Prediksi Stuttgart vs Augsburg Siaran Malam Ini

Prediksi Stuttgart vs Augsburg pertarungan sengit dari ajang Bundesliga Jerman, Prediksi Skor Stuttgart vs Augsburg digelar malam ini pukul:01.30Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Stuttgart akan menjamu Augsburg di Bundesliga pada hari Jumat dan kami bisa berada dalam urusan yang cerdik karena kedua tim sedang dalam performa yang buruk.

Sementara Stuttgart kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, Augsburg kalah tiga kali dan seri satu kali.

Kedua tim hanya terpaut enam poin di tabel Bundesliga. Sementara yang terakhir tidak benar-benar memiliki apa pun untuk dimainkan kecuali finis 10 besar, Augsburg masih belum jelas dari degradasi.

The Bavarians memiliki 33 poin dan hanya unggul empat poin dari Koln, yang menempati tempat playoff degradasi.

Sisi lain Pellegrino Matarazzo, berharap untuk naik kembali ke 10 besar setelah turun ke urutan 10 karena performa buruk mereka.

Baca Juga: 

Prediksi Real Sociedad vs Elche Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Leicester vs Newcastle Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir


Pertemuan antara Stuttgart vs Augsburg

Anehnya, Augsburg memiliki keunggulan dalam hal rekor head-to-head antara kedua tim, tetapi itu tidak terlalu berat sebelah.

Sementara Stuttgart memenangkan pertandingan ini enam kali, Augsburg keluar sebagai 10 kali teratas. Hanya satu pertandingan antara keduanya yang berakhir imbang.

Catatan Pertandingan Stuttgart: WLLLL

Catatan Pertandingan Augsburg : WLDLL


Berita Tim Stuttgart vs Augsburg

Stuttgart

Stuttgart mengalami beberapa cedera saat berjalan, yang mungkin merupakan salah satu alasan penampilan buruk mereka akhir-akhir ini.

Silas Wamangituka, Borna Sosa dan Clinton Mola masih cedera. Gonzalo Castro diharapkan tampil setelah mengatasi cedera paha, sementara Orel Managa tidak terlalu jauh untuk kembali.

Naouirou Ahamada diskors setelah menerima kartu merah melawan RB Leipzig pada pertandingan sebelumnya. Nicolas Gonzalez kembali berlatih, tetapi pertandingan mungkin akan datang terlalu cepat baginya.

Pemain Cedera : Lilian Egloff, Borna Sosa, Hamadi Al Ghaddioui, Silas Wamangituka, Nicolas Gonzalez, Orel Mangala, Clinton Mola

Augsburg

Felix Uduokhai mengalami cedera pergelangan kaki saat latihan dan tidak akan tersedia selama sisa musim ini. Duo Rani Khedira dan Tim Civeja kemungkinan akan absen melawan Stuttgart.

Pemain Cedera : Felix Uduokhai


Prediksi Line Up Stuttgart vs Augsburg

Stuttgart XI (3-4-2-1): Gregor Kobel; Waldemar Anton, Konstantinos Mavrapanos, Marc Oliver Kempf; Tanguy Coulibaly, Wataru Endo, Gonzalo Castro, Erik Thommy; Phillip Forster, Mateo Klimowicz; Sasa Kalajdzic

XI Augsburg (4-2-3-1): Rafael Gikiewicz; Iago Borduchi, Jeffery Gouweleeuw, Reece Oxford, Robert Gumny; Jan Moravek, Daniel Caliguri; Ruben Vargas, Andre Hahn, Alfred Finnbogason; Florian Niederlechner


Prediksi Stuttgart vs Augsburg

Pertandingan antara kedua klub biasanya sangat menentukan, dengan hanya satu hasil imbang yang tercatat di pertandingan ini. Namun, performa kedua tim menjelang pertandingan berarti kami berharap pertemuan ini akan berakhir dengan jalan buntu.

Prediksi hasil score akhir: Stuttgart 1-1 Augsburg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *