Trailer dan Sinopsis The Legend of Hercules Action Terbaik

Trailer dan Sinopsis The Legend of Hercules – Legenda Hercules menceritakan kisah Hercules yang tinggal antara mitos kuno Yunani. Hercules pengkhianatan ayahnya dan membuatnya harus diasingkan. Namun, ia tidak takut untuk melawan dengan kekuatan besar yang dimiliki.

Film ini dirilis tanggal 10 Januari 2014. Film 1 jam 39 menit adalah direktur Renny Harlin, yang juga seorang penulis Sean Hood dan Daniel aktif. Para aktor yang terlibat termasuk Kellan Lutz, Gaia Weiss, Scott Adkins, Roxanne McKee, Liam dan Liam Garrigan McInntyre.

Film The Legend of Hercules telah menerima penghargaan di 2014 Awards Young Hollywood dalam superhero kategori super. Sementara itu, IMDB situs telah mencatat 4,2 dari 10 peringkat. Pendapatan yang dikemas dengan visi global yang sukses mencapai lebih dari 61 juta dolar AS.

Sinopsis The Legend of Hercules

Dikisahkan dalam film Hercules legenda ada serangan pada Argos rentang dicapai oleh ban Amphitryon. Argos pantai yang dipimpin oleh Galebus Raja mudah ditaklukkan. Amphitryon dikenal sebagai raja yang sangat haus kekuasaan oleh berbagai invasi.

Sebaliknya, Amphitryon Yag bernama queen istri alkena sangat makan dengan perilaku suaminya. Alkena sering berdoa ia dipandu Hera (istri dewa Zeus) untuk mengatasi masalah tersebut. Sampai suatu hari, seorang wanita yang mengaku sebagai Hera dan mengatakan alkena akan memiliki putra Zeus sebagai penyelamat umat-Nya.

Zeus dan alkena kemudian membuat hubungan seksual dilarang. Alkena hamil dan melahirkan anak laki-laki. Amphitryon telah memilih untuk memanggil Alcides meskipun Alcmene Hercules memilih nama anak.

Hercules memiliki saudara bernama Iphicles dengan iri alam. Bahkan, Iphicles tidak seperti Hercules yang mencintai Hebe pada usia 20 tahun. Iphicles bermaksud untuk memisahkan keduanya.

Suatu hari Hercules dan Hebe Iphicles mengarah ke kerajaan, mereka bertemu hari. Hercules maju untuk menghadapi singa, rantai kemudian dibunuh. Iphicles yang memanfaatkan waktu tidak ada hercules mempermalukan.

Ketika ia tiba di kerajaan, Iphicles katanya disimpan Hebe. Hal ini juga menuai pujian dan dipimpin oleh gaun kulit singa di tubuhnya. Selain itu, Amphitryon terbukti mengumumkan pertunangan antara Hebe dan Iphicles.

Hebe Hercules dan langsung dimusnahkan. Keduanya telah melarikan diri dan dikejar oleh tentara kerajaan. escape berakhir dalam penangkapan Hercules, dan ia dikirim ke tentara Kerajaan di Mesir.

Pergi di Mesir, seseorang bernama Alcyone mengatakan Hercules adalah putra dari dewa Zeus. Lalu Hercules mengatakan ia segera kembali ke kerajaan tiga bulan sebelum Hebe menikah.

Hercules di Mesir tampaknya memburuk pengobatan. pasukan kerajaan diserang, tetapi musuh, mereka adalah utusan dari Amphitryon. Orang-orang tetap pasukan kerajaan yang pemimpin pasukan bernama Hercules dan Sotiris.

Kedua kemudian ditangkap dan dijual sebagai budak. Dari sana, mereka bekerja dalam menghadapi rintangan. Mereka kemudian menonton kembali jalan ke kerajaan dan pertarungan.

Trailer The Legend of Hercules

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *