Prediksi Freiburg vs Hoffenheim Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Freiburg vs Hoffenheim pertarungan sengit dari ajang Bundesliga Jerman, Prediksi Skor Freiburg vs Hoffenheim digelar malam ini pukul:20.30Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Freiburg menjamu Hoffenheim di Schwarzwald-Stadion pada hari Sabtu di Bundesliga saat mereka terus mendorong kualifikasi Eropa.

Freiburg beristirahat di tengah pekan setelah pertandingan yang dijadwalkan melawan Hertha Berlin ditunda karena wabah COVID-19 di klub.

Breisgau-Brasilianers memiliki satu pertandingan di tangan atas Union Berlin dan Borussia Monchengladbach, yang unggul tiga poin dari mereka di klasemen. Freiburg akan memiliki peluang bagus akhir pekan ini untuk menyamakan kedudukan dengan rival mereka.

Kemenangan di pertandingan ini juga akan membuat mereka tetap panas dalam mengejar tempat di Liga Konferensi Eropa. Mereka mencatat kemenangan dominan 4-0 atas Schalke yang sekarang terdegradasi terakhir kali.

Namun, tidak akan mudah melawan tim Hoffenheim yang percaya diri yang bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Borussia Monchengladbach.

Setelah hasil imbang berturut-turut melawan RB Leipzig dan Bayer Leverkusen, tim mengalami kekalahan setelah gol dari Alassane Plea dan Valentino Lazarro.

Tapi dua gol dari Andrej Kramaric di kedua sisi gol dari Ihlas Bebou membalikkan keadaan dan tim tuan rumah bertahan untuk meraih kemenangan yang tak terlupakan.

Baca Juga:

Pertemuan Freiburg vs Hoffenheim

Ada 24 pertandingan antara kedua tim, dengan Freiburg menang sembilan kali dan kalah dari Hoffenheim dalam enam kesempatan.

Ketika kedua tim bertemu pada Januari untuk pertandingan leg pertama musim ini, Breisgau-Brasilianer memastikan kemenangan 3-1 di Hoffenheim.

Catatan Pertandingan Freiburg (semua kompetisi): LWLLW

Catatan Pertandingan Hoffenheim (semua kompetisi): LLDDW


Berita Tim Freiburg vs Hoffenheim

Freiburg

Tidak ada cedera yang diketahui di tim Christian Streich, yang kemungkinan akan tetap berada di lineup yang sama seperti terakhir kali.

Namun, gelandang Santamaria telah diskors dari pertandingan tersebut setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Royal Blues.

Pemain Cedera: Tidak ada

Hoffenheim

Die Kraichgauer tidak seberuntung itu dengan cedera karena banyak bintang tim utama saat ini berada di ruang perawatan.

Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner dan Dennis Geiger semuanya absen selama sisa musim ini. Sementara itu, Christian Baumgartner diganti dengan cedera otot pada pertandingan terakhir dan akan menghadapi beberapa pekan di sela-sela.

Sebastian Rudy, Kostas Stafylidis, Marco John, Mijat Gacinovic, Kevin Akpoguma dan Kevin Vogt semuanya meragukan cedera.

Pemain Cedera: Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner, Dennis Geiger dan Christian Baumgartner

Prediksi Line Up Freiburg vs Hoffenheim

Freiburg (3-4-3): Florian Muller; Philipp Lienhart, Keven Schlotterbeck, Dominique Heintz; Jonathan Schmid, Yannick Keitel, Nicolas Hofler, Christian Gunter; Roland Sallai, Ermedin Demirovic, Lucas Holer.

Hoffenheim (4-2-3-1): Oliver Baumann; Pavel Kaderabek, Stefan Posch, Chris Richards, Ryan Sessegnon; Diadie Samassekou, Florian Grillitsch; Robert Skov, Munas Dabbur, Andrej Kramaric; Ihlas Bebou.


Prediksi Freiburg vs Hoffenheim

Hoffenheim yang terkena cedera tidak bisa bermain apa-apa, tetapi kemenangan comeback mereka yang luar biasa di pertandingan terakhir akan memotivasi mereka.

Kramaric dan Bebou telah menjalin kemitraan menyerang yang luar biasa dan itu akan menjadi ujian besar bagi tim tuan rumah.

Prediksi hasil score akhir: Freiburg 2-2 Hoffenheim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *