Prediksi Montpellier vs Saint-Etienne Siaran Malam Ini

Prediksi Montpellier vs Saint-Etienne pertarungan sengit dari ajang Ligue 1 Prancis, Prediksi Skor Montpellier vs Saint-Etienne digelar malam ini pukul:22.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Montpellier berhadapan dengan Saint-Etienne dalam pertandingan Ligue 1 di Stade de la Mosson.

Montpellier saat ini berada di posisi kedelapan dalam klasemen, dengan harapan tipis mereka di Eropa memudar, sementara Saint-Etienne aman di posisi tengah klasemen di urutan ke-14.

Montpellier bertujuan untuk pulih dari kekalahan yang mengecewakan akhir pekan lalu, sementara Saint-Etienne akan berharap untuk memecahkan rekor kekalahan beruntun mereka baru-baru ini dengan sebuah kemenangan.

Baca Juga: 

Prediksi Granada vs Cadiz Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Skor Udinese vs Juventus Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir


Pertemuan Montpellier vs Saint-Etienne

Montpellier melihat rekor tak terkalahkan yang panjang berakhir akhir pekan lalu dengan cara yang mengejutkan saat mereka kalah 3-1 dari Nice dalam hasil yang mengecewakan bagi mereka.

Sebelumnya, tim asuhan Michel de Zakarian tidak pernah kalah sejak 30 Januari, dan telah meraih hasil imbang 1-1 yang berharga dengan harapan gelar Lille.

Montpellier masih mencetak gol, tetapi pertahanan mereka perlu diperkuat agar bisa meningkat. Dengan kebobolan 57 gol, mereka kebobolan lebih banyak dari tim mana pun di paruh atas.

Sementara itu, Saint-Etienne selalu mampu bertahan di luar zona bahaya musim ini dengan memenangkan pertandingan di waktu-waktu penting.

Mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, yang terakhir kalah 1-2 di kandang dari Brest. Sebelumnya, mereka memenangkan dua pertandingan berturut-turut, termasuk mengalahkan Bordeaux 4-1.

Menariknya, meski duduk enam tempat di bawah mereka di klasemen, Saint-Etienne kebobolan lebih sedikit dari Montpellier musim ini.

Terakhir kali kedua tim ini berhadapan, Montpellier pergi dengan kemenangan 1-0 pada November. Faktanya, mereka telah memenangkan tiga dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Saint-Etienne.

Catatan Pertandingan Montpellier: WDDWL

Catatan Pertandingan Saint-Etienne: LWWLL

Berita Tim Montpellier vs Saint-Etienne

Montpellier

Gelandang berpengaruh Teji Savanier telah diskors untuk Montpellier. Mereka juga tanpa Arnaud Souquet, Pedro Mendes dan Ambroise Oyongo karena cedera.

Pemain Cedera: Arnaud Souquet, Pedro Mendes, Ambroise Oyongo

Saint-Etienne

Saint-Etienne tidak akan diperkuat tiga pemain untuk pertandingan ini karena cedera.

Pemain Cedera: Anthony Modeste, Stefan Bajic, Yvann Macon

Prediksi Line Up Montpellier vs Saint-Etienne

Prediksi Montpellier XI (4-3-3): Jonas Omlin, Junior Sambia, Hilton, Daniel Congre, Mihailo Ristic, Florent Mollet, Jordan Ferri, Damien Le Tallec, Gaetan Laborde, Andy Delort , Stephy Mavididi

Prediksi Saint-Etienne XI (4-3-3): Etienne Green, Mathieu Debuchy, Harold Moukoudi, Pape Abou Cisse, Miguel Trauco, Mahdi Camara, Lucas Gourna-Douath, Zaydou Youssouf, Romain Hamouma, Wahbi Khazri, Adil Aouchiche


Prediksi Montpellier vs Saint-Etienne

Montpellier memiliki pertahanan yang bocor, membuat ini menjadi pertandingan yang sulit untuk dilakukan.

Tim tuan rumah hampir pasti memiliki bakat menyerang untuk mengalahkan Saint-Etienne. Namun, pertanyaan besarnya adalah apakah mereka bisa menjaga ketat di sisi lain lapangan.

Kami berharap Montpellier bangkit kembali dari kekalahan mereka pekan lalu dengan kemenangan.

Prediksi Hasil Score Akhir: Montpellier 2-1 Saint-Etienne

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *