Prediksi Skor Bologna vs Fiorentina Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Bologna vs Fiorentina pertarungan sengit dari ajang Serie A Italia, Prediksi Skor Bologna vs Fiorentina digelar malam ini pukul:20.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Bologna akan menjadi tuan rumah Fiorentina di Stadio Renato Dall’Ara, Minggu di putaran terakhir Serie A permainan.

Baru saja kalah 0-5 yang memalukan melawan Atalanta, Bologna berada di urutan ke-12 dalam tabel Serie A dengan 38 poin dari 33 pertandingan. Mereka sedang melalui performa yang buruk, setelah kehilangan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Fiorentina dua tempat di belakang mereka di tempat ke-14, berkat penghitungan 34 poin dari 33 pertandingan. Mereka berhasil meraih poin besar dari Juventus di pertandingan Serie A terakhir mereka, membatasi tim Andrea Pirlo hanya dengan satu gol.

Baca Juga: 

Prediksi Granada vs Cadiz Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Skor Udinese vs Juventus Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Montpellier vs Saint-Etienne Siaran Malam Ini

Prediksi PSV vs Heerenveen Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Villarreal vs Getafe Malam Ini


Pertemuan Bologna vs Fiorentina

Kedua tim telah memainkan 31 pertandingan melawan satu sama lain sejauh ini. Fiorentina menang dalam 13 pertemuan, sementara 14 pertandingan berakhir dengan hasil imbang. Bologna memenangkan empat pertandingan.

Bologna dan Fiorentina bermain imbang 0-0 di bulan Januari. Dalam permainan yang dipenuhi dengan kartu kuning, tidak ada pihak yang bisa memecahkan kebuntuan dalam waktu 90 menit, masing-masing mendapatkan satu poin.

Catatan Pertandingan Bologna di Serie A: LLWDL

Catatan Pertandingan Fiorentina di Serie A: DLLWD


Berita Tim Bologna vs Fiorentina

Bologna

Federico Santander keluar dari permainan setelah menjalani operasi lutut. Aaron Hickey juga baru-baru ini menjalani operasi, sementara Nicolas Dominguez absen karena cedera yang dirahasiakan.

Takehiro Tomiyasu, Gary Medel dan bek kiri Mitchell Dijks semuanya absen karena masalah otot. Nicola Sansone tidak akan tersedia untuk seleksi karena cedera yang tidak diketahui.

Jerdy Schouten tidak tersedia karena penangguhan.

Pemain Cedera: Federico Santander, Aaron Hickey, Takehiro Tomiyasu, Nicola Sansone, Gary Medel dan Mitchell Dijks

Fiorentina

Penyerang tengah Aleksander Kokorin harus absen karena masalah pinggul. Gelandang veteran Borja Valero absen karena cedera yang tidak diungkapkan.

Pemain Cedera: Aleksander Kokorin dan Borja Valero


Prediksi Line Up Bologna vs Fiorentina

Prediksi Bologna XI (4-2-3-1) : Lukasz Skorupski; Lorenzo De Silvestri, Adama Soumaoro, Danilo, Ibrahima Mbaye; Andrea Poli, Mattias Svanberg; Andreas Skov Olson, Roberto Soriano, Musa Barrow; Rodrigo Palacio

Prediksi Fiorentina XI (3-5-2) : Bartlomiej Dragowski; Nikola Milenkovic, Pezzella Jerman, Lucas Martinez Quarta; Martin Caceres, Sofyan Amrabat, Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli, Cristiano Biraghi; Dusan Vlahovic, Franck Ribery


Prediksi Skor Bologna vs Fiorentina

Tidak ada tim yang sangat mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Fiorentina ingin mengumpulkan tiga poin untuk memastikan keamanan, tetapi pasukan Giuseppe Iachini kemungkinan akan berbagi poin pada hari Minggu.

Prediksi hasil score akhir: Bologna 1-1 Fiorentina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *