Episode 202 Sinopsis Gopi 5 Oktober 2021 Hari Selasa

Lanjutan kisah menarik dalam Sinopsis Gopi 5 Oktober 2021, hari ini senin 5/10/2021 serial Gopi telah sampai pada episode 202 dimana pada eps ini menceritakan Tripthi mengikuti Meera ke kamar Ahem dan membawanya mengatakan bahwa dia tidak merasa mengantuk sehingga ingin bermain dengan Meera. Tripthi membawa Meera ke kamarnya dimana Umang juga ada disana.

Tripthi menakut-nakuti Meera menunjukkan lemari yang terbuka mengatakan bahwa ada hantu di dalamnya dan akan memberikannya jika dia mengatakan sesuatu kepada orang tuanya. Meera ketakutan dan mulai menangis. Gopi datang ke kamar Tripthi dan mengambil Meera. Umang bersembunyi di balik pintu. Tripthi menutupi Umang yang berada di balik pintu dengan berdiri di samping pintu saat Gopi pergi. Gopi merasa curiga dengan perilakunya.

Di kamar Radha, Urmila menelepon ponsel Tripthi yang ada di kamar. Radha mengambil teleponnya dan memperingatkan Urmila untuk tidak berperilaku manis dengan Tripthi untuk mendapatkan sejumlah uang darinya. Urmila menutup telepon dan berpikir untuk menenangkan Radha terlebih dahulu.

Umang datang ke kamar Radha. Radha mengatakan pada Umang bahwa mereka harus mulai hidup bersama karena keluarganya telah menerima hubungan mereka sekarang. Umang mencoba mencium Radha tapi Tripthi datang ke sana dan pasangan itu merasa terganggu. Tripthi memberikan tatapan marah pada Umang. Tripthi mengatakan merasa tegang tidur sendirian di kamarnya karena ini tempat baru.

Setelah berdiskusi tentang siapa yang harus tidur di lantai dan siapa yang harus tidur di ranjang, akhirnya mereka bertiga memutuskan bahwa Radha-Tripthi tidur di tempat tidur dan Umang di lantai. Tripthi merasa senang karenanya.

Di Rajpal Nagar, Kinjal-Dhaval berada di dekat lemari. Dhaval melihat salah satu baju tidur Kinjal dan mengatakan dia terlihat sangat lucu di baju tidur itu. Kinjal mengatakan itu baju tidur yang mahal dan sampai sekarang jika para tetua tinggal di rumah mereka, dirinya tidak bisa memakainya. Kinjal menyimpan baju tidur di dalam lemari. Urmila mengawasi mereka dan berpikir untuk menggunakan baju tidur ini untuknya.

Kemudian, Urmila mencuri baju tidur bersama dengan jumka yang digantung di atasnya. Urmila mengambil baju tidur dan menyimpannya di dalam lemarinya tapi jhumka jatuh dan tidak dia lihat.

Keesokan paginya, Umang bangun dan melihat dirinya di cermin. Tripthi juga bangun dan memeluknya dari belakang. Tapi Umang menegurnya untuk mengendalikan dirinya selama beberapa hari lagi sampai rencana itu berhasil dan kemudian mereka dapat memiliki kehidupan yang bahagia dan kaya.

Di dapur, Kokila dan Gopi bertanya-tanya ke mana Tripthi pergi pagi-pagi begini karena dia tidak ada di kamarnya. Kokila meminta Gopi untuk memeriksanya. Gopi datang ke sana dengan teh dan mengetuk pintu. Umang mendorong Tripthi pergi dan Radha bangun. Tripthi bersembunyi di balik tempat tidur. Radha membuka pintu. Gopi memeriksa seluruh kamar. Gopi bertanya pada Radha tentang Tripthi.

Umang menjawab bahwa dia mungkin pergi berjalan-jalan di taman. Gopi lalu pergi. Tripthi keluar dan berkata dia akan pergi ke kamarnya sekarang. Gopi turun dan melihat Tripthi keluar dari kamar Radha. Gopi curiga karena dia tidak menemukannya ketika dia berada di kamar dan sekarang bagaimana bisa keluar dari kamar yang sama dan Umang mengatakan bahwa dia akan berjalan-jalan di taman.

Di meja makan, semua wanita beserta para tamu sudah siap untuk sarapan. Gopi membawa Meera untuk memberinya makan tapi Meera  takut melihat Tripti. Urmila datang ke sana dan Kokila mengejek karena dia datang pagi-pagi begini. Urmila berjalan ke Radha dan mengatakan dirinya datang untuk Radha. Rashi terkejut.

Di rumah Modi, Urmila mencoba menenangkan Radha tapi dia pergi dari sana. Urmila menghentikannya dan mengatakan bahwa dirinya telah membawa hadiah untuknya.

Di kamar Umang, Tripthi masuk ke kamar Umang dan menutup pintu. Umang menegur Tripthi untuk berhati-hati. Tripthi memperingatkan Umang untuk menjauh dari Radha jika tidak dirinya akan mengungkapkan kebenaran hubungan mereka pada keluarga Modi. Umang khawatir dan mencoba menenangkannya dengan mengatakan bahwa setelah mendapatkan semua properti keluarga Modi maka mereka akan meninggalkan Radha dan melarikan diri. Tripthi mengatakan ingin menghabiskan sepanjang hari bersamanya.

Urmila memberikan baju tidur merah muda pada Radha dan mengatakan untuk memakainya. Radha merasa senang berterimakasih dan pergi. Rashi datang ke Urmila dan bertanya mengapa dia menghujani semua cintanya pada Radha. Urmila menyangkal pertanyaannya dan pergi dengan tenang. Rashi tetap bertanya-tanya tentang perilaku Urmila.

Radha pergi ke kamarnya dan mengetuk pintu. Umang membuka pintu dan Radha bertanya mengapa dia menutup pintu. Umang mengatakan sedang ganti baju dan  ada beberapa pekerjaan jadi akan pergi. Radha memeriksa baju tidurnya dan merasa senang karena Umang tidak bisa mengendalikan dirinya setelah melihatnya memakai baju tidur ini. Tapi Tripthi yang bersembunyi di bawah tempat tidur berpikir bahwa dia tidak akan membiarkan ini terjadi.

Di Rajpal Nagar, Kinjal menemukan jhumka-nya di kamar Urmila. Kinjal bertanya pada Urmila tentang mengapa anting-anting itu ada di kamarnya. Urmila mengatakan bahwa dia tidak mengetahuinya dan pergi dari sana.

Sinopsis Gopi 5 Oktober 2021

Di rumah Modi, semua berkumpul di dekat kuil, Tripthi mengatakan kepada semua orang bahwa dia telah mengambil sumpah bahwa dia akan membawa pasangan itu ke kuil Dewi Ambe. Kokila ragu dan bertanya pada Tripthi bahwa mereka sudah menikah lama lalu mengapa pergi ke kuil begitu tiba-tiba. Tripthi memberikan jawaban yang cerdas bahwa Umang-Radha telah menjadi pasangan sejati setelah keluarga Radha menerima mereka jadi dia berpikir untuk membawa mereka sekarang. Kokila setuju dan mengatakan mereka semua akan pergi ke kuil.

Tripthi rela terpeleset dan jatuh dari tangga. Kokila dan Gopi menemukan Tripthi telah melakukannya dengan sukarela. Tripthi meminta Radha untuk tidak menunggunya. Umang berkata akan menunggunya. Tapi Kokila menolak keinginannya karena pasangan itu perlu melakukan pooja bersama. Jadi semua orang pergi. Umang berkata dia dan Radha akan datang dengan mobil lain.

Di dalam mobil, Umang mendapat pesan dari Tripti untuk tidak berani menikmati waktunya dengan Radha dan jika dia menipunya maka dirinya akan mengungkapkan kebenarannya. Umang mulai berpura-pura bahwa dirinya akan mengutuk diri sendiri karena sangat buruk sehingga tidak bisa merawat kakak iparnya dengan benar. Akhirnya Radha mengerti situasinya dan memintanya untuk pergi ke rumah Modi dan dirinya akan mengurus pooja sendirian. Radha pergi dengan mobil dan Umang kembali ke rumah Modi.

Di kuil, Kokila bertanya-tanya mengapa Radha datang sendirian dengan mobil. Radha mengatakan Umang merasa tidak enak karena dia tidak merawat kakak iparnya dengan baik sehingga dirinya mengirimnya kembali ke rumah. Kokila menemukan Rashi telah lupa membawa chunari untuk pooja. Jadi Kokila-Gopi berpikir untuk pulang dan membawa chunari. Kokila dan Gopi merasa bahwa Dewi Ambe membantu mereka untuk mengetahui kebenaran dengan pulang ke rumah.

Kokila dan Gopi sampai di rumah Modi, sementara Umang dan Tripti bersenang-senang bersama. Umang menempatkan Tripti di tempat tidur dan akan meraih kakinya, Kokila-Gopi masuk ke dalam. Umang menyadarinya dan bertanya pada Tripti tentang rasa sakitnya. Keduanya bertindak seolah-olah Umang sedang memeriksa rasa sakitnya. Kokila ingat bahwa dia memiliki rasa sakit di kaki kiri tapi Tripti meraih kaki kanan.

Kokila mengatakan mereka datang untuk sesuatu lalu pergi dari sana. Umang-Tripti berpikir untuk berhati-hati pada Kokila-Gopi. Kemudian, Gopi merasa tidak enak karena mereka tidak mendapat petunjuk tentang rencana Umang. Kokila menjelaskan pada Gopi bahwa Umang sedang memijat kaki kanan Tripti sementara Tripti terluka di kaki kiri. Jadi ini menyimpulkan bahwa Umang dan Tripti saling membantu, keduanya harus diperhatikan.

Di Rajpal Nagar, Kinjal khawatir mengapa anting-antingnya ada di kamar Urmila dan Dhaval mengatakan karena rumahnya sangat kecil sehingga barang-barang bisa masuk ke kamar lain dengan mudah. Tapi Kinjal tidak yakin.

Di kamar Radha, Radha mengatakan Tripti tidur di kamar mereka sampai dia baik-baik saja. Tripti mengatakan senang bahwa dia sangat peduli padanya. Keduanya tidur. Rashi menelpon Urmila dan menegurnya karena mengubah perilakunya. Tapi Urmila mengatakan untuk tidak mengganggunya. Molu menangis dan Jigar datang ke sana. Jigar menenangkannya dan bertanya mengapa Rashi dalam suasana hati yang buruk. Jigar mengatakan Rashi-Urmila sebagai pasangan Dhuryodhan-Shakuni. Rashi pun tersenyum.

Gopi melihat kamar Tripti terbuka dan masuk ke dalam. Gopi melihat Tripti hilang di kamarnya dan memeriksa kamar mandi. Gopi khawatir dan berpikir untuk bertanya pada Umang. Gopi berjalan ke kamar Umang. Umang-Tripti bangun dan melihat seseorang di dekat pintu. Gopi berpikir untuk tidak membangunkan Umang di larut malam dan pergi.

Umang-Tripti membuka pintu dan menemukan Gopi mengetuk kamar Kokila. Kokila membuka pintu dan Gopi mengatakan Tripti tidak ada di kamarnya. Jadi Kokila-Gopi pergi ke kamarnya dan yang mengejutkan Tripti tengah membaca buku. Tripti melihat mereka dan bertanya mengapa mereka ada di sini. Gopi mengatakan telah mencarinya kemana-mana tapi tidak menemukannya.

Gopi mengatakan bersikeras tidak menemukannya tapi Kokila menghentikannya. Kokila mengatakan Gopi ingin memeriksanya karena kakinya terluka. Kokila-Gopi lalu pergi. Saat menutup pintu Kokila melihat Tripti tersenyum sendiri. Kokila mengatakan Tripti tengah berpura-pura sekarang.

Tripti bergegas ke kamar Umang dan bertanya di mana dia tidur setelah dirinya pergi. Umang berkata dirinya tidur di lantai lalu pergi. Tripti juga pergi tapi Kokila ada di luar kamar. Kokila memperingatkan Tripti bahwa seorang wanita tua sendirian tidak boleh masuk ke kamar pasangan yang baru menikah berulang kali.

Tripti turun. Gopi mengatakan mereka telah memanggil seorang wanita yang memijat kaki nenek sehingga mereka berpikir agar kaki Tripti juga dipijat. Kokila membawa Tripti ke kamar Nenek. Meena mulai memijat kaki Tripti.

Kokila dan Gopi mencari petunjuk di kamar Tripti dan mereka menemukan yang sebenarnya yakni menemukan mangalsutra di tas Tripti. Mereka dengan tenang mengambilnya dan pergi dari sana. Kokila mengatakan pada Gopi bahwa sekarang mereka dapat menemukan kebenaran sebenarnya dari Umang.

Tripti pergi ke kamar Radha dan melihat Radha mencoba baju tidur yang telah diberikan Urmila padanya. Tripti marah karena Radha selalu mencoba merayu Umang. Tripti masuk dan mengatakan untuk tidak memakai pakaian jenis ini untuk Umang karena dia bisa marah. Tripthi berkata Umang menyukainya hanya dengan melihat penampilan tradisionalnya. Tripti bertanya siapa yang memberikan itu. Radha mengatakan Urmila. Tripti mengatakan bagaimana Urmila bisa memberikan hadiah seperti itu ketika dia tahu betul bagaimana Umang. Radha mengatakan akan mengembalikan hadiah itu.

Radha pergi ke Rajpal Nagar dan melempar baju tidur itu ke Urmila dan mengatakan bahwa dia telah memberikan hadiah itu untuk membuat keretakan antara dirinya  dan Umang. Kinjal-Dhaval datang ke sana. Kinjal mengatakan pada Dhaval bahwa dirinya telah menebak jika Urmila telah mencuri baju tidur. Radha menegur Urmila karena dia telah mencuri baju tidur dan memberi hadiah padanya. Kinjal juga menegur Urmila.

Tapi Dhaval mengatakan pada Kinjal bahwa dia harus meminta maaf kepada Urmila karena dia lebih tua darinya. Kinjal dengan marah mengatakan maaf lalu pergi.

Di rumah Modi, Kokila melihat Tripti turun dan melemparkan mangalsutra ke lantai lalu pergi dari sana. Tripti turun. Dia mengatakan pada Kokila bahwa dirinya akan membantu mereka tapi Kokila menolak karena dia adalah tamu mereka. Jadi Tripti pergi dan duduk di sofa di ruang tamu. Dia menemukan mangalsutra di lantai dan bertanya-tanya bagaimana itu bisa ada di sini. Kokila dan Gopi mengamati Tripti secara diam-diam.

Tripti perlahan berjalan mendekati mangalsutra dan Umang juga melihat mangalsutra itu dan merasa senang. Umang memegangnya.

Kokila dan Gopi datang ke sana dan bertanya milik siapa mangalsutra itu. Umang mengatakan dirinya telah membelinya untuk Radha. Kokila bertanya mengapa begitu kuno. Radha juga datang ke sana. Kokila mengatakan pada Radha bahwa Umang telah membawa hadiah yang indah untuknya. Umang menunjukkan mangalsutra kepada Radha. Tripti semakin terlihat emosi pada Umang-Radha.

Kokila dan Gopi mendesak Umang untuk memakaikannya sendiri pada Radha. Tripti menjadi emosi dan mengatakan kepada semua orang bahwa dirinya merasa tidak nyaman di sini sehingga akan keluar mencari udara segar di taman. Tripti pergi dari sana. Radha sangat senang mengatakan pada Umang bahwa dia tidak akan pernah lepas darinya.

Tripti di area terbuka, Umang datang ke sana. Umang meminta maaf kepada Tripti tetapi Tripti memperingatkan Umang untuk membawa mangalsutra-nya sekarang. Tripti mengatakan akan pergi ke keluarga Modi dan mengungkapkan kebenaran. Tapi Umang mencoba menenangkannya dan mengatakan untuk tidak melupakan rencana mereka. Tripti mengatakan dia harus membawa mangalsutra pada malam hari.

Kokila-Gopi bertanya-tanya bagaimana Umang bisa mengatakan bahwa dia telah membeli mangalsutra untuk Radha ketika mereka menemukannya di koper Tripti.

Dhaval mencoba untuk menenangkan Kinjal yang marah dengannya. Kinjal mengatakan mengapa dia memintanya untuk meminta maaf pada Urmila ketika Urmila mencuri baju tidurnya mengapa dia tidak meminta Urmila meminta maaf padanya juga. Dhaval mengatakan bagaimana bisa mengatakan ini kepada Urmila karena dia seperti ibu, kita tidak akan memintanya untuk itu. Kinjal kesal dan tidur.

Radha memakai Mangalsutra dan memuja dirinya di cermin, kemudian Umang masuk ke kamar,ndia memperhatikan wajah Radha dan memeluknya erat-erat seraya mencuri Mangalsutra dan memasukkannya ke dalam sakunya, Radha sendiri tidak menyadarinya. Ponsel Umang berdering Tripti menelponnya tetapi dia memutuskan panggilan.

Radha bertanya bagaimana telponnya. Umang mengatakan salah nomor. Tripti mengirim SMS ancaman. Umang permisi pada Radha.

Umang menuruni tangga utama sementara Kokila juga keluar dari kamarnya dan pergi ke Dapur. Tripti menunggu Umang di Beranda.  Umang memberikan Mangalsutra dan memperingatkannya untuk menyimpannya. Tripti memaksanya jika dia membawanya jadi dia sendiri yang akan memakaikannya juga. Umang pun kesal.

Sinopsis Gopi Episode 202 Antv

Gopi juga datang dan keduanya mendiskusikan tentang hubungan Tripti dan Umang kemudian mereka mendengar suara Tripti di luar jendela, dia memaksa Umang untuk memakaikan Mangalsutra padanya. Kokila dan Gopi mengawasi mereka dari jendela dapur. Umang memakaikan Mangalsutra ke Tripti.

Tripthi memeluk Umang dan mengatakan dirinya adalah istri aslinya bukan Radha dan dirinya tidak pernah mentolerir Radha bersamanya. Gopi dan Kokila keduanya sangat terkejut melihat mereka. Gopi ingin menangkap basah mereka tapi Kokila menghentikannya dengan memegang bahunya.

Radha mencari Mangalsutra di seluruh kamar, dia pun menangis untuknya. Radha turun dan berteriak tentang Mangalsutra yang hilang. Semua orang keluar dari kamar mereka. Gopi bertanya padanya apa yang terjadi mengapa dia menangis. Radha menjawab bahwa Mangalsutra yang dianugerahkan Umang telah hilang entah kemana. Umang Trpiti mengawasinya.

Umang berkata kepada Tripti untuk mengembalikan Mangalsutranya kepada Radha sebelum drama lain akan dibuat di sini tapi Tripti menolaknya. Umang datang dan bertanya mengapa dia menangis. Radha memberitahunya juga. Semua orang khawatir dengan Mangalsutra nya. Kokila dan Gopi mengamati ekspresi wajah Umang dan Tripti.

Umang maju dan menyeka air mata Radha dan berkata dengan penuh kasih untuk melupakan mangalsutranya. Kokila menolak mengatakan itu pertanda buruk dan mereka harus mencari Mangalsutra sampai dapat. Rashi kesal dan mengatakan bahwa dia merasa sangat mengantuk tapi Kokila mengatakan pada dia juga untuk mencari.

Semua orang mulai mencari Mangalsutra sementara Umang meminta Tripti memberikannya kepada Radha tapi dia tidak setuju Kokila dan Gopi keduanya memperhatikan mereka kemudian setelah bersikeras Tripti melempar Mangalsutra ke lantai dan Umang mengambilnya mengumumkan dia mendapatkan Mangsutranya. Radha senang memintanya memakaikannya dengan tangannya sendiri.

Tripti kesal dan Gopi marah menonton semua drama. Umang ingin memakaikannya tapi Gopi datang dan meraih tangannya menghentikannya berkata waktu baik sudah berlalu. Radha marah pada Gopi karena dia selalu menghancurkan mereka. Radha membawa Mangalsutra dari Umang dan pergi ke kamar, semua orang juga masuk ke kamar mereka.

Gopi mengatakan kepada Kokila mengapa dia menghentikannya ketika dia akan mengungkapkan kebenaran Umang kepada Radha. Kokila menjawabnya. Gopi mengerti tapi tidak ingin Radha tinggal dengan Umang di satu kamar. Kokila sekali lagi katakan padanya bahwa bersabarlah dan lakukan pekerjaanmu dengan hati-hati.

Radha Umang duduk di tempat tidur. Radha mengatakan kepadanya bahwa dia sangat senang Mangal Sutranya ditemukan. Umang juga tersenyum saat seseorang mengetuk pintu. Radha membuka pintu dan Gopi berdiri di luar lalu masuk. Gopi memberitahu mereka hari ini Ahem berada di luar kota jadi dirinya ingin tidur bersama Radha. Radha tidak menyukai ide itu jadi Umang sedikit tersenyum. Gopi mengamati Umang.

Di rumah Modi, Gopi membawa Radha ke kamarnya dan Tripti menemukan mereka berjalan pergi dan dengan senang hati berjalan menuju kamar Umang tapi Kokila menghadapkannya. Kokila bertanya pada Tripti apakah dia bisa tidur dengannya di kamarnya karena Parag sedang tidak enak badan dan dia juga bisa terpengaruh. Tripti dengan enggan setuju. Kokila dan Gopi saling memandang dari pintu.

Di Rajpal Nagar, semua sarapan, Urmila-Kinjal berdebat tentang chori yang telah Urmila lakukan. Dhaval mencoba menghibur keduanya. Akhirnya Dhaval mengatakan Urmila-Kinjal bahwa keduanya tidak boleh saling menyentuh dan tidak boleh bertengkar dalam hal apapun. Dhaval meminta mereka untuk berjanji padanya tapi keduanya pergi dengan marah.

Di rumah Modi, Gopi khawatir dan berdoa di hadapan Dewa Krishna untuk membantu mereka membuktikan rencana kejam Umang. Kokila datang ke sana dan meyakinkan Gopi bahwa mereka akan melakukan apapun untuk membuktikan hubungan Umang-Tripti sebelum Radha dan menyelamatkannya.

Di area terbuka, Umang dan Tripti bertemu. Tripti mengatakan pada Umang bahwa dia tidak nyaman dengan rencana ini. Umang mengatakan untuk tidak merusak rencana mereka sekarang. Dan mengapa dia menjadi takut di mana dia tidak merasa sebelumnya ketika mereka menipu orang lain. Tripti mengatakan dia takut tentang Kokila.

Kokila datang ke sana dan meminta untuk masuk ke dalam untuk sarapan. Savitha datang ke sana dan mengundang keluarga Modi untuk pesta sizzlers. Setelah Savitha pergi, Tripti sangat senang dengan pestanya dan mengatakan bahwa dia telah menghadiri banyak pesta yang mendebarkan dan orang-orang menyukai pestanya. Jadi Kokila mengatakan mereka akan mengadakan pesta di malam hari dan Tripti bisa membuat minuman panas untuk semua orang. Tripti marah karenanya. Hetal mengatakan mereka harus mengundang Kinjal karena dia suka pesta.

Urmila berpikir karena rencana Radha-nya telah gagal dan Kinjal marah padanya maka dia harus menghibur Rashi sekarang. Urmila menelpon Rashi dan mencoba untuk menghiburnya. Urmila mengatakan dia telah mencuri baju tidur dan memberikannya kepada Radha tapi dia telah mengembalikannya. Rashi mengatakan dia pantas mendapatkannya dan menutup telepon.

Di meja makan rumah Modi, Tripti duduk di samping Umang tapi Gopi meminta Tripti untuk duduk di sampingnya. Dan Kokila meminta Radha untuk duduk di samping Umang. Tripti akan kesal melihat mereka bersama. Kokila meminta Umang untuk menyuapi Radha. Tripti dan Umang terkejut. Umang pun menyuapi Radha saat Kokila bersikeras.

Tripti memukul Umang dengan kakinya saat Umang memberi makan Radha. Radha juga menyukai Umang. Tripti merasa cemburu dan pergi dari sana mengatakan dia tidak memiliki nafsu makan. Kokila-Gopi merasa senang. Rashi di kamarnya akan marah, jadi Jigar menghiburnya. Rashi berpikir dia harus mencari tahu apa rencana Kokila-Gopi tentang Radha.

Hetal menelpon Kinjal dan mengundang pesta yang mendebarkan. Hetal menemukan Kinjal sedikit kesal. Kinjal pergi ke Madhu berkata bahwa dia tidak merasa dalam suasana hati yang baik di rumah mereka.

Gopi mengatakan pada Ahem tentang hubungan Tripti-Umang. Ahem terkejut. Ahem menghibur Gopi bahwa Kokila akan memikirkan beberapa rencana dan membantu Radha dari Umang. Kokila-Gopi menemukan Umang mencoba menenangkan Tripti saat dia marah.

Kokila mengirim Radha ke dapur untuk menyiapkan jus untuk Tripti karena dia belum makan apa pun saat sarapan. Umang menjanjikan Tripti bahwa dia akan menyuapinya makan dan Radha datang ke sana  bertanya apa janji itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *