Prediksi Granada vs Cadiz Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Granada vs Cadiz pertarungan sengit dari ajang La Liga Spanyol, Prediksi Skor Granada vs Cadiz digelar malam ini pukul:23.30Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Granada akan berusaha untuk membangun kemenangan tengah pekan mereka atas Barcelona ketika mereka menghadapi Cadiz di Nuevo Estadio de Los Carmenes pada hari Minggu.

Para pengunjung menuju ke permainan ini setelah tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan dan akan berusaha untuk mengakhiri perjalanan yang buruk ini

Granada meraih hasil mengejutkan minggu ini ketika mereka bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mencuri kemenangan 2-1 melawan raksasa La Liga Barcelona di Camp Nou.

Dalam pertandingan di mana tuan rumah mendominasi, Darwin Machis membatalkan gol pembuka Lionel Messi pada menit ke-23, sebelum Jorge Molina mencetak gol terlambat untuk menyelesaikan comeback.

Hasilnya melihat Granada melewati Celia Viga ke tempat kedelapan, empat poin di belakang tempat playoff Liga Europa.

Sementara itu, setelah awal musim yang solid, Cadiz kehabisan tenaga dalam beberapa bulan terakhir.

Mereka hanya berhasil meraih sembilan kemenangan La Liga sejauh ini, empat di antaranya terjadi dalam delapan pertandingan pertama musim ini.

Pasukan Alvaro Cervera memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan Sabtu lalu saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk memaksa bermain imbang 1-1 melawan Real Valladolid .

Dengan 37 poin dari 33 pertandingan, Cadiz saat ini berada di urutan 13 klasemen liga.

Pertemuan Granada vs Cadiz

Granada memiliki keunggulan yang jelas dalam pertandingan ini dengan tiga kemenangan dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Cadiz. Tim tamu hanya berhasil meraih satu kemenangan, sementara ada empat hasil imbang di pertandingan ini.

Hasil rampasan telah dibagikan dalam tiga pertemuan terakhir mereka, dengan yang terakhir berakhir dengan hasil imbang 1-1 pada bulan Oktober.

Catatan Pertandingan Granada : WLWLW

Catatan Pertandingan Cadiz : WWDLD


Berita Tim Granada vs Cadiz

Granada

Tuan rumah menuju pertemuan hari Minggu dengan daftar cedera yang panjang. Jesus Vallejo (knock), Rui Silva (otot), Carlos Neva (hamstring), Domingos Duarte (lutut), Luis Milla (hamstring) dan Neyder Lozano (patah tulang tengkorak) semuanya absen.

Namun, mereka akan didorong dengan kembalinya Angel Montoro dan Antonio Puertas. Kedua pemain tersebut diskors untuk pertandingan melawan Barcelona karena akumulasi kartu kuning.

Pemain Cedera : Jesus Vallejo, Rui Silva, Carlos Neva, Domingos Duarte, Luis Milla, Neyder Lozano

Cadiz

Cadiz juga mengalami masalah cedera, dengan Alberto Perea dan Alex Fernandez masih di sela-sela saat ini.

Luismi Quezada juga belum pulih dari masalah otot jangka panjang yang membuatnya absen sejak Juni 2020.

Alfonso Espino sekarang diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya musim lalu.

Pemain Cedera : Alberto Perea, Alex Fernandez, Alfonso Espino

Prediksi Line Up Granada vs Cadiz

Granada Prediksi XI (4-2-3-1) : Aaron Escandell; Victor Diaz, Domingos Duarte, Sanchez Jerman, Nehuen Perez; Yangel Herrera, Maxime Gonalons; Jorge Molina, Antonio Puertas, Kenedy; Roberto Soldado

Prediksi Cadiz XI (4-4-2): Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Juan Cala, Fali, Iza; Jairo Izquierdo, Jon Garrido, Jose Mari, Ivan Alejo; Ruben Sobrino, Alvaro Negredo


Prediksi Granada vs Cadiz

Granada memasuki pertandingan ini dengan hasil yang impresif melawan Cadiz. Mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan tim tamu dan akan berusaha untuk melanjutkannya pada hari Minggu.

Cadiz menderita ketidakkonsistenan musim ini dan ini telah disorot oleh hasil terbaru mereka. Kami memperkirakan Granada akan membawa momentum dari kemenangan Barcelona ke pertandingan ini dan meraih ketiga poin.

Prediksi hasil score akhir : Granada 1-0 Cadiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *