Prediksi Skor Leicester vs Crystal Palace Siaran Malam Ini

Prediksi Leicester vs Crystal Palace pertarungan sengit dari ajang Liga Primer Inggris, Prediksi Skor Leicester vs Crystal Palace digelar malam ini pukul:02.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Leicester CitymenjamuCrystal Palace di Stadion King Power . Leicester City tampil impresif musim ini dan unggul dalam pertandingan ini.

Crystal Palace berada di posisi 13 klasemen Liga Premier saat ini dan tidak konsisten musim ini. The Eagles mengalami kekalahan 4-1 di tangan Chelsea pada pertandingan sebelumnya dan pekerjaan mereka dipotong untuk mereka di pertandingan ini.

Leicester City, di sisi lain, saat ini berada di posisi ketiga dalam tabel liga dan akan berniat finis empat besar musim ini. The Foxes mengatasi periode sulit dengan kemenangan telak 3-0 melawan West Bromwich Albion awal pekan ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Torino vs Napoli Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Pertemuan Leicester vs Crystal Palace

Leicester City memiliki sedikit keunggulan historis atas Crystal Palace dan telah memenangkan 28 pertandingan dari total 74 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Crystal Palace telah berhasil 27 kemenangan melawan Leicester City dan ingin menyamakan timbangan akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Inggris berlangsung pada Desember tahun lalu dan berakhir imbang 1-1. Crystal Palace memberikan catatan luar biasa tentang diri mereka pada hari itu dan ingin meningkatkannya pada hari Senin.

Catatan Pertandingan Leicester City di Liga Premier: WLLWW

Catatan Pertandingan Crystal Palace di Liga Premier: LDWLD

Berita Tim Leicester City vs Crystal Palace

Leicester

Harvey Barnes dan James Justin absen karena cedera saat ini dan akan dikeluarkan dari skuad. Wes Morgan juga membawa ketukan dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Pemain Cedera: Harvey Barnes, James Justin

Crystal Palace

Crystal Palace mengalami beberapa cedera yang harus dipertanggungjawabkan dengan Mamadou Sakho, James McCarthy, James Tomkins, Nathaniel Clyne, Wayne Hennessey, dan Nathan Ferguson absen untuk pertandingan ini. Connor Wickham dan James McArthur juga menghadapi gangguan dan tidak mungkin mengambil risiko dalam game ini,

Pemain Cedera: Mamadou Sakho, James McCarthy, James Tomkins, Nathaniel Clyne, Wayne Hennessey, Nathan Ferguson

Prediksi Line Up Leicester vs Crystal Palace

Leicester City XI (3-4-3): Kasper Schmeichel; Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Wesley Fofana; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Ricardo Pereira, Timothy Castagne; James Maddison, Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy

Crystal Palace XI (4-4-2): Vicente Guaita; Patrick van Aanholt, Gary Cahill, Chiekhou Kouyate, Joel Ward; Jairo Riedewald, Luka Milivojevic, Eberechi Eze, Jordan Ayew; Wilfried Zaha, Christian Benteke


Prediksi Skor Leicester vs Crystal Palace

Leicester City memiliki beberapa kesalahan pada radar mereka selama sebulan terakhir dan ingin membuat pernyataan empat besar akhir pekan ini. Sisi Brendan Rodger sangat mengesankan melawan West Bromwich Albion minggu ini dan membutuhkan penampilan serupa pada hari Senin.

Crystal Palace memiliki pemain yang sangat baik di barisan mereka tetapi gagal menemukan sistem yang mengeluarkan yang terbaik dari bintang mereka. Leicester City adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Score akhir: Leicester City 3-1 Crystal Palace

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *