Prediksi KPD Kolombia vs Ekuador Siaran Mola TV 04.00Wib

Prediksi Kolombia vs Ekuador Ulasan Kualifikasi Piala Dunia (KPD) Zona Conmebol Prediksi SkorKolombia vs Ekuador bertanding besok pagi pukul:04.00Wib. Kolombia akan bermain melawan Ekuador di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez pada hari Kamis untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA .

Kolombia datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Tite Brazil kemarin. Brasil memiliki lebih banyak penguasaan bola tetapi kedua belah pihak masing-masing mencatatkan empat tembakan tepat sasaran.

Ekuador, di sisi lain, kalah 2-1 dari Venezuela kemarin. Gol dari striker Granada Darwin Machis dan gelandang Deportes Antofagasta Eduardo Bello memastikan kemenangan bagi negara mereka. Striker Fenerbahce Enner Valencia mencetak gol hiburan untuk Ekuador.

Baca Juga: 

Prediksi KPD Bolivia vs Paraguay Jam Tayang 03:00

Prediksi KPD Argentina vs Peru Jadwal Main 06:30Wib


H2H Kolombia vs Ekuador

Dalam 51 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Kolombia memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 25 pertandingan, kalah 13 kali dan seri 13 kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Kolombia mengalahkan Ekuador 1-0. Gol di babak pertama dari gelandang Boca Juniors Edwin Cardona memastikan kemenangan bagi Kolombia.

Kolombia: DDDWDD

Ekuador: LWLDW

Berita Tim Kolombia vs Ekuador

Kolumbia

Kolombia membanggakan skuad yang kuat meskipun tidak adanya gelandang Al Rayyan James Rodriguez. Kiper Napoli David Ospina , bek tengah Tottenham Hotspur Davinson Sanchez, bek Genk Daniel Munoz, Jhon Lucumi dan Carlos Cuesta, gelandang Bournemouth Jefferson Lerma dan striker Rayo Vallecano Radamel Falcao semuanya telah dipanggil.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Atletico Nacional Aldair Quintana dan pemain sayap Atletico Nacional Yerson Candelo.

Ekuador

Ekuador juga telah menunjuk skuad yang bagus. Kiper veteran Cerro Largo Alexander Dominguez, bek kiri Villarreal Pervis Estupinan, bek tengah Bayer Leverkusen Piero Hincapie, gelandang Beerschot Moises Caicedo, pemain sayap Real Valladolid Gonzalo Plata dan striker Fenerbahce Enner Valencia semuanya telah dimasukkan.

Mungkin ada debut potensial untuk penyerang Independiente del Valle Jose Enrique Angulo.

Prediksi Susunan Pamain Kolombia vs Ekuador

Kolombia (4-4-1-1): David Ospina, Stefan Medina, Yerry Mina, Davinson Sanchez, Johan Mojica, Juan Fernando Quintero, Wilmar Barrios, Mateus Uribe, Luis Diaz, Duvan Zapata, Radamel Falcao

Ekuador (3-4-3): Alexander Dominguez, Robert Arboleda, Fernando Leon, Piero Hincapie, Angelo Preciado, Joao Joshimar Rojas, Moises Caicedo, Pervis Estupinan, Gonzalo Plata, Enner Valencia, Bryan Angulo

Prediksi Kolombia vs Ekuador

Kolombia melakukannya dengan baik untuk menahan Brasil imbang. Orang-orang seperti Luis Diaz dan Duvan Zapata adalah pemain berbakat yang mampu menyebabkan masalah, dan kemampuan finishing Radamel Falcao telah dibahas secara luas selama bertahun-tahun.

Ekuador, di sisi lain, memiliki beberapa pemain muda berbakat di skuad mereka. Pervis Estupinan dan Piero Hincapie adalah dua talenta berperingkat tinggi, sementara Enner Valencia adalah penyerang veteran yang pengalamannya terbukti sangat penting. Kolombia harus menang di sini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Kolombia 2-1 Ekuador

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *