Prediksi Skor Fiorentina vs Juventus Siaran Malam Ini

Prediksi Fiorentina vs Juventus pertarungan sengit dari ajang Serie A Italia, Prediksi Skor Fiorentina vs Juventus digelar malam ini pukul:20.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Fiorentina menjamu Juventus di Serie A pada hari Minggu ketika pasukan Andrea Pirlo melanjutkan perjalanan mereka menuju finis di empat besar.

Juventus saat ini berada di urutan keempat di liga, satu poin di belakang AC Milan di urutan kedua.

Bianconeri terlihat dalam posisi yang kuat untuk finis di empat besar minggu lalu, tetapi kekalahan mereka dari Atalanta menimbulkan keraguan atas peluang mereka. Pirlo akan tahu bahwa timnya tidak boleh lagi melakukan kesalahan saat kampanye mencapai akhir.

Sementara itu, tim Fiorentina asuhan Giuseppe Iacini saat ini berada di urutan 13 klasemen, hanya terpaut lima poin dari zona degradasi.

Kemenangan pada hari Minggu berpotensi membawa La Viola ke posisi 12 dan selangkah lebih dekat untuk menjamin keamanan mereka. Sisi Iacini, bagaimanapun, dalam bentuk yang buruk akhir-akhir ini, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi Juventus, dan mereka tidak boleh kehilangan poin apa pun melawan tim Fiorentina yang sedang kesulitan.


Baca Juga: 

Pertemuan Fiorentina vs Juventus

Seperti yang diharapkan, Juventus mendominasi pertemuan head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak. The Bianconeri telah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka liga, dengan Fiorentina hanya memenangkan satu.

La Viola , bagaimanapun, tampil sebagai pemenang 3-0 di pertandingan terbalik awal musim ini.

Catatan Pertandingan Fiorentina: LDLLW

Catatan Pertandingan Juventus: DWWLW


Berita Tim Fiorentina vs Juventus

Fiorentina

Giuseppe Iacini akan menyambut kembali Nikola Milenkovic ke skuad setelah sang bek menjalani larangan satu pertandingannya. Namun, gelandang Italia Giacomo Bonaventura tidak akan tersedia karena skorsing.

Aleksandr Kokorin dan Borja Valero harus absen karena cedera.

Pemain Cedera: Aleksandr Kokorin, Borja Valero

Juventus

Andrea Pirlo akan berkeringat karena kebugaran Federico Chiesa setelah gelandang muda itu tampaknya mengalami cedera hamstring. Masalah itu membuatnya absen dari pertandingan melawan Parma pada pertengahan pekan.

Merih Demiral juga dikeluarkan dari skuad melawan Parma karena kelelahan otot, tetapi harus kembali melawan Fiorentina pada hari Minggu.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Fiorentina vs Juventus

Prediksi Fiorentia XI (3-5-2): Bartlomiej Dragowski; Martin Caceres, Pezzella Jerman, Nikola Milenkovic; Cristiano Biraghi, Gaetano Castrovilli, Erick Pulgar, Sofyan Amrabat, Lorenzo Venuti; Franck Ribery, Dusan Vlahovic

Prediksi Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Danilo; Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, Arthur, Juan Cuadrado; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo


Prediksi Skor Fiorentina vs Juventus

Sulit melihat Fiorentina mendapatkan sesuatu dari game ini. Pasukan Andrea Pirlo seharusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi untuk La Viola .

Kami memprediksi kemenangan nyaman untuk Juventus.

Prediksi hasil score akhir: Fiorentina 0-2 Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *