Eps 360 Sinopsis Uttaran Senin 4 Oktober 2021 Hari Senin

Sinopsis Uttaran Senin 4 Oktober 2021, melanjutkan cerita sebelumnya serial drama India Uttaran hari ini telah masuk pada EPS 360 yang menceritakan tentang Chameli terkejut mendengar apa yang terjadi pada Rani dan bertanya kepada Meethi bagaimana Ratna Bai bisa membawanya setelah melepaskannya. Meethi meminta maaf dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melakukan apa-apa meskipun telah mencoba.

Chameli mengatakan Ratna Bai tahu hidupnya dan sekarang akan menghancurkan kehidupan putriku. Meethi mencoba menenangkannya dan menjelaskan apa yang terjadi, Chameli mengatakan bahwa Ratna Bai sangat berbahaya dan memohon pada Meethi untuk menyelamatkan putrinya.

Meethi bertanya apa yang harus mereka lakukan, mereka ingin memberitahu polisi tapi Chameli mengatakan bahwa Ratna bai akan tahu. Meethi menegaskan bahwa dirinya akan menemukan Rani karena dia adalah putrinya juga.

Di luar, Mukta menjelaskan cerita itu kepada Akash dan alasan mengapa mereka melakukannya.

Ratna Bai bersama gadis-gadis termasuk Rani. Dia mengejek Rani  mengatakan bahwa seseorang akan datang untuknya, Ratna Bai mengatakan bahwa jika ada yang datang kepadamu maka mereka akan mati. Rani menjadi takut dan memutuskan untuk mengikuti Ratna.

Akash datang ke kantor polisi dan ingin masuk. Petugas polisi menghentikannya sementara Akash menjelaskan bahwa istrinya ada di dalam dan dirinya harus pergi juga. Inspektur mengatakan bahwa dia pasti pergi dengan istrinya dan jika tidak maka kau harus menunggu, kami akan meminta tahanan dan kemudian kau akan diizinkan untuk datang. Mereka menyuruhnya pergi dan duduk di luar saat Akash memanggil Meethi dan begitu juga Chameli mendengarnya.

Meethi mengatakan bahwa itu adalah suamiku sementara Chameli mengatakan bahwa itu adalah suara yang familiar. Meethi mengatakan bahwa itu tidak mungkin karena kau belum pernah bertemu dengannya.

Topik berubah saat mereka berbicara tentang Meethi dan dia mengatakan bahwa dia akan menemukan Rani. Chameli mengatakan bahwa Ratna Bai akan mencoba membunuhmu sementara Meethi mengatakan bahkan jika aku mati itu tidak masalah selama Rani aman. Begitu Meethi akan pergi Chameli memberinya nomor temannya Naina yang akan membantu mereka. Rani mendapat ide saat Naina sibuk dan menyembunyikan ponselnya.

Gadis lain ingin pergi ke rumahnya saat Naina mengatakan bahwa kita tidak bisa karena tidak ada tempat untuk kita pergi. Rani datang dan mengatakan bahwa teman kulit putihku akan datang dan menyelamatkan kita semua. Seorang pria datang dan memberitahu Naina untuk mengirim gadis-gadis itu dengan cepat, Naina menyuruhnya pergi.

Rani datang ke luar ruangan dan mengingat nomor Meethi lalu menelponnya tapi Naina datang mengambil ponsel darinya dan mengatakan jangan lakukan ini karena ibumu juga mencoba ini. Rani  mengatakan bahwa dia akan membantunya.

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Oktober 2021 Tayang Pukul 19.45 WIB

Sinopsis Gopi 4 Oktober 2021 Hari Senin

Naina bertanya apakah ini nomor yang sama yang kau telpon dan kemudian menelpon Meethi sendiri.

Meethi keluar dan Mukta bertanya bagaimana Chameli. Meethi mengatakan bahwa ketika kau mendengar putrimu pergi ke tempat yang sama dari mana kau mencoba untuk menjaga dia dari bagaimana menjadi seorang ibu. Akash mengatakan bahwa Mukta telah menceritakan segalanya dan dia tahu bahwa Chameli adalah ibu Rani. Meethi mengatakan bahwa kita tahu itu tapi kita tidak tahu siapa ayahnya dan mengapa dia meninggalkan putrinya. Akash mengatakan bahwa dia tidak tahu semua ini tetapi dia tahu bahwa Rani adalah putrinya. Mereka masuk ke percakapan dan Akash mengatakan bahwa aku bersamamu.

Sinopsis Uttaran 4 Oktober 2021

Meethi mengatakan bahwa jika kau ingin menyelamatkan Rani kau akan melakukannya lebih awal. Meethi mengatakan aku seorang ibu dan akan menggunakan semua kekuatanku untuk menyelamatkan putri ku.

Gadis-gadis diajari menari ketika Rani mendapat ide dan dia menarik karpet hingga instruktur jatuh. Ratna Bai masuk dan bertanya apa yang terjadi, instruktur mengatakan bahwa karpetnya licin dan dia bertanya pada Naina di mana dia menemukan kartun seperti itu. Dia memberitahu Naina untuk membawa wanita ini dan membawa instruktur lain.

Rani masih tertawa dan Ratna Bai bertanya apakah dia melakukannya, Rani Menolak tapi Ratna Bai mengatakan bahwa kau seperti ibumu. Rani mengatakan untuk tidak mengatakan sepatah kata pun untuk ibunya atau dia akan menyakitinya, dalam argumen mereka, Rani mengatakan bahwa ibuku sudah mati sementara Ratna Bai mengatakan mengapa kau percaya ketika kau tidak pergi ke pemakaman.

Rani mengatakan bahwa teman kulit putihnya memberitahunya dan dia tidak pernah berbohong. Ratna Bai mengatakan ibumu menjualmu ke teman kulit putih dan memberi ibumu sejumlah besar untukmu. Ratna Bai juga memberitahu Rani untuk bertanya pada Naina dan Rani percaya padanya. Dia mengatakan bahwa kau sekarang diadopsi oleh orang-orang dan Rani ingat ketika dia diberitahu oleh Akash disebut putrinya.

Rani bertanya pada Ratna Bai di mana ibunya berada dan Ratna mengatakan bahwa dia di penjara. Rani ingin bertemu Chameli dan meminta Ratna Bai untuk membuatnya bertemu Chameli lalu Rani berkata akan melakukan apa saja. Ratna Bai memberikan kata-katanya dan mengatakan bahwa dirinya tidak berbohong seperti temannya.

Meethi datang ke tempat itu dengan berpakaian sebagai instruktur, Naina keluar dan menemuinya. Ratna Bai mencoba mengajari gadis-gadis itu meskipun mereka menertawakannya. Naina datang dengan instruktur baru Salma (Meethi). Ratna Bai sangat senang melihatnya.

Naina mengatakan bahwa wanita ini adalah guru tari besar dan Ratna Bai mengatakan aku berterima kasih untukmu dan akan memberikan uang dari permintaanmu. Salma mengatakan bahwa dia tidak menari untuk uang tetapi uang menari untuknya dan datang untuk kemajuan anak-anak. Ratna Bai mengatakan bahwa ketika dia masih muda, dia menari dengan hebat.

Salma mengatakan  perkenalkan aku kepada anak-anak karena aku harus mengajar mereka dan Ratna Bai melakukannya.

Rani tidak melihat Salma dan dia mendatanginya. Salma mengatakan biarkan aku melihatnya dan Ratna Bai memaksa Rani untuk melihat Salma. Dia melihat Meethi (Salma) dan ingat apa yang dikatakan Ratna Bai padanya sebelumnya.

Akash berkata pada Mukta bahwa aku seharusnya tidak membiarkan Meethi sendirian dan memutuskan untuk pergi. Akash mengatakan bahwa dia akan pergi dan akan memanggilnya jika dia membutuhkan bantuan, Mukta pergi dan mengatakan bahwa Meethi akan membutuhkanmu.

Salma mencoba mengajari gadis-gadis itu cara menari lalu berkata kepada Rani mengapa kau tidak menari. Rani menolak dan Ratna Bai datang untuk memukulnya tetapi Salma menghentikannya dan mengatakan bahwa dia adalah seorang gadis dan cinta akan melakukannya. Dia membawa Rani ke samping dan memberitahunya tentang rencananya dan mengatakan bahwa jika kau tidak bekerja sama, aku akan gagal.

Rani mengatakan itu pada dirinya sendiri bahwa aku harus melakukannya untuk gadis-gadis lain. Ratna Bai juga terkesan dan berterima kasih kepada Salma yang mulai mengajar anak-anak. Ratna Bai mendapat telepon dan memberitahu Salma untuk menghentikan tarian membuat Meethi (Salma) gugup. Akash datang mencari Rani dan Meethi.

Salma bertanya tentang apa yang terjadi dan Ratna Bai mengatakan bahwa Sheik akan datang untuk mengambil gadis-gadis hari ini sehingga tidak ada waktu. Dia memberitahu Naina untuk mengambil barang-barang gadis-gadis itu dan memberinya instruksi lebih lanjut dan juga menyuruhnya untuk menyingkirkan instruktur ini. Ratna Bai pergi saat dia mendapat telepon dari Papu.

Naina berkata kepada Meethi bahwa apa yang akan kau lakukan sekarang. Meethi bertanya apakah ada cara lain dan Naina mengatakan ada, kita bisa menggunakan jendela. Mereka ingin pergi tetapi Rani berhenti dan mengatakan bahwa aku tidak ingin pergi karena kau pembohong. Rani mengatakan bahwa Ratna Bai memberitahuku bahwa Chameli masih hidup jadi aku tidak akan pergi bersamamu.

Akash datang mencari Meethi dan Rani dan akhirnya menunjukkan foto ke Ratna Bai yang juga ada di sana. Ratna Bai dengan cepat menyadari tentang Salma dan berkata kepada Akash bahwa aku telah melihat mereka. Akash mengatakan bahwa ini adalah keluargaku dan ingin tahu mereka dengan cepat.

Ratna menyesatkan dia dan Akash terjebak di bawah todongan senjata. Meethi mengatakan kepada Rani bahwa aku akan menjelaskan semua ini nanti tapi Ratna Bai datang dengan pistol menunjuk salah satu gadis. Ratna menampar Naina dan mengatakan bahwa tidak ada yang mengkhianatiku dan mengarahkan pistol ke Meethi. Ratna Bai memperingatkannya dan kemudian mengarahkan pistol ke gadis-gadis itu dan Meethi setuju untuk mengikutinya. Ratna Bai mengatakan bahwa kau juga akan pergi dengan para gadis.

Semua gadis diambil sementara Rani menyalahkan Meethi untuk itu. Akash memperingatkan pria itu bahwa jika sesuatu terjadi pada istri dan putrinya maka mereka akan mengetahuinya. Pria itu mengolok-oloknya dan mengatakan bahwa Sheik akan menjagamu dan tertawa. Akash mengambil pistolnya sambil tertawa. Dia menghajar semua pria.

Ratna Bai membawa semua gadis ke bus. Akaash datang memanggil Meethi, ia menemukan seorang wanita berbaring dengan memar di dahinya. Dia bertanya tentang Meethi dan Rani. Wanita itu berkata Ratna Bai membawa mereka, hanya orang-orang spesial yang tahu tentang itu. Akaash bertanya apakah Chameli akan tahu. Wanita itu mengatakan dia harus, karena dia adalah orang spesialnya.

Wanita polisi itu memberi tahu Chameli bahwa seseorang telah datang untuk menemuinya. Chameli datang ke Akaash. Akash terkejut melihatnya dan mengingat masa lalu mereka, begitu juga Chameli kagum melihatnya. Akash memanggilnya Nandini sementara dia mengatakan bahwa Nandini meninggal dan ini adalah Chameli.

Sinopsis Uttaran Episode 360 senin 4 Oktober 2021

Akash bertanya bagaimana ini terjadi dan kapan kau menjadi seorang ibu. Chameli mengatakan bahwa kau menyuruhku untuk tidak datang tetapi aku sangat ingin datang ke Mumbai. Dia mengatakan bahwa aku menjadi orang lain dan tidak pernah berpikir bahwa kau tidak akan pernah bertemu denganku tetapi lihat permainan nasib ini.

Akash mengatakan bahwa setelah semua ini kau bahkan tidak meneleponku. Chameli mengatakan aku tidak dapat berbicara denganmu dan kau adalah orang pertama yang menyentuh dan tidak dapat memberi tahumu. Dia mengatakan bahwa semua yang aku doakan adalah agar Rani tidak mendapatkan kehidupan yang sama denganku.

Meethi meminta maaf kepada Rani dan mengatakan bahwa aku bisa menjelaskan. Chameli berkata pada Akash bahwa aku mempercayai Meethi tapi dia juga gagal dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi padanya. Akash berkata pada Chameeli bahwa tidak ada yang akan terjadi pada Rani karena Meethi pergi untuk menyelamatkannya.

Akash menjelaskan situasinya dan bertanya di mana tempatnya. Chameli berkata aku tahu tempat itu tapi tidak tahu namanya. Chameli mengatakan aku terkunci di sini dan apa yang bisa aku lakukan, Akash mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir karena dia bisa mendapatkan pengacara dan menyelamatkannya.  Chameli mengatakan padanya untuk melakukan apa pun itu tetapi dengan cepat dan Akash lari dari tempat itu.

Meethi menjelaskan kepada Rani cerita dan mengatakan bahwa aku dan Chameli ingin menyelamatkanmu. Dia meminta Rani untuk memaafkan dan gadis-gadis mengatakan padanya untuk memaafkan Meethi juga. Rani datang dan memeluk Meethi.

Damini melihat Meethi di dalam mobil dan menyadari bahwa dia dalam masalah dan memutuskan untuk mengikutinya. Akash menandatangani surat jaminan dan membebaskan Chameli. Mobil tiba di tempat dan syekh juga ada di sana. Damini juga datang ke lokasi sementara Ratna Bai pergi untuk berbicara dengan Syekh.

Damini datang  ke belakang mobil dan membukanya. Meethi terkejut melihatnya dan mereka ingin pergi sementara kesepakatan dibuat dan Ratna Bai menghitung uangnya. Damini masuk ke mobil dan menyalakannya dan Ratna Bai mulai menembak.

Anak-anak melarikan diri dari mobil dan pengejaran dimulai. Syekh pergi sementara Ratna Bai menghentikan mereka dengan menembak mereka. Dia menarik pelatuk tapi Damini menghalangi Meethi dan tertembak di lengan. Damini mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja dan duduk di mobil lalu pergi. Ratna Bai ingin menembak lagi tapi senjatanya kehabisan amunisi. Rani menyebut Meethi ibunya dan dia memberitahu anak-anak untuk masuk ke dalam mobil dan mereka melarikan diri dari tempat itu.

Ratna Bai jatuh dan mengenai kepalanya dan mereka berhasil melarikan diri. Rani memeluk Meethi saat mereka pergi.

Meethi memberitahu Damini untuk menahan karena mereka akan sampai di rumah sakit dengan segera. Mukta memberitahu Sumitrq tentang apa yang telah dilakukan Meethi dan dia mengatakan bahwa itu tidak baik dan memberitahu mereka untuk mengingat apa yang dia katakan. Sumitra bertanya pada Wisnu tentang apa yang dia lakukan dan mengatakan bahwa apa yang akan kita makan sekarang karena tidak ada yang bisa dimakan sekarang. Dia mengatakan bahwa kita harus makan kemenangan Meethi sekarang sementara Mukta mengatakan bahwa kita tidak bisa fokus pada barang-barang rumah tangga dari beberapa hari terakhir dan kita bisa mendapatkannya segera. Dia pergi ketika Sumitra mengatakan siapa yang akan membayar, Wisnu membuka dompetnya tapi kosong sementara Sumitra terus menuduh mereka.

Mukta mengatakan padanya untuk berhenti sementara Wisnu mengatakan bahwa Sumitra benar karena sekarang aku tidak punya apa-apa dan tidak ada cara untuk mendapatkan uang. Wisnu meninggalkan ruangan dengan kecewa, Mukta mengatakan kepada Sumitra bahwa tidak perlu mengatakan semua ini sementara Sumitra mengatakan bahwa dia tidak mengatakan apa-apa.

Damini dirawat di rumah sakit dan dokter memberitahu Meethi bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Damini berkata pada Meethi untuk pergi karena mereka bisa mengejar kita di sini. Meethi mengatakan aku tidak ingin pergi tapi Damini memaksa dia untuk pergi. Meethi pergi dengan gadis-gadis ketika Naini datang dan mengatakan bahwa dia sangat senang karena mereka menyelamatkan nyawa banyak gadis dan semua wanita berdoa untukmu.

Meethi mengatakan bahwa dia bisa mengerti dan mengatakan itu dengan bantuan tuan. Naina memberikan barang-barang milik Chameli kepada Meethi untuk Rani dan dia berjanji untuk memberikannya padanya. Naina pergi sementara Meethi mengatakan bahwa kau dapat menelepon aku jika kau membutuhkan bantuan. Meethi menjatuhkan tas dan menemukan foto Chameli dan Akash, Meethi pun bertanya-tanya alasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *