Prediksi Hoffenheim vs Schalke Siaran Malam Ini

Prediksi Hoffenheim vs Schalke pertarungan sengit dari ajang Bundesliga Jerman, Prediksi Skor Hoffenheim vs Schalke digelar malam ini pukul:20.30Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Hoffenheim akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan saat mereka menyambut Schalke 04 di Rhein-Neckar-Arena pada hari Sabtu.

Tim tamu telah terdegradasi dari Bundesliga dan sekarang bertujuan untuk turun dengan kepala terangkat tinggi.

Peremajaan kecil Hoffenheim berlanjut pekan lalu ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Freiburg . Mereka sekarang tidak terkalahkan selama empat pertandingan sejak kekalahan beruntun mereka melawan Stuttgart, Mainz dan Augsburg.

Namun, mereka telah berjuang untuk menyelesaikan pertandingan, mengambil tiga hasil imbang dari empat pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Sebastian Hoeneb saat ini berada di urutan 11 klasemen Bundesliga dan akan berusaha menyelesaikan musim di paruh atas klasemen.

Sementara itu, Schalke kembali mengalami kekalahan terakhir kali saat mereka kalah dari rekan setimnya Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan di mana Konigsblauen selesai dengan 10 orang, gol pada menit ke-50 Fabian Klos memisahkan kedua belah pihak saat tuan rumah mengklaim kemenangan 1-0.

Dengan hanya 13 poin musim ini, Schalke telah terdegradasi, mengakhiri 33 tahun masa tinggal mereka di papan atas Jerman.

Mereka sekarang akan berusaha untuk turun dengan kehormatan dengan melakukan serangkaian pertandingan yang mengesankan di empat pertandingan terakhir musim ini.

Baca Juga:

Prediksi Cadiz vs Huesca Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Inter Milan vs Sampdoria Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Lechia Gdansk vs Cracovia Siaran Malam Ini

Prediksi Lyon vs Lorient Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Man City vs Chelsea Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Skor Barca vs ATM Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Pertemuan Hoffenheim vs Schalke

Hasil dari 26 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak hampir terpecah belah. Hoffenheim meraih 10 kemenangan, sementara Schalke mengklaim sembilan. Tujuh pertandingan terakhir telah berakhir sama sekali.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Januari, ketika Schalke meraih kemenangan mengejutkan 4-0 di Veltins-Arena.

Catatan Pertandingan Hoffenheim : LDDWD

Catatan Pertandingan Schalke : LLWLL


Berita Tim Hoffenheim vs Schalke

Hoffenheim

Tuan rumah terus mengalami musim yang dilanda cedera, dan pelatih kepala Dimitrios Grammozis sekali lagi harus bergantung pada beberapa pemain pinggiran.

Stefan Posch (pinggul), Chris Richards (pinggul), Marco John (kaki), Sebastian Rudy (pinggul), Konstantinos Stafylidis (betis), Dennis Geiger (hamstring), Ermin Bicakcic (ACL) Benjamin Hubner (MCL) semuanya dikesampingkan dengan luka.

Pemain Cedera : Stefan Posch, Chris Richards, Marco John, Sebastian Rudy, Konstantinos Stafylidis, Dennis Geiger, Ermin Bicakcic, Benjamin Hübner

Schalke

Para pengunjung memiliki kekhawatiran mereka sendiri seperti Benjamin Stambouli (Jaw), Omar Mascarell (hamstring), William (ACL), Levent Mercan (lutut), Hamza Mendyl (pergelangan kaki), Nassim Boujellab (tendon), Matija Nastasic (betis) dan Kilian Ludewig (kaki) semuanya absen karena cedera.

Bek berusia 19 tahun Malick Thiaw diskors setelah menerima perintah pawai terakhir kali. Salif Sane dan Benjamin Stambouli juga akan absen dalam pertandingan ini karena mereka diskors karena akumulasi kartu kuning.

Pemain Cedera : Benjamin Stambouli, Omar Mascarell, William, Levent Mercan, Hamza Mendyl, Nassim Boujellab, Matija Nastasic, Kilian Ludewig


Prediksi Line Up Hoffenheim vs Schalke

Hoffenheim (4-2-3-1): Oliver Baumann, Pavel Kaderabek, Kevin Vogt, Chris Richards, Ryan Sessegnon, Diadie Samassekou, Florian Grillitsch, Robert Skov, Munas Dabbur, Andrej Kramaric, Ihlas Bebou

Schalke 04 (3-5-2): Ralf Fahrmann, Bastian Oczipka, Shkodran Mustafi, Timo Becker, Mehmet Aydin, Suat Serdar, Can Bozdogan, Vasilios Pavlidis, Sead Kolasinac, Amine Harit, Klaas-Jan Huntelaar.


Prediksi Hoffenheim vs Schalke

Hoffenheim datang ke pertandingan ini dalam bentuk yang layak dan akan bertujuan untuk membangun hasil mereka baru-baru ini. Kami mendukung mereka untuk mengklaim ketiga poin pada hari Sabtu saat mereka menghadapi tim Schalke yang luar biasa.

Prediksi hasil score akhir : Hoffenheim 2-0 Schalke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *