Prediksi Skor Angers vs Monaco Siaran Malam Ini

Prediksi Angers vs Monaco pertarungan sengit dari ajang Ligue 1 Prancis, Prediksi Skor Angers vs Monaco digelar malam ini pukul:22.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Monaco kembali beraksi dengan pertandingan Ligue 1 penting lainnya akhir pekan ini saat mereka menghadapi Angers di Stade Jean-Bouin pada hari Minggu. Monaco luar biasa di bawah Niko Kovac musim ini dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Kemarahan berada di posisi ke-12 di klasemen Ligue 1 saat ini dan cukup konsisten musim ini. Tim tuan rumah menderita penghinaan 5-0 di tangan juara Prancis Paris Saint-Germain awal pekan ini dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Monaco, di sisi lain, sejauh ini telah melampaui ekspektasi musim ini dan hanya dua poin di belakang pemimpin liga Lille di klasemen. Les Monegasques melewati Lyon di Coupe de France minggu ini dan menginginkan kemenangan lagi pada hari Minggu.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Celta Vigo vs Osasuna Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Skor Sevilla vs Granada Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Cagliari vs Roma Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Lechia Gdańsk vs Legia Warsaw Malam Ini

Pertemuan Angers vs Monaco

Monaco memiliki rekor bagus melawan Angers dan telah memenangkan sembilan pertandingan dari total 16 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Angers berhasil meraih empat kemenangan melawan Monaco dan harus meningkatkannya akhir pekan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua tim Prancis berlangsung awal tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Monaco. Kemarahan berjuang untuk memaksakan diri pada hari itu dan tidak mampu menerima kekalahan serupa di pertandingan ini.

Catatan Pertandingan Angers di Ligue 1: DWWLD

Catatan Pertandingan Monaco di Ligue 1: WWWWD

Berita Tim Angers vs Monaco

Angers

Enzo Ebosse saat ini cedera dan harus absen dalam pertandingan ini. Angelo Fulgini, Sofiane Boufal, Abdoulaye Bamba, dan Souleyman Doumbia juga mengalami pukulan dan mungkin tidak berperan dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Enzo Ebosse

Monaco

Cesc Fabregas cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan melawan Angers akhir pekan ini. Krepin Diatta, Chrislain Matsima, dan Eliot Matazo dinyatakan positif mengidap virus corona dan akan dikeluarkan dari skuad.

Pemain Cedera: Krepin Diatta, Chrislain Matsima, Eliot Matazo, Cesc Fabregas


Prediksi Line Up Angers vs Monaco

Angers (4-2-3-1): Paul Bernadoni; Pierrick Capelle, Romain Thomas, Ismael Traore, Vincent Manceau; Thomas Mangani, Ibrahim Amadou; Lois Diony, Antonin Bobichon, Sada Thioub; Stephane Behoken

Monaco XI (4-4-2): Benjamin Lecomte; Caio Henrique, Guillermo Maripan, Axel Disasi, Djibril Sidibe; Gelson Martins, Youssouf Fofana, Aurelio Tchouameni, Aleksandr Golovin; Kevin Volland, Wissam Ben Yedder


Prediksi Skor Angers vs Monaco

Monaco telah menjadi kekuatan yang luar biasa di Ligue 1 di bawah Niko Kovac dan ingin membuat Paris Saint-Germain dan Lille mendapatkan uang mereka musim ini. Orang-orang seperti Kevin Volland dan Wissam Ben Yedder bisa mematikan di hari mereka dan ingin membuat tanda mereka di permainan ini.

Kemarahan mampu menimbulkan kesal, tetapi harus berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan permainan ini. Monaco adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus mampu mengambil ketiga poin dari pertandingan ini.

Prediksi hasil score akhir: Angers 1-3 Monaco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *