24 Kata Kata Ucapan HUT TNI Ke 76 2021 Terbaik

Kata Kata Ucapan HUT TNI terbaik, peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 76 jatuh pada 5 Oktober setiap tahunnya dan 2021 ini ada pada hari selasa besok. Ucapan dan apresiasi atas jasa para tentara tanah air berikut terdapat rangkaian Kata kata indah yang kita bagikan.

kata ucapan HUT TNI Ke 76 yang dapat anda jadikan sebagai referensi. Dilansir dari situs terpercaya yang banyak tersebar di Internet

  1. Dirgahayu TNI Ke 76, semoga akan selalu kuat selamanya.
  2. Wahai patriot bangsa, terima kasih atas jasa – jasamu dalam melindungi kami. DIRGAHAYU TNI Ke 76
  3. Profesionalisme TNI untuk rakyat, saya mengucapkan selamat dirgahayu ke 76 TNI
  4. Semoga bangsa ini kedepannya akan kondusif, aman, damai sejahtera karna atas perlindungan aparat apratur Indonesia. DIRGAHAYU TNI Ke 76.
  5. Bersama RAKYAT, TNI kuat. Teruslah mengabdi kepada bangsa dan negara. Indonesia Nan Jaya. DIRGAHAYU TNI Ke 76
  6. Dirgahayu TNI, 76 tahun TNI, semoga TNI makin kuat, makin kokoh, makin kompak menjaga kedaulatan NKRI, dan makin dicintai Rakyat Indonesia.
  7. Maju terus Tentara Nasional Indonesia, Garda terdepan dan benteng terakhir bangsa! Selamat Ulang Tahun TNI.
  8. Dirgahayu TNI Indonesia yang ke 76. Rakyat adalah ibu kandung TNI, maka TNI harus berjuang bersama rakyat untuk rakyat menjaga kedaulatan ini bersama. Sukses dan jayalah selalu untuk TNI Indonesia.
  9. TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian. Dirgahayu TNI yang ke 76 tahun.
  10. Atas dukungan dari rakyat, para TNI akan jauh lebih hebat. Atas kepercayaan rakyat, TNI jadi lebih profesional. Atas semua yang rakyat berikan pun mampu menjadikan TNI siap untuk mewujudkan negara Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan memiliki kepribadian yang baik. Selamat ulang tahun untuk para TNI!
  11. Rakyat adalah ibu kandung TNI, maka TNI harus berjuang bersama rakyat untuk rakyat menjaga kedaulatan ini bersama. Sukses dan jayalah selalu untuk TNI Indonesia.
  12. Bangga memiliki TNI, jayalah TNI, jayalah INDONESIA, DIRGAHAYU TNI Ke 76.
  13. DIRGAHAYU TNI Ke 76, Semoga terus berjaya di darat, laut, dan udara.
  14. Wahai Patriot Bangsa, tanpa kehadiranmu mungkin kehidupan yang aku rasakan tak akan pernah terasa begitu nyaman seperti yang aku rasakan saat ini.
  15. DIRGAHAYU TNI Indonesia. Semoga makin berjaya dalam pengabdian terhadap NKRI.
  16. TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian. DIRGAHAYU TNI.
  17. Tanpa adanya TNI hidupku akan penuh penderitaan, tanpa adanya TNI hidupku tidak akan merasa aman. Terima Kasih TNI, Dirgahayu TNI Ke 76.
  18. Mari kita bangkit bersama membangun negeri tercinta, bersama rakyat TNI kuat. Dirgahayu TNI yang ke 76 tahun.
  19. Sungguh begitu besar perjuangan yang diberikan oleh para TNI untuk negara kesatuan republik Indonesia. Kiranya hari ini adalah tepat lahirnya TNI. Jika tidak bisa membalas sesuatu yang berarti bagi mereka. Maka, tidak ada salahnya jika kita berikan ucapan selamat HUT TNI dan selalu memberikan dukungan yang terbaik.
  20. Pengabdian itu bukan tentang pangkat dan jabatan tapi tentang Ketulusan dan Keikhlasan. Dirgahayu ke-76 TNI.
  21. Duhai patriotku, jangan pernah kau merasa lelah untuk bangsa ini dan jangan pernah lupakan aku dimana pun kau berada aku selalu menantimu. Selamat HUT TNI yang ke 76
  22. Dirgahayu ke-76 TNI . Semoga TNI makin kuat, makin kukuh, makin kompak menjaga kedaulatan NKRI dan makin dicintai rakyat Indonesia.
  23. Jagalah kami dan negri tercinta ini. Indonesia milik kita dan untuk masa depan kita. Dirgahayu TNI ke-76.
  24. Semua rasa aman yang kita rasakan hingga saat ini salah satunya karena campur tangan dari mereka. Selamat HUT TNI yang ke 76!

Di atas adalah rangkaian kata kata Ucapan HUT TNI KE 76 semoga kekuatan negara kita semakin maju dan mendapat peringkat di dunia.