Prediksi Skor Inter Milan vs Sampdoria Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Inter Milan vs Sampdoria pertarungan sengit dari ajang Serie A Italia, Prediksi Skor Inter Milan vs Sampdoria digelar malam ini pukul:23.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Juara yang baru dinobatkan, Inter Milan akan berada dalam suasana perayaan saat mereka menjamu Sampdoria di San Siro pada hari Sabtu.

Dengan tidak adanya kompetisi lain yang menjadi fokus, Nerazzurri dapat berkonsentrasi hanya untuk mengumpulkan poin liga sebanyak mungkin untuk menyelesaikan musim yang sukses dengan penuh gaya.

Sampdoria juga tidak memiliki tekanan nyata pada mereka, dengan dorongan untuk mendapatkan tempat di Liga Europa agak tidak realistis.

Mereka menempati posisi kesembilan dalam tabel Serie A, delapan poin di belakang Sassuolo dengan empat pertandingan tersisa. Seperti yang terjadi, tampaknya mempertahankan posisi mereka saat ini sama baiknya dengan yang didapat Blucerchiati .

Baca Juga: Prediksi Cadiz vs Huesca Siaran Malam Ini

Pertemuan Inter Milan vs Sampdoria

Di pertandingan berikutnya, Sampdoria mengejutkan tim Inter Milan yang sedang dalam performa terbaiknya untuk meraih kemenangan ke-24 mereka melawan raksasa ibu kota. Inter memenangkan pertandingan ini 74 kali, sementara 42 pertandingan berakhir seri.

Catatan Pertandingan Inter Milan: WWDDW

Catatan Pertandingan Sampdoria: WLWWL


Berita tim Inter Milan vs Sampdoria

Inter Milan

Antonio Conte tidak terlalu sering bermain-main dengan starting XI-nya musim ini, tetapi dengan Scudetto yang diamankan, beberapa perubahan pada lineup dapat diharapkan.

Namun, veteran Aleksandr Kolarov dan Arturo Vidal terus merawat cedera mereka masing-masing, dan karenanya tidak boleh memainkan peran apa pun.

Pemain Cedera: Aleksandr Kolarov, Arturo Vidal

Sampdoria

Pencetak gol terbanyak Fabio Quagliarella hanya menjadi bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 Sampdoria atas Roma dan bisa memulai dari kata pergi akhir pekan ini. Claudio Ranieri akhirnya memiliki skuad yang fit sepenuhnya, karena Keita Balde Diao juga kembali dari cedera pada pertandingan terakhir mereka.

Pemain Cedera: Tidak ada

Prediksi Line Up Inter Milan vs Sampdoria

Prediksi Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanović; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Škriniar; Ivan Perisic, Christian Eriksen, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Achraf Hakimi; Alexis Sanchez, Romelu Lukaku

Prediksi Sampdoria XI (4-4-1-1): Emil Audero; Bartosz Bereszyński, Lorenzo Tonelli, Omar Colley, Tommaso Augello; Mikkel Damsgard, Morten Thorsby, Jakub Jankto, Adrien Silva; Manolo Gabbiadini; Fabio Quagliarella


Prediksi Skor Inter Milan vs Sampdoria

Tidak ada tim yang akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan ini, dan itu dapat dimengerti. Meski begitu, Inter Milan, dalam suasana hati yang riang, akan terlihat memainkan sepakbola yang lancar tanpa tekanan untuk memberikan apa pun.

Ini harus menjadi pertandingan terbuka dengan peluang bagi kedua tim untuk mencetak gol, meskipun kualitas superior Inter membuat mereka mengumpulkan ketiga poin.

Prediksi hasil score akhir: Inter Milan 3-2 Sampdoria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *