Prediksi Skor Lyon vs Lille Siaran Malam Ini

Prediksi Lyon vs Lille pertarungan sengit dari ajang Ligue 1 Prancis, Prediksi Skor Lyon vs Lille digelar malam ini pukul:02.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Lyontengah bersiap menghadapiLille di Parc Olympique Lyonnais pada hari Minggu. Kedua tim terlibat dalam perburuan gelar Ligue 1 dan hasil pertandingan ini akan memiliki pengaruh besar di tabel liga.

Lyon berada di tempat keempat di klasemen Ligue 1 saat ini dan cukup konsisten selama sebulan terakhir. Les Gones tersingkir dari Coupe de France selama seminggu dan ingin bangkit kembali dengan kemenangan di pertandingan ini.

Lille, di sisi lain, telah melampaui ekspektasi musim ini dan saat ini memegang keunggulan satu poin di puncak klasemen liga. Dengan Paris Saint-Germain sedang mengejar, tim tamu tidak mampu kehilangan poin di pertandingan ini.

Pertemuan Lyon vs Lille

Lille memiliki rekor bagus melawan Lyon dan telah memenangkan 19 pertandingan dari total 45 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lyon hanya berhasil meraih 12 kemenangan melawan Lille dan perlu meningkatkan rekor mereka di pertandingan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua tim terjadi pada November tahun lalu dan berakhir dengan hasil imbang 1-1. Kedua tim kehilangan kesempatan yang adil pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

Catatan Pertandingan Lyon di Ligue 1: WWDLD

Catatan Pertandingan Lille di Ligue 1: DWWLD

Berita Tim Lyon vs Lille

Lyon

Tinotenda Kadewere dan Djamel Benlamri telah membuat kemajuan dengan pemulihan mereka dan akan tersedia untuk seleksi dalam game ini. Sinaly Diomande diskors, bagaimanapun, dan akan dikeluarkan dari skuad.

Pemain Cedera: Tidak ada

Lille

Yusuf Yazici dan Mehmet Zeki Celik telah pulih dari virus corona dan telah melanjutkan sesi latihan dengan anggota skuad lainnya. Jeremy Pied sedang mengalami cedera dan tidak akan bisa bermain melawan Lyon.

Pemain Cedera: Jeremy Pied


Prediksi Line Up Lyon vs Lille

Lyon XI (4-3-3): Anthony Lopes; Maxwel Cornet, Jason Denayer, Marcelo, Leo Dubois; Thiago Mendes, Bruno Guimaraes, Lucas Paqueta; Karl Toko Ekambi, Tinotenda Kadewere, Memphis Depay

Lille XI (4-4-2): Mike Maignan; Reinildo, Sven Botman, Jose Fonte, Mehmet Zeki Celik; Boubakary Soumare, Benjamin Andre, Jonathan Ikone, Jonathan Bamba; Burak Yilmaz, Yusuf Yazici


Prediksi Skor Lyon vs Lille

Lille luar biasa musim ini tetapi harus bekerja keras untuk mencuri gelar Ligue 1 dari Paris Saint-Germain musim ini. Sisi tandang menghadapi ujian lakmus akhir pekan ini dan tidak boleh tergelincir pada hari Minggu.

Lyon tampil impresif di bawah Rudi Garcia dan memiliki pemain-pemain hebat di barisan mereka. Kedua tim berada pada posisi yang seimbang saat ini dan kemungkinan besar akan berbagi poin di pertandingan ini.

Prediksi hasil score akhir: Lyon 2-2 Lille

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *