Prediksi Skor Sevilla vs Granada Siaran Malam Ini

Prediksi Sevilla vs Granada pertarungan sengit dari ajang La Liga Spanyol, Prediksi Skor Sevilla vs Granada digelar malam ini pukul:23.30Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Sevilla menghadapi Granada di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Minggu. Sevilla luar biasa musim ini dan memegang semua kartu untuk pertandingan ini.

Granada saat ini berada di posisi kedelapan klasemen La Liga dan tampil impresif musim ini. Tim tandang mengalahkan Eibar dengan selisih 4-1 awal pekan ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Sevilla, di sisi lain, menemukan diri mereka dalam perburuan gelar setelah hasil yang sangat baik dan hanya enam poin di belakang pemimpin liga Atletico Madrid. Andalusia menyisihkan Levante dengan kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya dan harus memenangkan pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Celta Vigo vs Osasuna Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Pertemuan Sevilla vs Granada

Sevilla memiliki rekor bagus melawan Granada dan telah memenangkan 10 pertandingan dari total 17 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Granada hanya berhasil meraih lima kemenangan melawan Sevilla dan harus menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Oktober tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan mengejutkan 1-0 untuk Granada. Sevilla jauh di bawah performa terbaik mereka pada hari itu dan perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik pada hari Minggu.

Catatan Pertandingan Sevilla di La Liga: WWWWD

Catatan Pertandingan Granada di La Liga: WWLLW

Berita Tim Sevilla vs Granada

Sevilla

Sergi Gomez saat ini sedang memulihkan diri dari cedera dan tetap diragukan jelang pertandingan ini. Youssef En-Nesyri tampil luar biasa musim ini dan kemungkinan akan memimpin lini depan Sevilla pekan ini.

Pemain Cedera: Tidak ada

Granada

Neyder Lozano, Domingos Duarte, dan Luis Milla cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Alberto Soro juga mengalami cedera dan mungkin tidak akan tampil dalam game ini.

Pemain Cedera: Neyder Lozano, Domingos Duarte, Luis Milla


Prediksi Line Up Sevilla vs Granada

Prediksi Sevilla XI (4-3-3): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Joan Jordan, Ivan Rakitic; Suso, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri

Granada (4-2-3-1): Rui Silva; Victor Diaz, Domingos Duarte, Sanchez Jerman, Jesus Vallejo; Yangel Herrera, Maxime Gonalons; Jorge Molina, Antonio Puertas, Kenedy; Roberto Soldado


Prediksi Skor Sevilla vs Granada

Sevilla telah menjadi kekuatan yang tangguh di bawah asuhan Julen Lopetegui musim ini dan memiliki satu poin untuk dibuktikan bulan ini. Andalusia memiliki lini tengah yang sangat baik dan ingin mendominasi permainan ini.

Granada telah melampaui bobot mereka musim ini dan berpotensi dapat merepotkan lawan mereka di pertandingan ini. Sevilla adalah tim yang lebih baik saat ini, bagaimanapun, dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Score akhir: Sevilla 2-1 Granada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *