Prediksi Wolfsburg vs Union Berlin Siaran Malam Ini

Prediksi Wolfsburg vs Union Berlin pertarungan sengit dari ajang Bundesliga Jerman, Prediksi Skor Wolfsburg vs Union Berlin digelar malam ini pukul:20.30Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Wolfsburg akan menjadi tuan rumah Union Berlin di Volkswagen Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga terbaru mereka .

Wolfsburg memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari sepuluh orang Borussia Dortmund Sabtu lalu di Volkswagen Arena. Dua gol dari striker bintang Erling Braut Haaland memastikan kemenangan bagi Borussia Dortmund, yang membuat gelandang Inggris Jude Bellingham dikeluarkan dari lapangan pada babak kedua.

Union Berlin, di sisi lain, mengalahkan Werder Bremen dari Florian Kohfeldt 3-1 Sabtu lalu di Stadion An der Alten Forsterei. Hat-trick babak kedua dari striker Finlandia Joel Pohjanpalo, pinjaman dari Bayer Leverkusen, memastikan kesepakatan untuk Union Berlin. Pemain internasional Republik Ceko yang berpengalaman Theodor Gebre Selassie mencetak gol hiburan untuk Werder Bremen.

Baca Juga:

Prediksi Cadiz vs Huesca Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Inter Milan vs Sampdoria Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Lechia Gdansk vs Cracovia Siaran Malam Ini

Prediksi Lyon vs Lorient Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Man City vs Chelsea Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Skor Barca vs ATM Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Hoffenheim vs Schalke Siaran Malam Ini


Pertemuan Wolfsburg vs Union Berlin

Dalam tiga pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Wolfsburg memenangkan satu pertandingan dan seri di dua pertandingan lainnya.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan pertandingan berakhir imbang 2-2. Gol dari pemain sayap Swiss Renato Steffen dan striker Belanda Wout Weghorst untuk Wolfsburg dibatalkan oleh gol dari pemain sayap Sheraldo Becker dan gelandang Robert Andrich untuk Union Berlin. Wolfsburg membuat pemain internasional Jerman Maximilian Arnold dikeluarkan dari lapangan di babak kedua.

Catatan Pertandingan Wolfsburg di Bundesliga: LWLLW

Catatan Pertandingan Union Berlin di Bundesliga: WLWDD

Pemain Wolfsburg vs Union Berlin

Wolfsburg

Wolfsburg tidak akan diperkuat pemain internasional Swiss Renato Steffen dan striker muda Polandia Bartosz Bialek, dengan kedua pemain sedang dalam perawatan cedera. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Oliver Glasner diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Pemain Cedera: Renato Steffen, Bartosz Bialek

Union Berlin

Sementara itu, manajer Union Berlin Urs Fischer tidak akan dapat meminta jasa pemain internasional Nigeria Anthony Ujah, pemain sayap Sheraldo Becker dan penyerang muda Leon Dajaku, sementara ada keraguan atas ketersediaan striker Nigeria Taiwo Awoniyi.

Pemain Cedera: Anthony Ujah, Sheraldo Becker, Leon Dajaku


Prediksi Line Up Wolfsburg vs Union Berlin

Prediksi Wolfsburg XI (4-2-3-1): Koen Casteels, Kevin Mbabu, Maxence Lacroix, John Brooks, Paulo Otavio, Xaver Schlager, Maximilian Arnold, Ridle Baku, Maximilian Philipp , Josip Brekalo , Wout Weghorst

Prediksi Union Berlin XI (3-5-2): Andreas Luthe, Marvin Friedrich, Robin Knoche, Nico Schlotterbeck, Julian Ryerson, Christian Gentner, Robert Andrich, Marcus Ingvartsen, Christopher Lenz, Max Kruse, Joel Pohjanpalo

Prediksi Wolfsburg vs Union Berlin

Wolfsburg saat ini berada di urutan ke-3 dalam tabel Bundesliga, satu poin di atas Eintracht Frankfurt yang berada di urutan ke-4. Pasukan Oliver Glasner telah melakukan pekerjaan dengan baik musim ini, dengan pemain internasional Belanda Wout Weghorst mencetak 20 gol di liga sejauh ini.

Union Berlin, di sisi lain, berada di urutan ke-8 dalam tabel liga. Mereka telah menjadi salah satu tim yang lebih baik di Bundesliga musim ini, dengan pemain kuncinya pemain internasional Jerman Max Kruse.

Wolfsburg mungkin akan melewati Union Berlin.

Prediksi Hasil Score Aakhir: Wolfsburg 2-1 Union Berlin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *