TV Online RCTI Ikatan Cinta 29 Oktober 2021 Full Episode [Sinopsis]

Sinopsis Ikatan Cinta 29 Oktober 2021, lanjutan kisah menarik sinetron unggulan berupa Trailer dan halaman untuk nonton TV Online RCTI Ikatan Cinta malam ini.

Ikatan Cinta full episode 29 Oktober 2021 serial drama ini masih terus digandrungi sampai saat ini, cerita dari episode ke episode terus dinantikan oleh jutaan penggemar, untuk tayangan malam ini kita telah mengutip sinopsis yang dapat anda baca dibawah.

Lanjut pada inti pembahasan untuk anda yang selalu rutin mengikuti alur cerita dari tiap-tiap episode sinetron Ikatan Cinta anda dapat menuju pada halaman berikut: Nonton Live Streaming RCTI

Sinopsis Ikatan Cinta 29 Oktober 2021 Full Episode

Andin sempat memergoki Vera yang merupakan pacar dari Denis Setiano. Andin pun memanggil Vera dan mengejarnya. Namun, sayang Vera berhasil lolos. Sementara, Om Irvan datang ke rumah keluarga Alfahri untuk bertemu Mama Rosa. Om Irvan main cantik untuk melancarkan aksinya balas dendam ke Mama Rosa.

ak lama Om Irvan datang di rumah keluarga Alfahri, tiba-tiba ada kurir datang untuk memberikan paket kepada Mama Rosa. Paket itu diterima oleh Kiki untuk diberikan ke Mama Rosa. Tapi paket itu mendadak bau busuk.

Kiki pun berlari untuk menghampir Mama Rosa. Kiki mengatakan jika ada paketan dan berbau busuk.

Saat dibuka, paketan itu berisi telur busuk dan foto keluarga Alfahri beserta tulisan yang bernada ancaman. Mama Rosa pun kembali ketakutan dan gelisah.

Setelah mengajar, Andin pun pulang. Om Irvan masih ada di rumah itu dan berusaha menenangkan Mama rosa.

Al dan Andin kaget saat tahu bahwa Mama Rosa kembali menerima teror. Om Irvan lalu bertanya kepada Andin kenapa jalannya pincang.

Andin mengatakan bahwa ia sempat mengejar Vera di kampus. Om Irvan pun seakan pura-pura tidak tahu dan bertanya siapa itu Vera.

Lalu Om Irvan pamit pulang. Reyna bertanya ke Omanya kemana Opa Irvan. Kemudian, Reyna meminta agar Omanya menghubungi Opa Irvan. Reyna bertanya kenapa Opa Irvan pulang.

Saat melihat wajah Reyna, Om Irvan teringat cerita Andin soal Elsa yang membuang Reyna ke panti asuhan. Om Irvan pun tak tinggal diam dan akan membalas perbuatan Elsa.

Trailer ikatan cinta 29 oktober 2021 dicari gak nemu bro, yang ada foto slideshow hik hik…

Baca Yang lain saja

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *