Prediksi Elche vs Levante Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Elche vs Levante pertarungan sengit dari ajang La Liga Spanyol, Prediksi Skor Elche vs Levante digelar malam ini pukul:19.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Levante menghadapi Elche di Estadio Manuel Martinez Valero pada hari Sabtu. Kedua tim mengalami keberuntungan yang kontras musim ini dan harus memenangkan pertandingan ini.

Elche saat ini berada di posisi 19 klasemen La Liga dan harus bermain keras untuk menghindari degradasi musim ini. Tim tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan sesama pejuang Real Valladolid minggu ini dan akan membutuhkan kemenangan pada hari Sabtu.

Levante, di sisi lain, telah melampaui ekspektasi pada beberapa kesempatan musim ini dan menemukan diri mereka di posisi ke-11 di tabel liga saat ini. Sisi yang berbasis di Valencia menderita kekalahan 1-0 melawan Sevilla pekan lalu dan ingin kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan ini.

Baca Juga:

Pertemuan Elche vs Levante

Levante memiliki rekor bagus melawan Elche dan telah memenangkan dua pertandingan dari total lima pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Elche berhasil meraih satu kemenangan melawan Levante dan ingin menyamakan kedudukan akhir pekan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua tim Spanyol berlangsung tahun lalu dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim kehilangan beberapa peluang pada hari itu dan harus lebih klinis pada hari Sabtu.

Catatan Pertandingan Elche di La Liga: DLLDD

Catatan Pertandingan Levante di La Liga: LLWLL

Berita Tim Elche vs Levante

Elche

Emiliano Rigoni, Pere Milla, dan Gonzalo Verdu sedang menjalani skorsing saat ini dan akan dikeluarkan dari skuad. Guido Carrillo dan Josema juga membawa negro dan mungkin tidak mengambil risiko di pertandingan ini.

Pemain Cedera: Tidak ada

Levante

Nikola Vukcevic dan Nemanja Radoja saat ini cedera dan kemungkinan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini. Ruben Rochina menerima pemesanan penting awal pekan ini dan diskors untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Nikola Vukcevic, Nemanja Radoja, Jorge Miramon, Jose Campana


Prediksi Line Up Elche vs Levante

Prediksi Elche XI (4-2-3-1): Edgar Badia; Johan Mojica, Diego Gonzalez, Dani Calvo, Helibelton Palacios; Ivan Marcone, Raul Guti; Fidel, Tete Morente, Josan; Lucas Boye

Prediksi Levante XI (4-4-2): Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Coke; Gonzalo Melero, Mickael Malsa, Enis Bardhi, Jorge de Frutos; Jose Luis Morales, Roger Marti


Prediksi Elche vs Levante

Levante membuat awal yang mengesankan untuk kampanye La Liga mereka tetapi sekarang menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Tim yang bermarkas di Valencia itu telah melampaui bobotnya musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Elche hanya berjarak satu poin dari tempat aman dan menghadapi perjuangan berat untuk menghindari degradasi musim ini. Levante adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi hasil score akhir: Elche 0-2 Levante

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *