Trailer Ikatan Cinta 5 Oktober 2021 Lengkap Sinopsis

Trailer Ikatan Cinta 5 Oktober 2021 lanjutan kisah sinetron unggulan Ikatan Cinta hari ini di RCTI yang tayang pukul 19.30Wib pada episode ini menceritakan:

Adik kandung Mama Sofia, akhirnya bertemu dengan keponakan yang sudah lama dia cari. Pertemuan Andin dan Pak Irvan begitu mengharukan. Andin bahagia karena dia ternyata masih memiliki keluarga kandung. Pak Irvan pun bahagia karena bisa menemukan anak kandung kakak yang dicintainya.

Di Coffee City, Pak Irvan bertemu dengan Nino dan Chaterine. Pak Irvan bercerita pada Papa Surya dan Andin jika dirinya bekerja sama dengan perusahaan Nino. Papa Surya pun mengatakan jika Nino adalah menantunya, suami dari Elsa, adik Andin.

Andin dan Papa Surya ingin berziarah ke makam Mama Sofia. Pak Irvan pun mengantarkan mereka. Andin tak menyangka ternyata Mama Sofia dimakamkan di tempat yang sama dengan Papa Hartawan dan Roy.

Andin ingin sekaligus berziarah ke makam papa mertua dan adik iparnya. Pak Irvan pun akan mengantar Andin berziarah ke makam keluarga suaminya setelah mengunjungi makam Mama Sofia.

Andin menangis di makam Mama Sofia. Pertama kalinya menemui Mama Sofia yang sudah dimakamkan dan dia sangat merindukannya. Papa Surya pun meminta maaf di depan makam Mama Sofia atas semua kesalahannya di masa lalu.

Di tempat terpisah, Aldebaran meminta hacker yang merupakan kenalan Angga untuk melacak nama dan alamat lengkap nama Iqbal yang ada di handphone si penyerang Riki tempo hari.

Ternyata nama itu terlacak dengan nama Denis Setiano, orang yang pernah Mama Rosa rekrut untuk mencari tahu tentang Jesica. Aldebaran dan Angga langsung menuju alamat yang sudah terlacak tadi.

Namun, rumah itu sudah ditinggalkan Denis sebulan lalu. Aldebaran curiga karena rumah itu masih tampak rapi, seperti tak pernah ditinggalkan dalam waktu yang lama.

Riki kembali menemui Elsa di tempat rehabilitasi. Rafael curiga kenapa Riki bisa bertemu dengan Elsa, padahal dia sudah diblacklist dan tidak bisa menemui Elsa.

Rafael pun terpaksa ikut untuk membuktikan jika perkataan Riki yang mengatakan kalau dia sudah bisa bertemu dengan Elsa itu benar. Dan kenapa hal itu bisa sampai terjadi. Padahal sebelumnya Elsa tak mau bertemu dengan Riki.

Rafael mengetahui ternyata Riki datang menemui Elsa mengatasnamakan Nino, agar dia bisa memberikan hadiah untuk Elsa dan bertemu dengannya. Elsa jelas saja senang karena menyangka Riki adalah asistennya Nino.

Trailer Ikatan Cinta 5 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *