Prediksi Mainz vs Bayern Munchen Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Mainz vs Bayern Munchen pertarungan sengit dari ajang Bundesliga Jerman, Prediksi Skor Mainz vs Bayern Munchen digelar malam ini pukul:20.30Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Favorit gelar Bundesliga Bayern Munchen akan menghadapi FSV Mainz yang berjuang melawan degradasi di liga pada hari Sabtu.

The Bavarians berharap bisa mengumpulkan ketiga poin untuk memastikan gelar Jerman.

Bayern Munich memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 10 poin setelah mengalahkan Bayer Leverkusen. Mereka diberi uluran tangan oleh Koln, yang mengalahkan Leipzig dalam pertandingan yang mengecewakan.

Mainz juga memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan sesama pejuang Werder Bremen, dan kemenangan itu akan membantu mereka dalam beberapa minggu mendatang saat pertempuran untuk bertahan hidup memanas.

Dengan hanya empat pertandingan tersisa, Bayern dapat menyegel gelar dengan satu kemenangan dari sisa pertandingan mereka. Mainz, di sisi lain, masih memiliki banyak hal untuk dimainkan karena mereka tidak aman.


Baca Juga:

Pertemuan Mainz vs Bayern Munchen

Mainz sedang dalam performa fantastis yang telah mendorong mereka ke posisi 13 di tabel liga. Namun, bentrokan melawan Bayern Munich selalu memiliki tantangan tersendiri.

The Bavarians memiliki rekor bagus dalam pertandingan ini, memenangkannya 22 kali. Mainz hanya berhasil meraih empat kemenangan, sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

Catatan Pertandingan Mainz: WWDWW

Catatan Pertandingan Bayern Munich: LDWWW


Berita Tim Mainz vs Bayern Munich

Mainz

Selain bek tengah muda Luca Kilian, manajer Mainz Bo Svensson memiliki skuad yang sangat fit untuk dipilih.

Pemain Cedera : Luca Kilian

Bayern Munich

Robert Lewandowski kembali berlatih tim, dan kembalinya ke tim akan menjadi dorongan besar bagi Bayern, dan berpotensi menjadi kabar buruk bagi Mainz.

Duo Corentin Tolisso dan Serge Gnabry telah melanjutkan latihan, tetapi diperkirakan tidak akan berperan akhir pekan ini. Douglas Costa, Niklas Sule dan Marc Roca masih cedera.

Pemain Cedera : Douglas Costa, Niklas Sule, Marc Roca


Prediksi Line Up Mainz vs Bayern Munchen

Mainz XI (3-4-2-1): Robin Zentner; Jeremiah St Juste, Stefan Bell, Moussa Niakhate; Danny Da Costa, Leandro Barreiro, Dominik Kohr, Phillip Mwene; Danny Latza, Robin Quaison; Robert Glatzel

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, David Alaba, Jerome Boateng, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Thomas Muller, Leroy Sane, Kingsley Coman; Robert Lewandowski

Prediksi Mainz vs Bayern Munchen

Dengan gelar di depan mata, kami berharap Bayern Munich menghidupkan gaya pada hari Sabtu. Mainz bermain bagus akhir-akhir ini, tetapi mungkin kesulitan untuk menahan kualitas serangan Bayern Munich.

Prediksi hasil score akhir: Mainz 1-3 Bayern Munich

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *