Prediksi Real Sociedad vs Elche Siaran Malam Ini

Prediksi Real Sociedad vs Elche pertarungan sengit dari ajang La Liga Spanyol, Prediksi Skor Real Sociedad vs Elche digelar malam ini pukul:02.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Real Sociedad bertanding melawan Elche di Stadion Anoeta pada hari Jumat. Real Sociedad tampil impresif musim ini dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Elche berada di posisi ke-19 di klasemen La Liga saat ini dan akan menghadapi pertempuran degradasi yang intens dalam beberapa minggu mendatang. Sisi tandang memberi Atletico Madrid uang mereka akhir pekan lalu dan harus menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Real Sociedad, di sisi lain, saat ini berada di posisi kelima dalam tabel liga dan telah melampaui ekspektasi musim ini. La Real mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 melawan SD Huesca di pertandingan sebelumnya dan ingin bangkit kembali di pertandingan ini.

Pertemuan Real Sociedad vs Elche

Real Sociedad memiliki rekor impresif melawan Elche dan telah memenangkan lima pertandingan dari total 11 pertandingan antara kedua tim. Elche telah berhasil meraih tiga kemenangan melawan Real Sociedad dan dapat merepotkan lawan mereka di pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada September tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan telak 3-0 bagi Real Sociedad. La Real hampir tidak bisa dimainkan pada hari itu dan harus melakukan hasil serupa akhir pekan ini.

Catatan Pertandingan Real Sociedad di La Liga: LWWLD

Catatan Pertandingan Elche di La Liga: LWDLL

Berita Tim Real Sociedad vs Elche

Real Sociedad

Real Sociedad memiliki beberapa masalah cedera yang harus dipertanggungjawabkan dengan Asier Illarramendi, Mikel Merino, dan Luca Sangalli absen dari pertandingan ini. Aihen Munoz juga mengalami cedera dan kemungkinan tidak akan tampil di pertandingan ini.

Pemain Cedera: Luca Sangalli, Asier Illarramendi, Mikel Merino

Elche

Johan Mojica sedang memulihkan diri dari cedera saat ini dan telah absen untuk pertandingan ini. Guido Carrillo juga mengalami cedera dan mungkin tidak akan mengambil risiko di pertandingan ini.

Pemain Cedera: Johan Mojica

Prediksi Line Up Real Sociedad vs Elche

Prediksi XI Real Sociedad (4-2-3-1): Alex Remiro; Nacho Monreal, Robin Le Normand, Igor Zubeldia, Andoni Gorosabel; Martin Zubimendi, Ander Guevara; Mikel Oyarzabal, David Silva, Portu; Alexander Isak

Prediksi Elche XI (4-4-2): Edgar Badia; Josema, Gonzalo Verdu, Dani Calvo, Helibelton Palacios; Ivan Marcone, Raul Guti, Fidel, Tete Morente; Pere Milla, Lucas Boye


Prediksi Real Sociedad vs Elche

Real Sociedad harus bertahan tanpa sebagian besar pemain bintang mereka dalam permainan ini dan akan waspada terhadap kekecewaan. Pemain seperti Mikel Oyarzabal dan Alexander Isak memiliki pengaruh besar pada nasib La Real musim ini dan merupakan pemain terbaik tim mereka saat ini.

Elche telah menjalani kampanye La Liga yang suram sejauh ini dan kemungkinan besar perlu memenangkan sebagian besar pertandingan yang tersisa musim ini. Real Sociedad adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus mampu mengambil ketiga poin dari pertandingan ini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Elche 0-2 Real Sociedad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *