Prediksi Skor Villarreal vs Getafe Malam Ini

Prediksi Villarreal vs Getafe pertarungan sengit dari ajang La Liga Spanyol, Prediksi Skor Villarreal vs Getafe digelar malam ini pukul:21.15Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Villarreal kembali beraksi di La Liga dengan pertandingan penting akhir pekan ini saat mereka menghadapi Getafe di Estadio de la Ceramica pada hari Minggu. Villarreal tampil impresif musim ini dan punya satu poin untuk dibuktikan di pertandingan ini.

Getafe berada di posisi 15 klasemen La Liga saat ini dan belum mencapai puncaknya musim ini. Tim yang berbasis di Madrid itu melewati SD Huesca akhir pekan lalu dan menginginkan hasil serupa dari pertandingan ini.

Villarreal, di sisi lain, saat ini berada di posisi ketujuh dalam tabel liga dan tampil mengesankan di bawah asuhan Unai Emery. Kapal Selam Kuning mengalahkan Arsenal dengan kemenangan 2-1 di Liga Europa awal pekan ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: 

Prediksi Granada vs Cadiz Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Skor Udinese vs Juventus Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Montpellier vs Saint-Etienne Siaran Malam Ini

Prediksi PSV vs Heerenveen Siaran Malam Ini

Pertemuan Villarreal vs Getafe

Villarreal memiliki rekor bagus melawan Getafe dan telah memenangkan 14 pertandingan dari total 26 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Getafe telah berhasil meraih delapan kemenangan melawan Villarreal dan perlu melangkah maju dalam pertandingan ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada November tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Villarreal. Getafe berada jauh di bawah performa terbaik mereka pada hari itu dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Catatan Pertandingan Villarreal di La Liga: LLWLW

Catatan Pertandingan Getafe di La Liga: WLDLD

Berita Tim Villarreal vs Getafe

Villarreal

Dengan Vicente Iborra dan Etienne Capoue cedera untuk pertandingan ini, Dani Parejo dan Francis Coquelin harus melakukan banyak tugas berat untuk Villarreal di lini tengah. Manu Trigueros menerima kartu merah melawan Barcelona akhir pekan lalu dan diskors untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Vicente Iborra, Etienne Capoue, Juan Foyth

Getafe

Erick Cabaco dan Cucho Hernandez mengalami cedera dan harus absen untuk pertandingan akhir pekan ini. Mathias Olivera juga tampil buruk tetapi kemungkinan akan berperan melawan Villarreal.

Pemain Cedera: Erick Cabaco, Cucho Hernandez


Prediksi Line Up Villarreal vs Getafe

Prediksi Villarreal XI (4-3-3): Sergio Asenjo; Alberto Moreno, Pau Torres, Raul Albiol, Mario Gaspar; Francis Coquelin, Dani Parejo, Moi Gomez; Gerard Moreno, Carlos Bacca, Yeremi Pino

Prediksi Getafe XI (4-4-2): David Soria; Mathias Olivera, Timor, Djene Dakonam, Allan Nyom; Marc Cucurella, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Carles Alena; Enes Unal, Jaime Mata


Prediksi Skor Villarreal vs Getafe

Villarreal telah membangun skuad yang tangguh di bawah Unai Emery dan akan berniat membuat pernyataan di pertandingan ini. Kapal Selam Kuning akan tertarik pada sepak bola Eropa tahun ini dan membutuhkan ketiga poin dari permainannya.

Getafe telah berjuang untuk membuat kehadiran mereka terasa di La Liga musim ini dan perlu menghindari degradasi dalam beberapa bulan mendatang. Villarreal adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi hasil score akhir: Villarreal 3-1 Getafe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *