Prediksi Ajax vs AZ Alkmaar Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Ajax vs AZ Alkmaar pertarungan sengit dari ajang Eredivisie Belanda, Prediksi Skor Ajax vs AZ Alkmaar digelar malam ini pukul:19.30Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Ajax mengambil di AZ Alkmaar di Amsterdam Arena, Minggu. Ajax luar biasa di liga musim ini dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

AZ Alkmaar berada di tempat ketiga dalam klasemen Eredivisie saat ini dan tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir. Tim tamu lolos melewati Sparta Rotterdam pekan lalu dan akan mengharapkan hasil serupa di pertandingan ini.

Ajax, di sisi lain, saat ini berada di puncak klasemen liga dan difavoritkan untuk memenangkan gelar Eredivisie. Juara bertahan itu ditahan imbang 1-1 oleh FC Utrecht awal pekan ini dan ingin kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu.

Baca Juga: 

Pertemuan Ajax vs AZ Alkmaar

Ajax memiliki rekor luar biasa melawan AZ Alkmaar dan telah memenangkan 28 pertandingan dari total 51 pertemuan antara kedua tim. AZ Alkmaar hanya berhasil meraih 12 kemenangan melawan raksasa Belanda dan harus menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung awal musim ini dan berakhir dengan kemenangan telak 3-0 untuk Ajax. AZ Alkmaar berada jauh di bawah performa terbaik mereka pada hari itu dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Catatan Pertandingan Ajax di Eredivisie: DWWWW

Catatan Pertandingan AZ Alkmaar di Eredivisie: WWWWL

Berita Tim Ajax vs AZ Alkmaar

Ajax

Daley Blind cedera saat ini dan kemungkinan tidak akan berperan dalam pertandingan ini. Noussair Mazraoui dan Perr Schuurs telah pulih dari pukulan mereka dan akan tersedia untuk seleksi.

Pemain Cedera: Daley Blind

AZ Alkmaar

Pantelis Hatzidiakos, Calvin Stengs, dan Jeremy Helmer sedang cedera dan harus absen dari game ini. Teun Koopmeiners menjalani skorsingnya awal bulan ini dan tersedia untuk seleksi melawan Ajax.

Pemain Cedera: Pantelis Hatzidiakos, Calvin Stengs, Jeremy Helmer


Prediksi Line Up Ajax vs AZ Alkmaar

Prediksi Ajax XI (4-2-3-1): Maarten Stekelenburg; Nicolas Tagliafico, Lisandro Martinez, Jurrien Timber, Devyne Rensch; Edson Alvarez, Ryan Gravenberch; Davy Klaassen, Dusan Tadic, David Neres; Sebastien Haller

AZ Alkmaar (4-2-3-1): Marco Bizot; Owen Wijndal, Bruno Martins Indi, Timo Letschert, Jonas Svensson; Teun Koopmeiners, Fredrik Midtsjo; Dani de Wit, Jesper Karlsson, Albert Gudmundsson; Myron Boadu


Prediksi Ajax vs AZ Alkmaar

Ajax memiliki pemain luar biasa di barisan mereka dan hanya beberapa kemenangan lagi dari gelar Eredivisie lainnya. Sang juara bertahan memiliki beberapa masalah dalam beberapa pekan terakhir dan perlu melangkah lebih jauh pada hari Minggu.

AZ Alkmaar telah membangun skuad yang tangguh tetapi harus bermain keluar dari kulit mereka untuk memiliki peluang melawan lawan akhir pekan ini. Ajax adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Ajax 3-1 AZ Alkmaar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *