Episode 3 Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 3 Untuk pertama kalinya kita bagikan Kimetsu no Yaiba Season 2 yang telah resmi rilis pekan lalu. Pada episode 3 ini awal kisah dimulai dengan:

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3 akan berjudul “Should have been” atau Seharusnya. Dalam episode ini, Tanjiro masuk ke dalam mimpi di mana ia akan kembali bertemu dengan keluarganya.

Seperti kenyataan, Tanjiro dapat kembali berbincang dengan adik-adiknya dan ibunya. Tak ingin kehilangan momentum, Tanjiro kembali berbincang dengan mereka, melepas rasa kangennya.

Namun, tanpa disadari, mimpi tersebut adalah jebakan yang dibuat oleh Enmu.

Di musim kedua, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan kembali mengikuti perjalanan Tanjiro dan kawan-kawan yang telah tergabung dalam Demon Slayer Corps untuk membasmi iblis.

Bersama para Hashira yang memiliki kekuatan di atas rata-rata, Tanjiro dkk dalam misi mendampingi Rengoku sang Hashira Api membasmi iblis di Mugen Train.

Dalam pertarungan epic di Mugen Train, mereka harus menghadapi iblis serta menyelamatkan para penumpang yang ada di dalamnya.

Mampukah mereka menghadapi para iblis dan menyelamatkan para penumpang Mugen Train?

Selepas arc Mugen Train, perjalanan Tanjiro CS akan berlanjut membasmi iblis di Entertainment District. Kali ini mereka akan bersama Hashira Suara (Sound).

Mereka akan menjalankan misi menyelamatkan istrinya yang hilang, desas-desus yang beredar diculik oleh iblis.

Seperti apa kelanjutan perjalanan mereka? Nantikan selengkapnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2.

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3 bakal tayang mulai hari Minggu, 24 Oktober 2021 pukul 22:45 WIB. Anime tersebut dapat ditonton lewat situs atau aplikasi resmi dan legal, seperti iQIYI, Viu, WeTV dan beberapa platform serupa lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.