Prediksi Skor Barca vs Granada Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Barca vs Granada pertarungan sengit dari ajang La Liga Spanyol, Prediksi Skor Barca vs Granada digelar malam ini pukul:00.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Barcelona kembali beraksi dengan pertandingan penting La Liga lainnya minggu ini saat mereka menghadapi Granada di Camp Nou pada hari Kamis. Tim Catalan tampil impresif di bawah Ronald Koeman dan berpotensi naik ke puncak klasemen liga dengan kemenangan di tangan mereka.

Granada saat ini berada di urutan kedelapan klasemen La Liga dan telah melampaui ekspektasi musim ini. Sisi tandang menderita kekalahan 2-1 melawan Sevilla selama akhir pekan dan akan berusaha bangkit kembali dengan kekecewaan pada hari Kamis.

Barcelona, ​​di sisi lain, terpaut dua poin dari puncak klasemen liga dan akan sangat membutuhkan kemenangan di pertandingan ini. Dengan kehilangan poin Real Madrid dan Atletico Madrid selama akhir pekan, Blaugrana akan berusaha mengambil inisiatif dan memulai lebih awal saat kita mendekati akhir bisnis perburuan gelar La Liga.

Baca Juga: Prediksi Skor Villarreal vs Arsenal 02.00Wib Malam Ini

Pertemuan Barca vs Granada

Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Granada dan telah memenangkan 14 pertandingan dari total 16 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Granada hanya berhasil meraih dua kemenangan melawan Barcelona tetapi memiliki susunan pemain yang tangguh dan berpotensi mengganggu tim Catalan minggu ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi di Copa del Rey awal musim ini dan berakhir dengan kemenangan 5-3 untuk Barcelona. Catalan melakukan comeback yang menakjubkan pada hari itu dan harus memanggil setiap ons semangat juang mereka pada hari Kamis.

Catatan Pertandingan Barcelona di La Liga: WWLWW

Catatan Pertandingan Granada di La Liga: LWWLL

Berita Tim Barca vs Granada

Barcelona

Ousmane Dembele telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan mungkin akan kembali dalam pertandingan ini. Ansu Fati dan Philippe Coutinho saat ini absen karena cedera jangka panjang dan akan dikeluarkan dari skuad.

Dengan cedera Martin Braithwaite, Barcelona kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan Lionel Messi dan Antoine Griezmann memimpin lini depan. Pedri dan Sergino Dest telah memulai beberapa pertandingan musim ini dan mungkin akan diistirahatkan melawan Granada.

Pemain Cedera: Martin Braithwaite, Ansu Fati, Philippe Coutinho

Granada

Neyder Lozano, Domingos Duarte, dan Luis Milla cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Alberto Soro juga mengalami cedera dan mungkin tidak akan tampil dalam game ini.

Pemain Cedera: Neyder Lozano, Domingos Duarte, Luis Milla


Prediksi Line Up Barca vs Granada

Prediksi Barcelona XI (3-5-2): Marc-Andre ter Stegen; Gerard Pique, Clement Lenglet, Oscar Mingueza; Sergi Roberto, Jordi Alba, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Ilaix Moriba; Antoine Griezmann, Lionel Messi

Granada Prediksi XI (4-2-3-1): Rui Silva; Victor Diaz, Domingos Duarte, Sanchez Jerman, Jesus Vallejo; Yangel Herrera, Maxime Gonalons; Jorge Molina, Antonio Puertas, Kenedy; Roberto Soldado


Prediksi Skor Barca vs Granada

Barcelona telah menjadi pelari terdepan untuk memenangkan gelar liga selama seminggu terakhir dan memiliki pernyataan niat untuk dibuat pada hari Kamis. Orang-orang seperti Lionel Messi dan Sergio Busquets adalah veteran La Liga yang berpengalaman dan harus membimbing tim muda mereka ke apa yang berpotensi menjadi gelar liga penting dalam konteks sepak bola Spanyol.

Granada telah melampaui bobot mereka musim ini dan sangat mampu melakukan kesalahan. Mengingat taruhan tinggi yang terlibat dan keunggulan kandang, bagaimanapun, Barcelona memegang kendali atas pertandingan ini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Barcelona 3-1 Granada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *