Prediksi Lyon vs Lorient Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Lyon vs Lorient pertarungan sengit dari ajang Ligue 1 Prancis, Prediksi Skor Lyon vs Lorient digelar malam ini pukul:22.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Lyon dipertemukan dengan Lorient di Parc Olympique Lyonnais pada hari Sabtu. Lyon belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan punya satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Lorient berada di posisi ke-17 di klasemen Ligue 1 saat ini dan akan menghadapi pertempuran degradasi yang intens bulan ini. Sisi tandang telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan ingin melakukan kekecewaan dalam pertandingan ini.

Lyon, di sisi lain, saat ini menemukan diri mereka di tempat keempat dalam tabel liga dan tertinggal dalam perburuan gelar. Les Gones membawa Monaco meraih kemenangan 3-2 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga:

Prediksi Cadiz vs Huesca Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Inter Milan vs Sampdoria Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Lechia Gdansk vs Cracovia Siaran Malam Ini

Pertemuan Lyon vs Lorient

Lyon memiliki rekor luar biasa melawan Lorient dan telah memenangkan 15 pertandingan dari total 28 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lorient hanya berhasil meraih enam kemenangan melawan Lyon dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua tim Prancis berlangsung pada September tahun lalu dan berakhir imbang 1-1. Lyon menyia-nyiakan beberapa peluang pada hari itu dan perlu lebih klinis untuk memenangkan pertandingan ini.

Catatan Pertandingan Lyon di Ligue 1: WLWWD

Catatan Pertandingan Lorient di Ligue 1: WWLLW

Berita Tim Lyon vs Lorient

Lyon

Jason Denayer telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan kemungkinan besar akan ditampilkan dalam game ini. Marcelo, Maxence Caqueret, dan Mattia De Sciglio menerima kartu merah terlambat melawan Monaco pekan lalu dan diskors melawan Lorient.

Pemain Cedera: Tidak ada

Lorient

Thomas Fontaine dan Jonathan Delaplace saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Julien Laporte dikeluarkan dari lapangan melawan Angers minggu lalu dan diskors untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Thomas Fontaine, Jeremy Morel


Prediksi Line Up Lyon vs Lorient

Prediksi Lyon XI (4-3-3): Anthony Lopes; Maxwel Cornet, Jason Denayer, Sinaly Diomande, Leo Dubois; Thiago Mendes, Houssem Aouar, Lucas Paqueta; Karl Toko Ekambi, Tinotenda Kadewere, Memphis Depay

Prediksi Lorient XI (5-4-1): Paul Nardi; Vincent Le Goff, Trevoh Chalobah, Jeremy Morel, Andrew Gravillon, Jerome Hergault; Yoane Wissa, Laurent Abergel, Fabien Lemoine, Armand Lauriente; Terem Moffi


Prediksi Lyon vs Lorient

Lyon memiliki pemain-pemain luar biasa di barisan mereka, tetapi belum mencapai puncaknya di bawah Rudi Garcia musim ini. Orang-orang seperti Memphis Depay dan Lucas Paqueta tampil mengesankan untuk Les Gones dan harus naik level akhir pekan ini.

Nantes memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membalikkan musim mereka dan harus bekerja keras untuk tetap berada di papan atas Prancis tahun ini. Lyon adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi hasil score akhir: Lyon 1 – 3 Lorient

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *