Prediksi Lechia Gdańsk vs Legia Warsaw Malam Ini

Prediksi Lechia Gdańsk vs Legia Warsaw pertarungan sengit dari ajang Ekstraklasa Polandia, Prediksi Skor Lechia Gdańsk vs Legia Warsaw digelar malam ini pukul:22.30Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Legia Warsawa tiba di Stadion Energa Gdańsk pada hari Minggu untuk pertandingan Ekstraklasa dengan tim tuan rumah Lechia Gdańsk .

Lechia Gdańsk akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 Ekstraklasa terakhir kali keluar dari Lech Poznań.

Dalam pertandingan itu, Lechia Gdańsk memiliki 45% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Lech Poznań melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Michał Skóraś (52 ‘), Mikael Ishak (57’) dan Dani Ramírez (65 ‘) mencetak gol untuk Lech Poznań.

Sangat jarang Lechia Gdańsk mampu bertahan selama 90 menit. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Gdańsk gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol selama waktu itu. Namun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat direplikasi dalam game yang akan datang ini atau tidak.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Celta Vigo vs Osasuna Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Skor Sevilla vs Granada Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Cagliari vs Roma Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Lechia Gdańsk:

  • telah pergi tanpa kemenangan atas Legia Warsawa dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.
  • tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Legia Warsawa akan mengikuti pertandingan setelah kemenangan Ekstraklasa 0-1 untuk mengalahkan Piast Gliwice dalam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Legia Warsawa memiliki 58% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Legia Warsawa adalah Rafael Lopes (75 ‘). Piast Gliwice melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh unit pertahanan Legia Warsawa telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berdiri di 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Saat itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 12.

Menjelang pertandingan ini, Legia Warsawa belum pernah dikalahkan oleh Lechia Gdańsk dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 6 pertandingan terakhir di liga. Penggemar travelling sangat menikmati bentrokan ini.

H2H Lechia Gdańsk vs Legia Warsaw

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 09/12/2018 memberi tahu kita bahwa Lechia Gdańsk telah memenangkan 1 dari permainan ini dan Legia Warsawa 3, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 2.

Sebanyak 11 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 3 untuk Gdańsk dan 8 untuk Wojskowi. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Ekstraklasa pada hari ke-12 pada 05/12/2020 ketika itu mengakhiri Legia Warsawa 2-0 Lechia Gdańsk.

Berita Tim Lechia Gdańsk vs Legia Warsawa

Manajer Lechia Gdańsk, Piotr Stokowiec, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

sementara itu, Legia Warsawa Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Legia Warsawa Czesław Michniewicz tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk berbicara tentang masuk ke permainan ini.

Prediksi Lechia Gdańsk vs Legia Warsawa

Berikut adalah permainan di mana Lechia Gdańsk akan membutuhkan banyak hal untuk menemukan gawang melawan tim Legia Warsawa yang kemungkinan akan berada di atas angin.

Dengan pemikiran tersebut, kami memperkirakan bahwa Legia Warsawa akan menjadi kemenangan tipis 0-1 di akhir pertandingan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *