Prediksi Man City vs Chelsea Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Man City vs Chelsea pertarungan sengit dari ajang Liga Primer Inggris, Prediksi Skor Man City vs Chelsea digelar malam ini pukul:23.30Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Pertandingan terbesar musim ini akhir pekan iniMan Cityberhadapan denganChelsea di Stadion Etihad , Sabtu. Manchester City berjarak tiga poin dari memenangkan gelar Liga Premier dan bisa mengangkat trofi dengan kemenangan di pertandingan ini.

Chelsea berada di posisi keempat dalam klasemen Liga Premier saat ini dan sedang dalam perjalanan menuju finis empat besar lainnya. The Blues mengejutkan Real Madrid dengan kemenangan komprehensif 2-0 di Liga Champions UEFA dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Manchester City juga membuat pernyataan besar di lini depan Eropa melawan Paris Saint-Germain awal pekan ini dan akan berniat memenangkan trofi kedua mereka dari musim yang sudah sukses di bawah Pep Guardiola. The Cityzens pernah mengalami masalah melawan Chelsea di masa lalu dan perlu menurunkan tim yang kuat dalam pertandingan ini.

Baca Juga:

Prediksi Cadiz vs Huesca Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Inter Milan vs Sampdoria Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Lechia Gdansk vs Cracovia Siaran Malam Ini

Prediksi Lyon vs Lorient Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Pertemuan Man City vs Chelsea

Chelsea memiliki rekor bagus melawan Manchester City dan telah memenangkan 69 pertandingan dari total 167 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Manchester City telah mengoleksi 59 kemenangan melawan Chelsea dan perlu meningkatkan rekor mereka melawan raksasa London.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim melihat Chelsea mengungguli Manchester City dengan kemenangan 1-0 di final Piala FA yang terkenal. Manchester City dikalahkan oleh taktik Tuchel pada hari itu dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Catatan Pertandingan Manchester City di Liga Premier: WWLWW

Catatan Pertandingan Chelsea di Liga Premier: WWDWL

Berita Tim Man City vs Chelsea

Manchester City

John Stones sedang menjalani skorsing tiga pertandingan saat ini dan kemungkinan akan digantikan oleh Aymeric Laporte melawan Chelsea. Rodri ditempatkan melawan Paris Saint-Germain selama seminggu dan akan tampil dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Tidak ada

Chelsea

Mateo Kovacic dan Cesar Azpilicueta adalah satu-satunya kekhawatiran cedera yang dialami Chelsea menjelang pertandingan ini. N’Golo Kante tampil impresif di bawah Thomas Tuchel dan harus menjadi yang terbaik melawan Manchester City.

Pemain Cedera: Tidak ada

Prediksi Line Up Manchester City vs Chelsea

Prediksi Manchester City XI (4-2-3-1): Ederson; Benjamin Mendy, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Rodri, Ilkay Gundogan; Kevin De Bruyne, Phil Foden, Riyad Mahrez; Sergio Aguero

Prediksi Chelsea XI (3-4-3): Kepa Arrizabalaga; Antonio Rudiger, Thiago Silva, Kurt Zouma; Marcos Alonso, Reece James, N’Golo Kante, Jorginho; Mason Mount, Christian Pulisic, Kai Havertz


Prediksi Skor Man City vs Chelsea

Manchester City telah menikmati musim yang spektakuler di bawah Pep Guardiola dan bisa dibilang tim terbaik di Inggris saat ini. The Cityzens hanya berjarak beberapa inci dari mahkota Liga Premier dan ingin menebus kekalahan mereka di Piala FA dengan pernyataan di pertandingan ini.

Chelsea telah menjadi kekuatan yang bangkit tahun ini dan akan mengandalkan kecerdasan taktis Thomas Tuchel untuk mengalahkan juara terpilih. Manchester City telah bergerak dari kekuatan ke kekuatan musim ini, bagaimanapun, dan memegang sedikit keunggulan dalam pertandingan ini.

Prediksi hasil score akhir: Manchester City 1-0 Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *