Lanjutan Sinopsis Balika Vadhu 6 Oktober 2021 Besok Siang

Sinopsis Balika Vadhu tayang di ANTV setiap hari serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:14.00wib. Sinopsis Balika Vadhu 6 Oktober 2021 menceritakan kisah tentang Anandhi adalah sosok perempuan desa biasa, yang mendapat hinaan dan cercaan dari orang yang paling ia cintai yaitu suaminya.

Jagdish suaminya meninggalkannya dan memilih wanita lain yang ia anggap lebih pantas. Jagdish akhirnya lebih memilih Gauri, sosok wanita kota, terpelajar dan memiliki level yang sama dengannya.

Keputusan Jagdish sangat menyakiti hati Anandhi. Kesetiaan dan perhatian yang curahkan selama ini ke Jagdish sia-sia. Kini lebih menyakitkan lagi saat Jagdish harus tingal besama Gauri dirumah Bhairon.

Konflik demi konflik pun selalu muncul setiap hari. Dalam Balika Vadhu sebelumnya, Gauri marah-marah karena seisi rumah selalu mengedepankan Anandhi dibanding dirinya.

Sinopsis Balika Vadhu 6 Oktober 2021

Gauri seperti lebih disayang oleh Bhairon ayah dari Jagdish juga nenek Kalyani.

Ayah dan nenek itu pun mendorong Anandhi untuk melanjutkan pendidikan menjadi dokter di kota.

Ini tentu akan mengancam eksistensi Gauri, sebagai satu-satunya wanita terpelajar dan berpendidikan tinggi di rumah.

Ia adalah wanita yang dianggap pantas untuk mendampingin Jagdish bukan yang lain.

Gauri pun tak tinggal diam, dan melarang Anandhi agar berhenti melanjutkan pendidikan dan mewujudkan cita-citanya menjadi seorang dokter.

Kejadian itu diketahui oleh nenek Kalyani. Awalnya nenek Kalyani hanya diam, lalu apa yang aka ia lakukan setelahnya?

Jam Tayang Balika Vadhu bisa saja mengalami perubahan, agar tidak terlewatkan anda bisa memastikan penayangan hari ini dengan melihat jadwal lengkapnya pada halaman Jadwal ANTV