Prediksi Feyenoord vs Vitesse Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Feyenoord vs Vitesse pertarungan sengit dari ajang Eredivisie Belanda, Prediksi Skor Feyenoord vs Vitesse digelar malam ini pukul:21.45Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Feyenoord akan menyambut Vitesse di de Kuip pada hari Minggu dengan tiga poin dipertaruhkan di Eredivisie Belanda .

Tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah menang tandang 2-1 atas FC Utrecht. Pemogokan babak kedua oleh Steven Berghuis , ditambah dengan gol bunuh diri babak pertama oleh Simon Gustafson, memberi tim tamu kemenangan.

Vitesse mengalami kekalahan 2-1 yang memilukan dari Ajax di final KNVB Beker Cup. David Neres mencetak gol kemenangan di injury time untuk memberikan kemenangan bagi tim ibu kota.

Jadwal pertandingan ke-30 ini adalah pertarungan langsung untuk memperebutkan tempat keempat. Hanya dua poin yang memisahkan kedua tim di klasemen, dengan Vitesse saat ini menempati tempat keempat, sementara Feyenoord satu tempat di bawah.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Celta Vigo vs Osasuna Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Skor Sevilla vs Granada Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Cagliari vs Roma Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Lechia Gdańsk vs Legia Warsaw Malam Ini

Prediksi Skor Angers vs Monaco Siaran Malam Ini

Pertemuan Feyenoord vs Vitesse

Kedua belah pihak telah bertemu sebanyak 45 kali di masa lalu, dengan Feyenoord memiliki rekor head-to-head yang lebih baik.

Bola lampu memiliki 23 kemenangan atas nama mereka, sementara Vitesse menang hanya dalam tujuh pertandingan. Sisi harus berbagi rampasan dalam 15 pertandingan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Desember 2020 ketika gol di babak pertama oleh Oussama Darfalou membantu Vitesse meraih kemenangan kandang 1-0.

Kedua belah pihak berada dalam performa yang relatif baik akhir-akhir ini, dengan Feyenoord dalam lima pertandingan tak terkalahkan di liga. Sementara itu, Vitesse menang empat kali dan seri dua kali dari enam pertandingan terakhir mereka di Eredivisie.

Catatan Pertandingan Feyenoord : WWDDW

Catatan Pertandingan Vitesse (semua kompetisi) : LDWDW


Berita Tim Feyenoord vs Vitesse

Feyenoord

Dua pemain telah absen untuk tuan rumah. Nicolai Jorgensen yang absen dalam jangka waktu lama harus absen karena cedera pergelangan kaki, sementara Orkun Kokcu dalam isolasi diri setelah tertular COVID-19.

Partisipasi Bart Bieuwkoop diragukan karena cedera hamstring.

Pemain Cedera : Nicolai Jorgensen

Vitesse

Patrick Vroegh harus absen karena cedera hamstring. Selanjutnya, Jacob Rasmussen diskors karena kartu merah yang dia dapatkan di final piala melawan Ajax.

Pemain Cedera : Patrick Vroegh

Prediksi Line Up Feyenoord vs Vitesse

Prediksi Feyenoord XI (4-3-3) : Justin Bijlow (GK); Tyrell Malacia, Eric Botteghin, Uros Spajic, Lutsharel Geetruida; Mark Diemers, Leroy Fer, Jens Toornstra; Bryan Linseen, Robert Bozenik, Steven Berghuis

Prediksi Vitesse XI (5-3-2) : Remko Pasveer (GK); Maximilian Wittek, Danilo Doekhi, Riechedly Bazoer, Dominik Oroz, Eliazer Dasa; Matus Bero, Oussama Tannane, Sondre Tronstad; Armando Broja, Ikoma Lois Openda


Prediksi Feyenoord vs Vitesse

Vitesse memiliki pertahanan terbaik kedua di liga tetapi itu tidak akan terlalu berarti melawan tim Feyenoord yang berpikiran menyerang yang juga memiliki keunggulan sebagai tuan rumah.

Sisi cukup seimbang di atas kertas, tetapi kami memprediksi kemenangan tipis untuk tuan rumah, dengan kedua serangan mendominasi permainan.

Prediksi hasil score akhir : Feyenoord 3-2 Vitesse

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *