Prediksi KPD Bolivia vs Paraguay Jam Tayang 03:00 Dini Hari

Prediksi Bolivia vs Paraguay Ulasan Kualifikasi Piala Dunia (KPD) Zona Conmebol Prediksi SkorBolivia vs Paraguay bertanding malam ini pukul:03.00Wib. Bolivia menghadapi Paraguay dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 yang menarik pada Kamis malam, dengan kedua belah pihak ingin mengamankan kemenangan kualifikasi ketiga mereka.

Bolivia berada di urutan kesembilan dalam tabel kualifikasi CONMEBOL dengan hanya sembilan poin dari 11 pertandingan. Mereka memiliki rekor dua kali menang, tiga kali seri, dan enam kali kalah.

Bolivia menang 1-0 melawan Peru , yang membuat Henry Vaca diusir keluar lapangan pada menit ke-75. Ramiro Vaca kemudian mengantongi apa yang terbukti menjadi gol kemenangan beberapa saat kemudian, menjaga harapan Bolivia untuk lolos tetap hidup.

Paraguay, di sisi lain, kalah dalam pertandingan terakhir mereka 2-0 saat tandang ke Chili. Mereka berada di urutan keenam dalam tabel dengan 12 poin dari 11 pertandingan. Paraguay hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka.


H2H Bolivia vs Paraguay

Bolivia dan Paraguay telah memainkan 16 pertandingan sejauh ini, dengan yang pertama memenangkan empat dari bentrokan itu. Paraguay telah menang tujuh kali, sementara lima pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Paraguay. Angel Romero mencetak dua gol sementara Alejandro Romero menambah satu gol lagi untuk Paraguay setelah Erwin Saavedra membuka skor untuk Bolivia pada menit ke-10.

Bolivia (semua kompetisi): DLLLW

Paraguay (semua kompetisi):LDWDL


Berita Tim Bolivia vs Paraguay

Bolivia

Henry Vaca tidak akan tersedia untuk seleksi karena suspensi kartu merah.

Ramiro Vaca kemungkinan akan dimasukkan dalam starting XI setelah membuat dampak langsung dari bangku cadangan melawan Peru.

Paraguay

Omar Alderete mendapat kartu kuning dua kali melawan Chile dan karenanya tetap absen untuk pertandingan Kamis.

Fabian Balbuena diperkirakan akan masuk ke dalam tim.

Prediksi Susunan Pemain Bolivia vs Paraguay

Bolivia (4-2-3-1) : Carlos Lampe; Marc Enoumba, Luis Haquin, Adrian Jusino, Roberto Fernandez; Boris Céspedes, Leonel Justiniano Arauz; Víctor brego, Algaranaz, Jaume Cuéllar; Marcelo Moreno

Paraguay (4-2-3-1): Antony Silva; Robert Rojas, Fabian Balbuena, Junior Alonso, Santiago Arzamendia; Mathias Villasanti, Gaston Gimenez; Kaku, Oscar Romero, Angel Romero; Antonio Sanabria


Prediksi Bolivia vs Paraguay

Bolivia terlihat telah menemukan bentuk mereka dengan kemenangan melawan Peru, tetapi mereka menghadapi oposisi yang kuat di Paraguay pada hari Kamis. Kedua belah pihak kemungkinan akan mengadopsi pendekatan hati-hati untuk menghindari kerugian, yang mungkin mengarah pada hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Bolivia 1-1 Paraguay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *