Prediksi Nice vs Montpellier Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Nice vs Montpellier pertarungan sengit dari ajang Ligue 1 Prancis, Prediksi Skor Nice vs Montpellier digelar malam ini pukul:18.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Nice dengan Montpellier dalam pertemuan Ligue 1di Stadion Allianz Riviera pada hari Minggu. Nice naik ke urutan ke-10 dalam klasemen berkat performa yang bagus baru-baru ini, sementara Montpellier berada dua tempat di atas mereka di urutan kedelapan.

Nice berusaha untuk mematahkan impian Montpellier untuk mencapai tempat kualifikasi Eropa sementara tim asuhan Michel de Zakarian bertujuan untuk menutup celah di tempat kelima.


Baca Juga: 

Pertemuan Nice vs Montpellier

Setelah berada di urutan ke-16 dalam tabel, enam pertandingan tak terkalahkan memungkinkan Nice untuk naik kembali ke posisi tengah klasemen.

Namun, mereka menderita kekalahan 2-0 yang memalukan dari tim terbawah Dijon akhir pekan lalu. Dijon memecahkan rekor kekalahan beruntun 12 pertandingan yang konyol dalam prosesnya.

Nice adalah tim yang mumpuni, tetapi bagaimana mereka akan bangkit setelah kekalahan yang menakjubkan adalah tanda tanya utama.

Sementara itu, Montpellier melanjutkan performa bagus mereka baru-baru ini dengan mengamankan hasil imbang dengan pemimpin liga Lille akhir pekan lalu.

Mereka sekarang belum pernah kalah dalam satu pertandingan pun sejak 30 Januari, yang mencakup 11 pertandingan liga.

Sisi Michel de Zakarian juga mencapai semifinal Coupe de France minggu ini, mengalahkan tim kecil Canet Roussillon 1-2.

Terakhir kali tim ini berhadapan melihat Montpellier menang 3-1. Faktanya, mereka telah memenangkan empat dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Nice.

Catatan Pertandingan Nice: DWWDL

Catatan Pertandingan Montpellier: DWDDW

Berita Tim Nice vs Montpellier

Nice

Nice mengeluarkan empat pemain kunci karena cedera untuk pertandingan ini. Kekhawatiran jangka panjang Jeff Reine-Adelaide dan Dante masih belum ada, tetapi sekarang Khephren Thuram dan Amine Gouiri bergabung dengan mereka.

Pemain Cedera: Jeff Reine-Adelaide, Dante, Khephren Thuram, Amine Gouiri

Montpellier

Montpellier kehilangan dua pemain, dengan Pedro Mendes dan Ambroise Oyongo absen selama sisa musim karena masalah lutut.

Pemain Cedera: Pedro Mendes, Ambroise Oyongo

Prediksi Line Up Nice vs Montpellier

Prediksi bagus XI (4-3-3): Walter Benitez, Jordan Lotomba, Jean-Clair Todibo, William Saliba, Hassane Kamara, Alexis Claude Maurice, Morgan Schneiderlin, Pierre Lees-Melou, Rony Lopes, Kasper Dolberg, Myziane Maolida

Prediksi Montpellier XI (4-3-3): Jonas Omlin, Junior Sambia, Hilton, Daniel Congre, Mihailo Ristic, Florent Mollet, Jordan Ferri, Teji Savanier, Gaetan Laborde, Andy Delort , Stephy Mavididi


Prediksi Nice vs Montpellier

Nice memiliki kemampuan untuk melakukannya dengan baik dalam permainan ini, tetapi apakah mereka akan terkejut setelah kekalahan mereka dari Dijon adalah pertanyaan besar.

Montpellier, sementara itu, sedang dalam performa terbaik mereka musim ini dan tiga penyerang mereka Laborde, Delort dan Mavididi sama berbahayanya dengan penyerang mana pun di Ligue 1.

Oleh karena itu, kemenangan tandang adalah prediksi di sini.

Prediksi hasil score akhir: Nice 1-3 Montpellier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *