans TV hari ini jam 21.00 dan 23.00wib lengkap dengan trailer dan sinopsis. Ada 2 film aksi yang ditunggu-tunggu penayangan malam ini.

Perlu diingat Penayangan Bioskop trans TV terkadang terjadi perubahan jam tayang, untuk memastikan malam ini tayang jam berapa sobat dapat melihatnya pada halaman Jadwal Trans TV Hari ini

Judul dan Jadwal Film Bioskop Trans TV 29 Oktober 2021

Bastille Day (The Take)

Film Bastille Day menjadi film action pertama yang tayang di Bioskop Trans tv malam ini pukul 21.00 WIB. Dirilis pada tahun 2016, Bastille Day dibintangi oleh Idris Elba memerankan tokoh utama, yakni seorang agen Central Intelligence Agency (CIA) bernama Sean Briar. Bastille Day adalah film bergenre aksi, kriminalitas, dan drama. Idris Elba,.

Sinopsis Film Bastille Day

Suatu hari, Michael Manson melancarkan aksi copet seperti yang biasa ia lakukan. Namun, ia mengalami insiden yang membuatnya jadi buron pihak kepolisian. Pasalnya, saat mencopet sebuah tas, ia tidak tahu ada masalah yang akan mengikutinya.

Ternyata tas tersebut berisi bom yang siap meledakan kota Paris. Tidak mengetahui hal tersebut, Michael pergi untuk menyelamatkan diri. Terlambat, ledakan bom pun tidak bisa dihindari. Seorang agen CIA Amerika bernama Sean kemudian memburunya. Michael dituduh melakukan aksi terorisme di Paris.

Michael membuktikan kepada Sean bahwa ia hanya pencopet biasa dengan keahliannya. Namun, Sean tidak puas dengan semua itu dan meminta bantuan Michael.

Film Bastille Day akan tayang di Trans TV Hari Ini 29 Oktober 2021 Jam 21.00

Pemeran

  • Idris Elba sebagai Sean Briar, agen CIA .
  • Richard Madden sebagai Michael Mason, pencopet Amerika yang tinggal di Paris.
  • Charlotte Le Bon sebagai Zoe Naville, seorang pemrotes anti-fasis .
  • Kelly Reilly sebagai Karen Dacre, agen senior CIA .
  • José Garcia sebagai Victor Gamieux, direktur DGSI .
  • Thierry Godard sebagai Rafi Bertrand, seorang komandan korup di Unit RAPID Kepolisian Nasional Prancis .
  • Anatol Yusef sebagai Tom Luddy, pemimpin unit pengawasan CIA di Paris.
  • Eriq Ebouaney sebagai Baba, kontak pasar gelap Mason untuk barang curian.
  • Arieh Worthalter sebagai Jean
  • Stéphane Caillard sebagai Beatrice

Detroit

Detroit film drama kejahatan Amerika Serikat yang dirilis tahun 2017 hasil karya Kathryn Bigelow dan ditulis oleh Mark Boal. Berdasarkan pada insiden Algiers Motel pada kerusuhan 12th Street di Detroit pada 1967, perilisan film tersebut menandai peringatan ke-50 dari peristiwa tersebut. Film tersebut menampilkan John Boyega, Will Poulter, Algee Smith, Jacob Latimore, Jason Mitchell, Hannah Murray, Kaitlyn Dever, Jack Reynor, Ben O’Toole, Nathan Davis, Jr., Peyton Alex Smith, Malcolm David Kelley, Joseph David-Jones, John Krasinski dan Anthony Mackie.

Film Detroit akan tayang di Trans TV Hari Ini 29 Oktober 2021 Jam 21.00

Sinopsis Film Detroid

Kisah bermula pada hari Minggu, 23 Juli 1967. Departemen Kepolisian Detroit menggelar penggerebekan dalam sebuah klub tanpa izin selama perayaan pengembalian veteran kulit hitam dari Perang Vietnam.

Saat tersangka tertangkap, massa membentuk dan mulai melempar batu ke petugas sebelum menjarah toko terdekat dan memulai kebakaran, memulai kerusuhan jalan ke-12.

Dengan otoritas negara, perwakilan terpilih, dan bahkan layanan darurat yang tidak dapat menjaga ketertiban apa pun, Gubernur George W.

Romney memberi wewenang kepada Pengawal Nasional Angkatan Darat Michigan dan Presiden Lyndon B. Johnson mengizinkan pasukan terjun payung Angkatan Darat untuk memasuki Detroit untuk memberikan bantuan.

Pada hari kedua kerusuhan, dua polisi mengejar seorang penjarah yang berusaha kabur. Salah satunya, Philip Krauss, membunuh pria itu dengan senapan tanpa perintah. Tetapi tetap bertugas sampai atasannya dapat memutuskan apakah akan mengajukan dakwaan pembunuhan.