Prediksi KPD Suriah vs Lebanon Tayang 23.00 WIB Malam Ini

Prediksi Suriah vs Lebanon Ulasan Kualifikasi Piala Dunia (KPD) Zona Afrika Prediksi Skor Suriah vs Lebanon bertanding malam ini pukul:20.00Wib. bentrokan antara dua tim tanpa kemenangan, Suriah menghadapi tetangga Lebanon di Stadion Raja Abdullah II di Yordania untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 .

The Qasioun Eagles, yang melaju melalui babak kualifikasi kedua dengan tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan, telah menjadi tiruan dari diri mereka sendiri di babak ketiga.

Dengan hasil imbang dan dua kekalahan dalam tiga pertandingan sejauh ini, tim asuhan Nizar Mahrous berada di dasar Grup A, dengan hanya mengumpulkan satu poin.

Tetangga selatan mereka tidak lebih baik, duduk di urutan keempat dengan hanya satu poin lebih banyak, tetapi tanpa kemenangan seperti Suriah.

Kedua tim akan putus asa untuk meningkatkan dan mengamankan hasil positif sebelum menutup kampanye mereka.

H2H Suriah vs Lebanon

Suriah memiliki rekor bagus melawan Lebanon, memenangkan 14 dari 24 pertandingan mereka dan hanya kalah empat kali.

Namun dalam pertandingan terakhir mereka, yang berlangsung pada Agustus 2019 di Kejuaraan Federasi Sepak Bola Asia Barat, Cedars meraih kemenangan tipis 2-1.

Suriah (semua kompetisi): WLLDL

Lebanon (semua kompetisi): LLDLD


Berita Tim Suriah vs Lebanon

Suriah

Pelatih kepala Nizar Mahrous mungkin tidak mengubah lini depan serangan mereka dengan Omar Kharbin dan Omar Al Somah, yang telah mencetak 34 gol gabungan di antara mereka, diharapkan untuk memimpin lini depan lagi.

Namun, Qasioun Eagles belum mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka, jadi Mahrous mungkin sedikit menggoyahkan pertahanan.

Bek berpengalaman Maoayad Ajan, dengan 61 caps, mungkin masuk ke starting XI menggantikan Saad Ahmad dan bergabung dengan Omar Midani di jantung lini belakang.

Amro Jenyat juga bisa masuk sebagai bek kanan, menurunkan rookie Abdul Rahman Weiss ke bangku cadangan.

Libanon

Sementara itu, bertahan menjadi poin kuat bagi Cedars, yang hanya kebobolan satu kali dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Jadi tidak akan banyak perubahan dalam pertahanan Lebanon.

Namun, mereka kesulitan mencetak gol, gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka dan hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhir.

Hilal El-Helwe dapat menggantikan Mohamad Kdouh di posisi penyerang tengah, dengan Bassel Jradi dan veteran 73-cap Mohamad Haidar mengapitnya di kedua sisi.

Prediksi Susunan Pemain Suriah vs Lebanon

Suriah (4-4-2): Ibrahim Alma; Amro Jenyat, Saad Ahmad, Omar Midani, Khaled Kurdaghli; Mahmoud Al-Mawas, Thaer Krouma, Israa Hamwiah, Fahd Youssef; Umar Kharbin, Umar Al Somah.

Lebanon (4-3-3): Mostafa Matar; Abbas Assi, Robert Alexander Melki, Joan Oumari, Kassem El Zein; Mouhammed-Ali Dhaini, George Felix Melki, Hassan Maatouk; Mohamad Haidar, Hilal El-Helwe, Bassel Jradi.


Prediksi Suriah vs Lebanon

Ini adalah bentrokan yang menarik antara pertahanan yang rapuh dan serangan yang salah sasaran. Jadi sulit untuk memprediksi hasilnya.

Tetapi mengingat bahwa Suriah memiliki rekor hebat melawan Lebanon dan beberapa opsi berkualitas dalam skuat, kami memberikan uang kami kepada mereka untuk menang.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Suriah 1-0 Lebanon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *