Prediksi Leipzig vs Stuttgart Siaran Malam Ini

Prediksi Leipzig vs Stuttgart pertarungan sengit dari ajang Bundesliga Jerman, Prediksi Skor Leipzig vs Stuttgart digelar malam ini pukul:20.30Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

RB Leipzig akan menghadapi VfB Stuttgart di Red Bull Arena pada hari Minggu di putaran terakhir pertandingan Bundesliga .

RB Leipzig berada di urutan kedua klasemen Bundesliga dengan 61 poin dari 30 pertandingan. Leipzig tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Bayern Munich, sehingga sangat sulit bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan di tahap akhir musim ini.

Namun, mereka hampir dijamin mendapat tempat di UCL dan sekarang pelatih kepala Julius Nagelsmann akan berusaha menyelesaikan musim dengan catatan yang kuat.

Stuttgart berada di urutan ke-10 dalam tabel, mengelola penghitungan 39 poin yang agak mengecewakan setelah 30 pertandingan. Mereka sedang melalui performa yang buruk, setelah kalah empat kali dari lima pertemuan terakhir mereka di Bundesliga.

Baca Juga: 

Pertemuan Leipzig vs Stuttgart

Kedua tim telah memainkan lima pertandingan di antara mereka sejauh ini, dengan RB Leipzig memenangkan empat pertandingan tersebut. Stuttgart tidak pernah menang, sementara satu pertandingan menghasilkan hasil imbang.

Terakhir kali RB Leipzig dan Stuttgart bermain satu sama lain, tim Julian Nagelsmann keluar sebagai pemenang 0-1 berkat gol menit ke-67 dari pembalap Spanyol Dani Olmo.

Catatan Pertandingan Leipzig di Bundesliga: WLWDL

Catatan Pertandingan Stuttgart di Bundesliga: LWLLL

Berita Tim Leipzig vs VfB Stuttgart

RB Leipzig

Gelandang tengah Konrad Laimer harus absen karena patah tulang pergelangan kaki. Pemain sayap Dominik Szoboszlai tidak akan tersedia untuk seleksi setelah cedera adduktor.

Pemain Cedera: Konrad Laimer dan Dominik Szoboszlai

Stuttgart

Stuttgart memiliki daftar cedera yang panjang menjelang pertemuan hari Minggu dengan RB Leipzig. Lilian Egloff absen karena patah tulang pergelangan kaki, sementara Silas Wamangituka absen karena ligamen patah. Marcin Kaminski sedang menjalani karantina sesuai dengan kebijakan Covid-19 Bundesliga.

Hamadi Al Ghaddioui tidak dapat tampil karena ligamen syndesmotic yang pecah dan Borna Sosa masih dalam pemulihan dari robekan pada kapsul sendi. Baik Nicolas Gonzalez dan Orel Mangala keluar dengan otot robek.

Pemain Cedera: Lilian Egloff, Borna Sosa, Hamadi Al Ghaddioui, Silas Wamangituka, Nicolas Gonzalez dan Orel Mangala


Prediksi Line UpLeipzig vs Stuttgart

Prediksi RB Leipzig XI (3-4-2-1) : Peter Gulacsi; Willi Orban, Dayot Upamecano, Nordi Mukiele; Marcel Halstenberg, Marcel Sabitzer , Tyler Adams, Angelino; Dani Olmo, Christopher Nkunku; Alexander Sörloth

Prediksi Stuttgart XI (3-4-2-1): Gregor Kobel; Atakan Karazor, Konstantinos Mavrapanos, Marc Oliver Kempf; Tanguy Coulibaly, Wataru Endo, Gonzalo Castro, Erik Thommy; Phillip Förster, Mateo Klimowicz; Sasa Kalajdzic


PrediksiLeipzig vs Stuttgart

RB Leipzig menjadi yang kedua setelah Bayern Munich dalam hal penampilan musim ini dan favorit langsung untuk memenangkan pertemuan ini.

Hasil terbaru Stuttgart tidak menginspirasi banyak kepercayaan, dan Sabitzer dan rekannya. cenderung menang dengan mudah.

Prediksi hasil score akhir : RB Leipzig 3-0 VfB Stuttgart

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *