Prediksi KPD Afrika Selatan vs Ethiopia Malam Ini 23.00 WIB

Prediksi Afrika Selatan vs Ethiopia Ulasan Kualifikasi Piala Dunia (KPD) Zona Afrika Prediksi Skor Afrika Selatan vs Ethiopia bertanding malam ini pukul:23.00Wib. Afrika Selatan mengundang Ethiopia ke Stadion FNB dalam pertandingan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang pada hari Selasa.

Afrika Selatan melanjutkan jalan kemenangan mereka saat mereka mengalahkan Ethiopia di Stadion Bahir Dar pada hari Jumat. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Bafana Bafana dengan heroik kapten dan kiper Ronwen Williams membantu mereka menjaga pertahanan ketat.

Baca Juga:

Prediksi KPD Niger vs Aljazair Siaran Malam Ini

Prediksi KPD Kongo vs Togo Jadwal Siaran Pukul:23.00Wib

Kemenangan itu membantu Afrika Selatan tetap di posisi terdepan di Grup G, karena Ghana yang berada di posisi kedua juga mencatat kemenangan atas Zimbabwe dalam pertandingan mereka. Ethiopia berada di peringkat ketiga dengan tiga poin.

H2H Afrika Selatan vs Ethiopia

Sejauh ini sudah ada empat pertemuan antara kedua belah pihak. Anehnya, tim tamu memiliki rekor lebih baik di sini dengan dua kemenangan. Afrika Selatan hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka dengan kemenangan hari Jumat menjadi kemenangan pertama mereka atas Walia ibex. Satu pertandingan dalam pertandingan ini berakhir dengan jalan buntu.

Afrika Selatan (semua kompetisi): LWLWD

Ethiopia (semua kompetisi): WWDWW


Berita Tim Afrika Selatan vs Ethiopia

Afrika Selatan

Mosa Lebusa dianulir dari sundulan ganda melawan Ethiopia karena cedera paha. Percy Tau tidak dipanggil karena kurang fit dalam pertandingan.

Skuad 23 pemain, yang dipilih langsung oleh pelatih Hugo Broos, dilaporkan untuk latihan menjelang pertandingan kandang ini.

Terluka: Percy Tau, Mosa Lebusa

Etiopia

Shimeket Gugesa adalah satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu, karena kiper Fasil Gebremichael kembali ke starting XI pada hari Jumat.

Terluka: Shimeket Gugesa

Prediksi Susunan Pemain Afrika Selatan vs Ethiopia

Etiopia (4-3-3): Fasil Gebremichael; Asrat Tonjo, Aschalew Tamene, Yared Baye, Ramadhan Yesuf; Mesud Mohammed, Yehun Endashaw, Shimelis Bekele; Amanuel Gebremichael, Getaneh Kebede, Abubeker Nassir.

Afrika Selatan (4-3-3): Ronwen Williams; Sydney Mobbie, Siyanda Xulu, Rushine de Reuck, Njabulo Blom; Mothobi Mvala, Tebogo Mokoena, Ethan Brooks; Victor Letsoalo, Bongokuhle Hlongwane, Bukti Makgopa


Prediksi Afrika Selatan vs Ethiopia

Afrika Selatan mencatat kemenangan kedua mereka dan akan berusaha untuk membuatnya menjadi tiga kali berturut-turut, terutama dengan pertandingan hari Selasa yang dimainkan di depan para penggemar mereka. Pertandingan tersebut merupakan kesempatan pertama dalam lebih dari setahun bagi para penggemar untuk kembali ke pertandingan tim nasional yang diselenggarakan di negara tersebut.

Tuan rumah adalah favorit kuat untuk mencatat kemenangan dan bahkan mungkin bisa menjaga clean sheet.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Afrika Selatan 2-0 Ethiopia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *