Prediksi KPD Kongo vs Togo Jadwal Siaran Pukul:23.00Wib Malam Ini

Prediksi Kongo vs Togo Ulasan Kualifikasi Piala Dunia (KPD) Zona Afrika Prediksi Skor Kongo vs Togo bertanding malam ini pukul:23.00Wib. Kongo bertemu dengan Togo ke Stade Alphonse Massemba-Débat dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Selasa.

Kedua tim tidak pernah menang dalam kampanye kualifikasi dan berada di urutan ketiga dan keempat di Grup H dengan masing-masing dua dan satu poin. Kedua belah pihak sebelumnya bertemu dalam pertandingan terbalik di Stade de Kégué pada hari Sabtu. Gol bunuh diri Alaixys Romao memberi Kongo keunggulan tetapi pertandingan berakhir imbang 1-1 setelah Euloge Placca menyamakan kedudukan di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi KPD Niger vs Aljazair Siaran Malam Ini

Satu-satunya gol Togo dari kampanye kualifikasi adalah gol bunuh diri Romao dan mereka akan berharap bahwa mereka menemukan sentuhan mereka di depan gawang di sini. Senegal adalah pemimpin yang jelas di Grup H dengan rekor 100% saat ini.

H2H Kongo vs Togo

Kedua belah pihak hanya bermain empat kali di semua kompetisi. Semua kecuali satu dari pertemuan ini terjadi di kualifikasi Piala Dunia FIFA.

Pertemuan pertama mereka adalah pertandingan persahabatan saat mereka bertemu dua kali di kualifikasi Piala Dunia 2006 dan sekali pada hari Sabtu.

Togo memiliki sedikit keunggulan dalam rekor head-to-head dan memiliki dua kemenangan atas nama mereka. Tuan rumah baru menang sekali, pada laga persahabatan tahun 1999, dan satu laga berakhir imbang.

Kongo (semua kompetisi): DLDWL

Togo (semua kompetisi): DLLW


Berita Tim Kongo vs Togo

Kongo

Hanya bek kiri Raddy Ovouka yang tetap absen karena cedera untuk tuan rumah. Dia telah berjuang dengan masalah kebugaran selama sebulan terakhir dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan bulan ini.

Fernand Mayembo menerima kartu merah langsung dalam pertandingan pada hari Sabtu dan diskors di sini.

Terluka: Raddy Ovouka

Togo

Tidak ada masalah cedera atau skorsing untuk tim tamu saat ini.

Prediksi Susunan Pemain Kongo vs Togo

Kongo (4-3-3): Christoffer Mafoumbi; Ravy Tsouka, Varel Rozan, Baron Kibamba, Randi Goteni; Gaius Makouta, Durel Avounou, Antoine Makoumbou; Prestige Mboungou, Béni Makouana, Merveil Ndocyt.

Togo XI (4-1-3-2): Malcolm Barcola; Elom Nya-Vedji, Djené, Klousseh Agbozo, Bilal Moussa; Roger Aholou; Serge Nyuiadzi, Marouf Tchakei, David Henen; Kodjo Fo Doh Laba, Euloge Placca Fessou


Prediksi Kongo vs Togo

Kongo dan Togo mengalami kebuntuan dalam pertemuan mereka sebelumnya dan kami tidak berharap mereka menghasilkan pertandingan dengan skor tinggi di sini. Togo hanya mencetak satu gol musim ini sementara Kongo telah mencetak tiga sejauh ini.

Di atas kertas, tidak banyak yang bisa memisahkan kedua belah pihak, dan hasil imbang dengan skor rendah tampaknya menjadi hasil yang paling mungkin.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Kongo 1-1 Togo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *