Prediksi Genoa vs Spezia Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Genoa vs Spezia pertarungan sengit dari ajang Serie A Italia, Prediksi Skor Genoa vs Spezia digelar malam ini pukul:20.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Genoa akan menjamu Spezia di Stadio Luigi Ferraris di Serie A pada hari Sabtu karena kedua belah pihak ingin memperlebar jarak mereka di zona degradasi.

Griffins ditahan imbang 2-2 yang menghibur melawan Benevento tadi malam, mematok tim tamu kembali dua kali dalam pertandingan melalui Goran Pandev, yang mencetak dua gol.

Sebanyak tekad seperti yang ditunjukkan tim Davide Ballardini, hasil imbang tersebut memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi empat pertandingan di liga dan mereka tetap hanya lima poin di atas zona degradasi.

Spezia juga bangkit dari hasil imbang di tengah pekan, tetapi melawan lawan yang jauh lebih baik di Inter Milan, sang juara sedang menunggu.

Diego Farias mencetak gol pembuka awal untuk tuan rumah, yang dibatalkan Ivan Perisic beberapa menit kemudian, tetapi Eagles berhasil melewati badai babak kedua dari Nerazzurri dengan penampilan yang mantap

Baca Juga:

Pertemuan Genoa vs Spezia

Dalam tujuh pertandingan sebelumnya antara kedua tim, Genoa telah mengalahkan Spezia empat kali, hanya kalah dua kali.

Rossoblu juga memastikan kemenangan 2-1 melawan tim Liguria pada bulan Desember saat mereka bertemu untuk pertandingan leg pertama musim ini.

Catatan Pertandingan Genoa (semua kompetisi): WDLLD

Catatan Pertandingan Spezia (semua kompetisi): WLWLD


Berita Tim Genoa vs Spezia

Genoa

Luca Pellegrini akan tetap absen karena masalah paha karena pelatih kepala Ballardini tidak memiliki masalah cedera baru saat ini.

Dia mungkin juga memilih untuk menurunkan susunan pemain yang sama yang dikerahkan untuk bentrokan Benevento.

Pemain Cedera: Luca Pellegrini

Spezia

Vincenzo Italiano memiliki skuad berbakat, meskipun Federico Mattiello dan penandatanganan pinjaman Riccardo Saponara akan absen lagi.

Simone Bastoni, Martin Erlic dan M’Bala Nzola tidak ambil bagian dalam pertandingan terakhir dan juga belum dikonfirmasi tersedia untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Simone Bastoni, Martin Erlic, M’Bala Nzola, Federico Mattiello, Riccardo Saponara


Prediksi Line Up Genoa vs Spezia

Genoa (3-5-2): Mattia Perin; Ivan Radovanovic, Andrea Masiello, Domenico Criscito; Davide Biraschi, Miha Zajc, Kevin Strootman, Milan Badelj, Davide Zappacosta; Goran Pandev, Mattia Destro.

Spezia (4-3-3): Ivan Provedel; Salva Ferrer, Ardian Ismajli, Julian Chabot, Riccardo Marchizza; Nahuel Estevez, Matteo Ricci, Giulio Maggiore; Emmanuel Gyasi, M’Bala Nzola, Diego Farias.


Prediksi Genoa vs Spezia

Kedua tim memiliki beberapa pemain berkualitas di barisan mereka, yang seharusnya membuat pertandingan ini menarik.

Spezia akan dipacu setelah hasil imbang Inter, dan penampilan serupa pada hari Sabtu bisa membuat mereka membawa pulang ketiga poin.

Prediksi Hasil Score Akhr: Genoa 1-2 Spezia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *