Prediksi Skor Cagliari vs Roma Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Cagliari vs Roma pertarungan sengit dari ajang Serie A Italia, Prediksi Skor Cagliari vs Roma digelar malam ini pukul:23.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Cagliari menyambut AS Roma di Sardegna Arena dalam laga Serie Apada hari Minggu. Tuan rumah telah mencatat kemenangan mengesankan dalam dua pertandingan terakhir mereka, termasuk thriller tujuh gol melawan sesama tim yang terancam degradasi Parma Minggu lalu.

Mereka mengatasi Udinese dalam pertandingan tengah pekan mereka pada Kamis berkat penalti menit ke-55 Joao Pedro .

Roma kehilangan poin untuk pertandingan kedua berturut-turut saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Atalanta di kandang pada Kamis, menyusul kekalahan 3-1 dari Torino Minggu lalu.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Celta Vigo vs Osasuna Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Skor Sevilla vs Granada Siaran Malam Ini

Pertemuan Cagliari vs Roma

Kedua belah pihak telah bentrok 92 kali di semua kompetisi. The Giallorossi memiliki tangan atas dalam pertandingan ini, setelah mencatat 41 kemenangan. Tuan rumah memiliki 23 kemenangan atas nama mereka dan rampasan telah dibagikan pada 28 kesempatan.

Isolani tidak pernah menang dalam 13 upaya terakhir mereka melawan klub ibu kota, dengan kemenangan terakhir mereka datang di musim 2012-13. Kemenangan kandang terbaru mereka terjadi pada musim 2011-12, yang merupakan pukulan telak 4-2 dari tim tamu.

Pertemuan terakhir mereka, yang berlangsung di Stadio Olimpico pada bulan Desember, adalah pertandingan yang diperebutkan dengan ketat yang berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Roma.

Catatan Pertandingan Cagliari di Serie A: WWLLL

Catatan Pertandingan Roma di semua kompetisi: DLDWW


Berita Tim Cagliari vs Roma

Cagliari

Riccardo Sottil akan absen untuk tuan rumah. Pemain sayap pinjaman Fiorentina mengalami cedera paha dan telah berlatih secara terpisah dari grup.

Matteo Tramoni melanjutkan latihan parsial dengan tim dan menghadapi tes kebugaran yang terlambat. Marko Rog telah absen sejak Desember karena cedera ACL dan akan duduk juga.

Alessio Cragno dinyatakan positif mengidap COVID-19 pada jeda internasional, dan hanya dapat diizinkan kembali ke tim jika ia dapat dites negatif pada hari Sabtu. Penjaga gawang pengganti Guglielmo Vicario telah bekerja dengan baik selama Cragno absen.

Pemain Cedera: Riccardo Sottil, Marko Rog

Roma

Tim tamu tidak akan dapat mengandalkan Leonardo Spinazzola, yang diperkirakan akan absen dalam perjalanan karena cedera paha ringan. Stephan El Shaarawy sedang merawat ketegangan otot dan menghadapi tes kebugaran terlambat.

Chris Smalling tetap berada di pinggir lapangan dengan cedera paha dan lutut. Gelandang Amadou Diawara akan kembali dari skorsing satu pertandingan. Sementara itu, bek Ibañez mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya dan akan menjalani skorsing satu pertandingan.

Pemain Cedera: Leonardo Spinazzola, Chris Smalling


Prediksi Line Up Cagliari vs Roma

Prediksi Cagliari XI (3-5-2) : Guglielmo Vicario; Luca Ceppitelli, Diego Godin, Andrea Carboni; Nahitan Nandez, Alfred Duncan, Radja Nainggolan , Razvan Marin, Charalambos Lykogiannis; Joao Pedro, Leonardo Pavoletti

Prediksi Roma XI (3-4-2-1): Pau Lopez; Juan Jesus, Bryan Cristante, Gianluca Mancini; Bruno Peres, Amadou Diawara, Jordan Veretout, Rick Karsdorp; Pedro, Lorenzo Pellegrini; Edin Dzeko


Prediksi Skor Cagliari vs Roma

Cagliari menunjukkan performa terbaiknya di waktu yang tepat. Dengan hanya enam pertandingan tersisa, mereka membutuhkan setiap poin yang bisa mereka peroleh untuk mempertahankan status papan atas mereka.

Roma telah melihat penurunan performa, yang bertepatan dengan penyerang mereka boros di depan gawang. Mereka memiliki pertandingan besar melawan Manchester United yang akan datang minggu depan di Liga Europa dan mereka mungkin memilih untuk mengistirahatkan pemain kunci di sini.

Kami yakin Cagliari setidaknya bisa menahan imbang Roma di sini.

Prediksi hasil score akhir: Cagliari 1-1 Roma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *