Prediksi Cadiz vs Huesca Siaran Malam Ini

Prediksi Cadiz vs Huesca pertarungan sengit dari ajang La Liga Spanyol, Prediksi Skor Cadiz vs Huesca digelar malam ini pukul:23.30Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Cadiz akan menjadi tuan rumah Huesca yang berjuang melawan degradasi di Estadio Ramón de Carranza di La Liga pada hari Sabtu.

Sisi yang dipromosikan akan bertahan selama satu tahun lagi di papan atas Spanyol setelah kampanye yang menggembirakan saat mereka kembali setelah 14 tahun.

Dengan 40 poin di kantong dari 34 pertandingan, Yellow Submarine terlihat aman di posisi ke-12. Namun, mereka akan mengincar penyelesaian yang kuat dalam upaya untuk menyergap 10 besar klasemen liga.

Huesca, juga promosi dari Divisi Segunda musim panas lalu, berada di urutan ketiga dari bawah dan menghadapi degradasi. Kemenangan mengejutkan melawan Real Sociedad akhir pekan lalu memberi mereka penyelamat.

Gol bunuh diri pada menit ke-87 dari Aritz Elustondo menghentikan tiga kekalahan beruntun mereka dan membuat Oscar naik di atas Elche di tabel liga.


Pertemuan Cadiz vs Huesca

Hanya ada sembilan bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Cadiz menang tiga kali dan Huesca mengalahkan mereka hanya dua kali.

Di leg pertama pertandingan mereka musim ini, Kapal Selam Kuning meraih kemenangan 2-0 di Huesca.

Catatan Pertandingan Cadiz (semua kompetisi): WDLDW

Catatan Pertandingan Huesca (semua kompetisi): WLLLW


Berita Tim Cadiz vs Huesca

Cadiz

Tim tuan rumah akan kehilangan Alberto Perea, Luismi Quezada dan Alex Fernandez karena cedera. Sementara itu, Alfonso Espino sudah kembali dari skorsing dan harus kembali ke starting line-up.

Pemain Cedera: Alberto Perea, Luismi Quezada dan Alex Fernandez

Huesca

Untuk tim tamu, Javier Ontiveros absen karena cedera sementara Pablo Maffeo mengalami masalah bahu dan juga akan absen.

Pablo Insua dikabarkan mengalami robek ligamen saat latihan dan bisa absen di sisa musim.

Pemain Cedera: Javier Ontiveros, Pablo Insua dan Pablo Maffeo

Prediksi Line Up Cadiz vs Huesca

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma; Iza Carcelen, Alex Martin, Juan Cala, Carlos Akapo; Filip Malbasic, Jose Mari, Jens Jonsson, Jairo Izquierdo; Alvaro Negredo, Ruben Soriano.

Huesca (3-5-2): Alvaro Fernandez; Denis Vavro, Dimitrios Slovas, Jorge Pulido; Pedro Lopez, Mikel Rico, Pedro Mosquera, David Ferreiro, Javi Galan; Sandro Ramirez, Rafa Mir.


Prediksi Cadiz vs Huesca

Cadiz tidak menentu musim ini karena mereka muncul di beberapa pertandingan besar hanya untuk kehilangan poin melawan tim berperingkat lebih rendah.

Huesca akan yakin dengan peluang mereka dan akan berjuang keras untuk bertahan hidup. Kami berharap pertandingan ini berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi hasil score akhir: Cadiz 1-1 Huesca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *