Prediksi Skor Lazio vs AC Milan 01.45Wib Malam Ini

Prediksi Lazio vs AC Milan pertarungan sengit dari ajang Serie A Italia, Prediksi Skor Lazio vs AC Milan digelar malam ini pukul:01.45Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Lazio bertujuan untuk segera beralih dari kekalahan pekan lalu dari Napoli ketika mereka menyambut AC Milan di Stadio Olimpico pada hari Senin.

Tim tamu menuju pertandingan ini setelah kekalahan mengejutkan 2-1 dari Sassuolo dan juga akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan.

Kemenangan lima pertandingan Lazio berakhir pekan lalu karena mereka kalah mengecewakan 5-2 dari Napoli.

The Biancocelesti terakhir terasa di dalam Serie A pada 6 Maret ketika mereka kalah 3-1 untuk Juventus di Stadion Allianz.

Perjalanan mengesankan mereka dalam beberapa pekan terakhir telah membantu mereka naik ke atas catatan untuk menjadi pesaing untuk finis empat besar.

Mereka saat ini berada di posisi keenam, tujuh poin di belakang peringkat keempat Atalanta, meskipun dengan satu pertandingan tersisa.

Setelah melihat tekanan gelar mereka runtuh, AC Milan telah mengalihkan pandangan mereka ke finis empat besar.

Namun, mereka mengalami pukulan telak pekan lalu saat mereka dikalahkan 2-1 oleh tim Sassuolo yang sudah pulih kembali.

Hakan Calhanoglu memberi Rossoneri keunggulan, tetapi gol ganda di akhir babak kedua dari Giacomo Raspadori memberi Sassuolo kemenangan ketiga berturut-turut mereka.

Sementara AC Milan tetap di tempat kedua, hanya dua poin yang memisahkan mereka dari tempat kelima, yang berarti lebih banyak poin yang hilang dapat merusak peluang mereka untuk finis di empat besar.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Torino vs Napoli Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Skor Leicester vs Crystal Palace Siaran Malam Ini


Pertemuan Lazio vs AC Milan

Dengan 25 kemenangan dari 55 pertemuan terakhir mereka, AC Milan memiliki keunggulan yang jelas dalam sejarah pertandingan ini. Lazio telah meraih 10 kemenangan, sementara itu berakhir dengan semua kotak pada 20 kesempatan berbeda.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada pertandingan terbalik pada bulan Desember, di mana AC Milan memastikan kemenangan 3-2 di San Siro Stadium.

Catatan Pertandingan Lazio : WWWWL

Catatan Pertandingan AC Milan : WDWWL


Berita Tim Lazio vs AC Milan

Lazio

Lazio tidak akan diperkuat oleh Gonzalo Escalante dan Luiz Felipe, yang masing-masing mengalami cedera otot dan pergelangan kaki.

Namun, mereka akan terdongkrak dengan kembalinya Felipe Caicedo. Dia absen dalam perjalanan pekan lalu ke Napoli karena skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Pemain Cedera: Gonzalo Escalante, Luiz Felipe

AC Milan

Stefano Pioli harus bermain tanpa pemain bintang Zlatan Ibrahimovic karena ia diragukan tampil dalam pertandingan ini. Kembalinya striker veteran itu dari skorsingnya ditunda setelah ia mengalami cedera otot.

Dia bergabung di meja perawatan oleh Theo Hernandez, yang juga absen karena masalah otot ringan.

Pemain Cedera : Zlatan Ibrahimovic, Theo Hernandez

Ditangguhkan: Tidak ada


Prediksi XI Lazio vs AC Milan

Prediksi Lazio XI (3-5-2): Pepe Reina; Stefan Radu, Francesco Acerbi, Patric; Adam Marusic, Manuel Lazzari, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Joaquin Correa, Ciro Immobile

Prediksi AC Milan XI (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Franck Kessie, Ismael Bennacer; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic; Rafael Leao


Prediksi Skor Lazio vs AC Milan

Terlepas dari kekalahan mereka masing-masing minggu lalu, Lazio dan AC Milan adalah dua tim yang paling baik di Serie A, dan pertandingan hari Senin seharusnya menjadi pertandingan yang luar biasa.

Kami mengharapkan kontes yang dekat dan menghibur dengan tuan rumah mengklaim kemenangan tipis di penghujung hari.

Prediksi Hasil Score Akhir : Lazio 2-1 AC Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *