Prediksi PSV vs Heerenveen Siaran Malam Ini

Prediksi PSV vs Heerenveen pertarungan sengit dari ajang Eredivisie Belanda, Prediksi Skor PSV vs Heerenveen digelar malam ini pukul:21.45Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

PSV Eindhoven akan menjadi tuan rumah Heerenveen di Philips Stadion pada hari Minggu untuk pertandingan Eredivisie terbaru mereka.

PSV Eindhoven datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Groningen Danny Buijs Sabtu lalu di Philips Stadion. Penalti babak kedua dari pemain internasional Israel yang berpengalaman Eran Zahavi memastikan kemenangan PSV Eindhoven dari Roger Schmidt.

Heerenveen, sebaliknya, kalah 2-0 dari PEC Zwolle Sabtu lalu di Stadion Abe Lenstra. Gol dari gelandang Pelle Clement dan bek kanan veteran Bram van Polen memastikan kesepakatan untuk PEC Zwolle.

Baca Juga: 

Prediksi Granada vs Cadiz Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Skor Udinese vs Juventus Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Montpellier vs Saint-Etienne Siaran Malam Ini


Pertemuan PSV Eindhoven vs Heerenveen

Dalam 29 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, PSV Eindhoven memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, kalah enam kali dan seri 11 kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di Eredivisie, dengan pertandingan berakhir imbang 2-2. Gol dari pemain internasional Jerman Mario Gotze dan penyerang muda Joel Piroe untuk PSV Eindhoven dibatalkan oleh gol dari striker Henk Veerman dan pemain sayap muda Mitchell van Bergen untuk Heerenveen.

Catatan Pertandingan PSV Eindhoven di Eredivisie: WWWLD

Catatan Pertandingan Heerenveen di Eredivisie: LWLDL

Berita Tim PSV Eindhoven vs Heerenveen

PSV Eindhoven

Manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt tidak dapat meminta bantuan pemain internasional Amerika Serikat Richard Ledezma, striker Argentina Maximiliano Romero, gelandang Brazil Mauro Junior, pemain internasional Selandia Baru Ryan Thomas dan gelandang Meksiko Erick Gutierrez. Bek kanan Belanda Denzel Dumfries diskors.

Pemain Cedera: Maximiliano Romero, Richard Ledezma, Mauro Junior, Ryan Thomas, Erick Gutierrez

Heerenveen

Sementara itu, Heerenveen tidak akan diperkuat bek tengah Polandia Pawel Bochniewicz dan pemain internasional Belanda Siem de Jong. Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Amerika Serikat Ulysses Llanez Jr., gelandang Joey Veerman dan striker Henk Veerman.

Pemain Cedera: Siem de Jong, Pawel Bochniewicz


Prediksi Line Up PSV Eindhoven vs Heerenveen

PSV Eindhoven Prediksi XI (4-2-2-2): Yvon Mvogo , Jordan Teze, Timo Baumgartl, Nick Viergever, Philipp Max, Ibrahim Sangare, Pablo Rosario, Mario Gotze, Cody Gakpo, Eran Zahavi, Donyell Malen

Prediksi XI Heerenveen (4-3-3): Erwin Mulder, Sherel Floranus, Jan Paul van Hecke, Ibrahim Dresevic, Lucas Woudenberg, Lasse Schone, Rami Hajal, Rodney Kongolo, Mitchell van Bergen, Benjamin Nygren, Arjen van der Heide


Prediksi PSV vs Heerenveen

PSV Eindhoven berada di urutan ke-2 dalam tabel Eredivisie, delapan poin di belakang pemimpin liga Ajax. Pemain muda Belanda internasional Donyell Malen sedang dalam performa yang bagus musim ini, mencetak 17 gol liga, dan telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Liverpool, AC Milan dan Juventus.

Heerenveen, di sisi lain, berada di urutan 10 dalam tabel liga, dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Gelandang Joey Veerman telah menjadi pemain penting bagi mereka, dan penampilannya membuat klub-klub seperti Ajax, PSV Eindhoven dan Rangers tertarik.

PSV Eindhoven seharusnya bisa berjaya di sini.

Prediksi Hasil Score Akhir: PSV Eindhoven 2-0 Heerenveen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *