Trailer dan Sinopsis Dog Eat Dog Full Bahasa Indonesia

Trailer dan Sinopsis Dog Eat Dog tayang di bioskop trans TV jam 23.00 Wib nanti malam. Film Dog Eat Dog dirilis pada 2016 bergenre drama aksi komedi yang disutradarai oleh Paul Schrader berdasarkan skenario yang ditulis oleh Matthew Wilder is based on Edward Bunker dari novel terbitan 1995 dengan judul yang sama.

Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage dan Willem Dafoe. Dog Eat Dog menjadi sesi penutup Directors’ Fortnight pada perhelatan Festival Film Cannes 2016. Film ini mulai diproduksi pada 19 Oktober2015 di Cleveland, Ohio, termasuk mengambil gambar di Sheffield Lake, berakhir 23 November 2015.

Sinopsis Dog Eat Dog Full Bahasa Indonesia

Pria mantan narapidana bernama Mad Dog telah melakukan pembunuhan sadis ke mantan pacarnya. Aksi pembunuhan itu ia lakukan dengan kejam.

Di lain hari, Mad bertemu kembali dengan dua temannya yang juga mantan narapidana. Dia adalah Troy dan Diesel. Mereka bertiga sama-sama stres karena tidak kunjung mendapat pekerjaan.

Dalam kondisi kesusahan ini, datanglah bos mafia dari Meksiko bernama Moon Man. Dia menawarkan misi berbahaya dengan bayaran sangat besar. Mad, Troy, dan Diesel memutuskan menerima pekerjaan tersebut.

Misi mereka adalah menculik anak dari Brennan. Brennan adalah mantan anak buah Moon Man. Moon Man memiliki dendam padanya lantaran pernah mengambil uang miliknya dalam jumlah besar.

Baca Juga: Trailer dan Sinopsis Hostiles Tayang Jam 21.00 Wib Bahasa Indonesia

Pekerjaan ini termasuk mudah bagi mereka. Hanya saja, Mad Dog memiliki ambisi yang kuat dengan senjatanya. Dia suka menembak korban tanpa pertimbangan.

Akibatnya, ketika aksi penculikan dilakukan, Mad menembak Brennan sampai tewas. Padahal, misi ini tidak boleh sampai bersentuhan dengan Brennan. Ketiga lantas kebingungan dan mereka tidak ingin masuk penjara lagi.

Oleh sebab itu, mereka memutuskan untuk melarikan diri agar tidak sampai tertangkap. Di satu sisi, anak buah Moon Man turut mengejar mereka. Di sisi lain, polisi juga memburunya.

TrailerDog Eat Dog

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.