Nonton Ikatan Cinta 20 Oktober 2021 Live Streaming RCTI Hari Ini

Nonton Ikatan Cinta 20 Oktober 2021 melalui Live Streaming RCTI Hari ini, TV Online kini bisa anda temukan di halaman bangkit.co.id, saat ini sinetron ikatan cinta masih sangat dicintai oleh penggemar dan pastinya akan lebih asyik jika dapat nonton Ikatan Cinta RCTI melalui Live TV.

Sinetron Ikatan Cinta tayang setiap malam di RCTI pada pukul:19.45wib apabila anda sering rebutan remot tv sekarang sobat tidak perlu lakukan melalukan hal itu karena untuk menyaksikan serial unggulan ini dapat dilakukan melalui hp sobat semua cukup buka halaman Live Streaming RCTI yang ada di bangkit.co.id biar mudah linknya kita kasih warna merah ya

Nonton Live Streaming RCTI

Sinopsis Ikatan Cinta 20 Oktober 2021, sepertinya Irfan masih akan balas dendam atas masa lalu Andin. Irvan sedih saat mendengar dokter menyarankan untuk tidak memaksa Jessica untuk pulang.

Jessica pun senang setelah Irvan mendengarkan saran dokter.

Tapi Irvan masih akan mencari Rendy untuk memulihkan psikis Jessica.

Al dan Andin ke panti rehabilitasi dan sepertinya mereka akan bertemu Irvan atau Jessica.

Pertemuan antara Aldebaran dan Irfan akan menjadi sebuah penderitaan untuk Mama Sarah, Elsa dan Nino.

Pasalnya, secara rinci tanpa ada yang ditutup-tutupi, Aldebaran menjelaskan semua kasus yang menimpa Andin kepada Irfan.

Termasuk mengungkap fakta soal Nino yang merupakan mantan suami Andin.

Irfan yang mendengar semua kisah Andin dari Aldebaran tercengang dan geram bukan main.

Tak hanya itu, Irfan juga tidak menyangka kalau Papa Surya dengan entengnya mengizinkan pernikahan antara Elsa dan Nino.

Padahal Nino berstatus mantan suami Andin tak lain kakak tiri dari Elsa.

Irfan tak habis pikir dengan jalan pikiran Papa Surya karena menurutnya pernikahan Nino dan Elsa sangat keterlaluan.

Mendengar fakta yang tak terduga, nantinya akan membuat Irfan memikirkan cara untuk membalaskan kepedihan yang diterima Andin selama hidupnya.

Di episode selanjutnya, Irfan akan merencanakan sebuah rencana besar dan berbahaya untuk membuat Papa Surya, Elsa, Sarah dan Nino menderita.

Salah satunya adalah, Irfan nantinya akan menggagalkan usaha Nino untuk bisa melihat lagi.