Prediksi KPD Niger vs Aljazair Siaran Malam Ini

Prediksi Niger vs Aljazair Ulasan Kualifikasi Piala Dunia (KPD) Zona Afrika Prediksi Skor Niger vs Aljazair bertanding Besok pagi pukul:07.00Wib. Niger akan menjamu Aljazair di leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka pada Selasa.

Kedua belah pihak bentrok di leg pertama pada hari Jumat saat Aljazair membuat kerusuhan dalam kemenangan 6-1 di kandang sendiri. Riyad Mahrez dan Islam Slimani masing-masing mencetak dua gol sementara Niger mencetak dua gol bunuh diri di bagian putih.

Kemenangan itu membuat Desert Foxes tetap berada di puncak klasemen bersama Burkina Faso, setelah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. Niger berada di tempat ketiga dengan tiga poin dan membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan harapan tipis mereka untuk tampil perdana di Piala Dunia FIFA.

H2H Niger vs Aljazair

Ini akan menjadi pertemuan kedelapan antara kedua belah pihak dan Aljazair memiliki rekor lebih baik dengan enam kemenangan atas nama mereka. Niger hanya menang pada satu kesempatan sementara kedua tim belum bermain imbang.

Kemenangan hari Jumat membuat juara Afrika melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka yang luar biasa sejak Oktober 2018.

Satu-satunya kekalahan mereka kali ini terjadi di Kejuaraan Afrika untuk pemain yang berbasis di liga domestik. Niger telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka.

Aljazair : WDWWW

Niger : LWLLW


Berita Tim Niger vs Aljazair

Nigeria

Tidak ada masalah cedera yang diketahui bagi para pengunjung. Hassane Adamou menjalani skorsingnya karena kartu merah yang diterimanya saat melawan Djibouti dan harus tersedia untuk seleksi.

Skuad bertabur bintang Aljazair dipimpin oleh kapten tim Riyad Mahrez , serta pemain internasional mapan lainnya seperti Sofiane Feghouli dan Islam Slimani.

Slimani saat ini memimpin daftar pencetak gol di kualifikasi dan bisa dihargai untuk heroik dua golnya dari bangku cadangan pada hari Jumat dengan awal.

Prediksi Susunan Pemain Niger vs Aljazair

Niger (4-3-3) : Kassaly Daouda (GK); Herve Lybohy, Ousmane Diabate, Nasser Garba, Mahamadou Souley; Boubacar Moumouni, Madjid Soumana, Youssef Oumarou; Ali Mohamed, Daniel Sosah, Adebayor Adje

Aljazair (4-3-3) : Rais M’Bolhi (GK); Mohamed Fares, Abdelkader Bedrane, Aissa Mandi, Youcef Atal; Isamel Bennacer, Sofiane Feghouli, Youcef Belaili; Islam Slimani, Bagdad Bounedjah, Riyad Mahrez


Prediksi Niger vs Aljazair

Bashing leg pertama menunjukkan perbedaan kualitas antara kedua belah pihak saat Republik Niger berjuang untuk menyamai level yang ditunjukkan oleh tuan rumah mereka pada hari Jumat. Meskipun memiliki keuntungan tuan rumah kali ini, itu bisa menjadi cerita yang sama lagi.

Kecuali kejutan yang tidak mungkin terjadi, juara Afrika harus meraih kemenangan nyaman lainnya.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Niger 0-3 Aljazair

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *