Sinopsis Episode 199 Radha Krishna 30 April 2021 Hari Ini

Sinopsis Radha Krishna 30 April 2021 hari ini telah masuk pada Episode 199 dimana kisahnya diawali dengan Radha bertanya mengapa Shani harus bersembunyi dalam pengabdiannya, bagaimana dia berhubungan dengannya. Krishna mengatakan ada hubungan yang dalam dan menggambarkan sebuah cerita ketika dirinya lahir dan orang-orang berpikir dirinya melakukan sihir, tetapi Shani membantunya. Krishna mengenang semua insiden dan mengatakan Shani membantu mereka dengan kebaikan apa pun yang mereka lakukan dan dia membantu semua keajaiban.

Para dewa berdiskusi bahwa mereka harus memberikan sesuatu kepada wujud Krishna Narayan dan meminta bantuan Dewa Indra. Dewa Indra mengatakan bahwa Narayan hanya membutuhkan cinta dan keinginan akan cinta, jadi mereka harus memberikan cinta padanya. Para dewa bertanya apakah mereka dapat bertemu dengan wujud Bal Narayan, Krishna. Dewa Indra berkata kenapa tidak.

Gauri ingin bertemu dengan wujud bal Narayan, Krishna. Mahadewa mengatakan salah satu pemuja nya akan datang, jadi mereka akan pergi setelah dia mengunjunginya. Gauri bertanya siapa pemujanya yang lebih penting daripada melihat wujud bal Narayan.

Shani berpikir dengan kedatangan Narayan di bumi, ada lebih sedikit dosa dan adharma, jadi dirinya harus memanfaatkan waktu luangnya dan berdoa pada Mahadewa sekarang, tapi dirinya tidak dapat berkonsentrasi, jadi dirinya harus bertemu Mahadewa sekali.

Baca Juga: Bocoran Trailer Dan Sinopsis Ikatan Cinta 30 April 2021

Shani bertemu Mahadewa dan menjelaskan masalahnya. Mahadewa mengatakan dia berhak untuk didoakan oleh pemuja dan memintanya untuk tinggal di Kailash dan mendoakannya di sana. Gauri bertanya kepada Mahadewa bahwa dirinya sangat ingin melihat bal Narayan. Shani juga ingin melihat bal Narayan. Mahadewa ragu-ragu dan menyarankan dia untuk tinggal di sana, tapi Shani bersikeras. Mahadewa setuju dengan ragu-ragu. Gauri menanyakan alasannya. Mahadewa mengatakan seorang manusia dapat mengganggu antara Shani dan bal roop Narayan dan dia mungkin marah.

Dewa Indra dan dewa lainnya yang menyamar sebagai Sadhu bertemu Krishna dan terpesona dengan baal roop-nya. Shani sampai di sana dan mendengar percakapan mereka yang bersemangat untuk melihat Krishna. Bahkan Gauri mendesak Mahadewa untuk segera melihat Narayan. Dia menyarankan pada Shani untuk tidak membuat wajah cemberut pada Krishna.

Sinopsis Radha Krishna Episode 199, Shani mengatakan dirinya melakukannya hanya pada orang jahat. Dia dengan bersemangat bergegas masuk, tetapi seorang wanita menghentikannya dan bertanya kemana dia akan pergi. Shani mengatakan untuk mengawasi bayi laki-laki Nanda. Wanita itu melihat wajah jelek dan mata cemberut lalu memintanya untuk mengambil uang dan pergi. Shani meminta, tetapi wanita itu dengan paksa memberinya uang dan menutup pintu tepat di hadapan wajahnya.

Shani menjadi sangat marah dan bersumpah bahwa Krishna sendiri yang harus datang dan menemuinya, sampai saat itu tiba diriny akan bermeditasi dan berdoa pada Narayan. Krishna menyelesaikan ceritanya dan memberi tahu Radha bahwa Shani masih marah padanya.

Saambh terus memprovokasi Yamuna dan mendesaknya untuk mengadu pada saudaranya Shani terhadap Krishna. Yamuna mengatakan kakaknya tinggal di Nandanvan dan dia harus menghancurkannya dengan marah. Shani berharap saudara perempuannya bertemu dengannya dan menjelaskan cobaan berat kepadanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *